seputar Primer League

Bls: seputar Primer League

Hasil Pertandingan Liga Inggris

Sabtu, 30 Januari 2010
Birmingham City 1-1 Tottenham Hotspur
Fulham 0-2 Aston Villa
Hull City 2-2 Wolverhampton Wanderers
Liverpool 2-0 Bolton Wanderers
West Ham United 0-0 Blackburn Rovers
Wigan Athletic 0-1 Everton
Burnley 1-2 Chelsea

Minggu, 31 Januari 2010
Manchester City 2-0 Portsmouth
Arsenal 1-3 Manchester United

Senin, 1 Februari 2010
Sunderland 0-0 Stoke City
 
Bls: seputar Primer League

Bintang Piala Afrika diincar Arsenal, MU dan Barcelona

26222_hp.jpg


Mohamed Zidan menjadi pemain paling bersinar, kala mengantarkan Mesir menjadi jawara Piala Afrika 2010. Dan sekarang, tak salah jika ia menjadi incaran klub-klub elit Eropa. Penyerang lincah nan cepat Borussia Dortmund ini tampil luar biasa di Angola, terutama kala mencetak gol lawan Aljazair. Kini, sang ayah menyebut bahwa putranya itu didekati beberapa klub Eropa. "Arsenal, Manchester United dan Barcelona sedang bicara dengan agen Mohamed," katanya seperti dilansir Dream TV/VIVAnews.

Sayangnya, menurut sang ayah, Zidan punya klausul yang tak mengizinkannya untuk meninggalkan Dortmund di akhir musim ini. Striker 29 tahun ini mencetak dua gol, dan beberapa assist buat Dortmund serta menjalin kerjasama apik dengan Lucas Barrios di lini depan.

Manajer Arsenal, Arsene Wenger telah lama dihubungkan dengan beberapa striker dalam beberapa pekan terakhir. Terutama akibat cedera panjang Robin van Persie. Bos Manchester United, Sir Alex Ferguson juga sedang mencari tandem sepadan buat Wayne Rooney. Ini agar Rooney mendapatkan dukungan panuh di lini depan Setan Merah.

Sumber : TVOne
 
Bls: seputar Primer League

coba main di ISL saja zidan,loh pasti akan jadi bintang besar di indonesia

kalau main di eropa paling paling jadi pemain cadangan
 
Bls: seputar Primer League

Kasihan dia kalo main di ISL nanti lebih sering cidera daripada terlihat skillnya soalnya tim-tim di ISL lebih banyak adu jotos dibanding adu skill.
 
Bls: seputar Primer League

Sanksi Larangan Belanja Chelsea Dicabut

Ga%C3%ABl%20Kakuta_633784131570947500.jpg


Banding Chelsea soal hukuman belanja pemain selama dua musim akhirnya berbuah manis. Sanksi itu resmi dicabut oleh Court of Arbitration for Sport (CAS) setelah Chelsea dan bekas klub Gael Kakuta melakukan ratifikasi atau pengesahan.

Chelsea diberi sanksi larangan belanja pemain setelah dianggap melakukan pendekatan ilegal pada Kakuta yang saat itu masih berstatus pemain klub Prancis RC Lens. Sanksi ini sempat mendapat penangguhan.

Kini hukuman itu benar-benar dicabut setelah Chelsea dan Lens melakukan ratifikasi atau pengesahan soal perjanjian kepindahan Kakuta dari Lens ke The Blues.

"CAS menilai dalam perjanjian ini, kedua klub dan pemain telah mengakui kontrak antara pemain dan Lens tidak valid. Pemain memang tak bisa mengugurkan (kontraknya) tanpa alasan tepat dan Chelsea FC tidak dapat dikenai tanggung jawab atas pelanggaran kontrak pemain," tulis pernyataan resmi CAS seperti dilansir Stv.

Dengan keputusan ini, tentu Carlo Ancelotti akan tersenyum lebar. Meski sempat mengaku tak terpengaruh dengan rencana hukuman dua musim itu, namun Carletto tentu senang dapat mendatangkan pemain-pemain idamannya ke Stamford Bridge.

