seputar Primer League

Bls: seputar