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

Cedera Lagi, Alasan Ferguson Coret Hargreaves

57613_owen_hargreaves_300_225.jpg


Keputusan Sir Alex Ferguson tak menyertakan Owen Hargreaves dalam skuat Manchester United di Liga Champions ternyata karena sang pemain kembali dihantam cedera.

Seperti yang dilansir eurosport, Jumat 5 Februari 2010, Hargreaves yang sebelumnya akan melakoni comeback di lapangan hijau setelah cedera lama ternyata harus kembali menjadi pesakitan setelah kembali cedera.

Cedera kambuhan terbaru Hargreaves ini sepertinya juga akan mengancamnya untuk tampil di Piala Dunia 2010 bersama The Three Lions. Hargreaves tak merumput selama 16 bulan karena cedera kronis pada kakinya.

Dengan kabar terbaru dari Hargreaves ini, maka Iblis Merah tak akan diperkuat Hargreaves saat MU melawat ke San Siro di babak knock out Liga Champions pada akhir Februari ini.

Sejak didatangkan dari Bayern Munich dengan nilai transfer 19 juta pounds pada 2007 lalu, Hargreaves hanya bermain sebanyak 37 kali. Guna mengisi pos Hargreaves, Fergie akhirnya memasukan bek muda MU Ritchie De Laet di skuat Eropanya.

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

Wenger Terinspirasi Sukses MU Musim Lalu

60613_jabat_tangan_sir_alex_ferguson__kanan____arsene_wenger_300_225.jpg


Manajer Arsenal, Arsene Wenger tak malu mengakui kehebatan Manchester United. Kemampuan MU mencetak hattrick Premier League, musim lalu, sangat menginspirasi Wenger.

Terakhir, Wenger dan pasukan The Gunners baru saja menerima pelajaran berharga ketika ditaklukkan MU 1-3 di kandangnya, Emirates Stadium, pekan lalu. Meski begitu, Wenger tak putus asa untuk terus berburu trofi Premier League musim ini.

“Saya selalu menyebut laga-laga melawan tim bukan big four juga sangat menentukan dalam perebutan trofi Premier League," sebut Wenger kepada Daily Star.

Ya, Arsenal dua kali kalah dari MU dan sekali dari Chelsea, musim ini. Pertemuan kedua lawan Chelsea akan terjadi di Stamford Bridge, Minggu 7 Februari 2010.

Tapi, kemampuan MU meraih hattrick Premier League musim lalu sangat menginspirasi Wenger. Musim lalu, pasukan Sir Alex Ferguson itu hanya meraup lima poin dalam enam laga bertemu Liverpool, Chelsea dan Arsenal, musim lalu.

Tampaknya, Sang Profesor coba membangkitkan motivasi pasukannya jelang big match kontra Chelsea. Ya, kekalahan telak 1-3 dari MU, pekan lalu, memang harus segera dilupakan Cesc Fabregas cs. Dan Arsenal punya potensi serta kecenderungan untuk itu.

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

Dituduh Selingkuh, Kapten Tim Inggris Dicopot

55221_john_terry_300_225.jpg


Pelatih Inggris Fabio Capello akhirnya memberhentikan John Terry sebagai Kapten Tim Nasional Inggris setelah perselingkuhannya dengan Vanessa Perroncel terbongkar.

"Setelah memikirkan banyak hal, saya rasa menjauhkan jabatan kapten dari Terry adalah hal yang terbaik," ujar Capello, seperti dilansir bbc.co.uk, Jumat, 5 Februari 2010.

Sejak isu perselingkuhan John Terry mencuat ke publik, desakan untuk pencopotannya sebagai Kapten Tim Nasional Inggris terus menguat.

Namun, Terry tetap sportif, usai pemberitaan tentang pencopotan dirinya, Terry sempat menuliskan komentarnya. "Saya sangat menghormati keputusan Fabio Capello," tulisnya. "Saya akan tetap memberikan segalanya untuk Inggris."

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

Drogba Merusak Harmonisasi Chelsea

1256767522_spt_ai_chelsea_v_bolton_38.jpg


Kembalinya Didier Drogba usai membela Pantai Gading di Piala Afrika ternyata dianggap merusak harmonisasi Chelsea. Penilaian itu didasari pencapaian Chelsea selama bulan Januari lalu.

Seperti dilansir Daily Mail, Sabtu 6 Februari 201, tanpa Drogba pada Januari lalu, The Blues justru mampu memainkan sistem 4-3-3 dengan dinamis. Nicolas Anelka yang diplot sebagai striker tengah terlihat mobil saat diapit Florent Malouda dan Frank Lampard atau Joe Cole.

Bahkan, tak jarang Anelka berada di sisi kiri maupun kanan pertahanan lawan dengan daya jelajahnya yang tinggi. Hasilnya, minus Drogba Chelsea mampu menyapu lima laga di semua kompetisi dengan torehan 19 gol.

Pencapaian apik itu yang justru terhenti setelah Drogba kembali ke Stamford Bridge. Melawan Hull City, Chelsea hanya mampu bermain imbang setelah Drogba bermain bersama Anelka, Lampard dan Malouda.

Terlalu dini memang untuk menilai penampilan Drogba hanya dari satu laga. Terlebih catatan manis Drogba melawan Arsenal tentu akan tetap dipertimbangkan Carlo Ancelotti. Drogba berhasil mencetak 10 gol dari 11 laga kontra The Gunners yang tak satupun berujung kekalahan buat The Blues.

Bigmatch Liga Inggris pekan ini memang akan mempertemukan Chelsea kontra Arsenal, Minggu 7 Februari 2010. Pada pertemuan pertama di Emirates Stadium, Chelsea juga berhasil menggulung Arsenal tiga gol tanpa balas.

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

Hasil Pertandingan Barclays Premier League 2009-10

Sabtu, 6 Februari 2010
Liverpool 1-0 Everton
 
Bls: seputar Primer League

Jadwal Pertandingan Barclays Premier League 2009-10

Sabtu, 6 Februari 2010
Bolton Wanderers v Fulham
Burnley v West Ham United
Hull City vs Manchester City
Manchester United v Portsmouth
Stoke City v Blackburn Rovers
Sunderland v Wigan Athletic
Tottenham Hotspur v Aston Villa

Minggu, 7 Februari 2010
Birmingham City v Wolverhampton Wanderers
Chelsea v Arsenal
 
Bls: seputar Primer League

Hasil Pertandingan Barclays Premier League 2009-10

Sabtu, 6 Februari 2010
Bolton Wanderers 0-0 Fulham
Burnley 2-1 West Ham United
Hull City 2-1 Manchester City
Manchester United 5-0 Portsmouth
Stoke City 3-0 Blackburn Rovers
Sunderland 1-1 Wigan Athletic
Tottenham Hotspur 0-0 Aston Villa
 
Bls: seputar Primer League

Benitez Puas Bisa Tekuk Everton

60032_rafael_benitez_300_225.jpg


Rafa Benitez bersyukur timnya bisa menang 1-0 atas Everton, Sabtu, 6 Februari 2010. Manajer Liverpool itu merasa rasa percaya diri pasukannya akan meningkat usai pertarungan ini.

"Saat pertandingan berikut melawan Arsenal, saya berharap anak-anak bisa merasa kian percaya diri. Hari ini kami menang dengan 10 pemain, tak ada lagi yang bisa kami harapkan," kata Benitez seperti dikutip Tribalfootball.

Liverpool yang bertindak sebagai tuan rumah bermain dengan sepuluh orang sejak menit ke-33. Sotirios Kyrgiakos diusir wasit Martin Atkinson karena mengganjal Marouane Fellain dengan dua kakinya.

The Reds akhirnya bisa unggul di menit 55. Dirk Kuyt memenangi duel udara melawan Phil Neville. Kiper Everton, Tim Howard tak mampu berbuat banyak. Skor 1-0.

"Penampilan yang luar biasa telah diperlihatkan anak-anak. Hasil ini sangat penting. Keinginan untuk menang mereka sangat fantastis."

Sumber : Vivanews
 
Back
Top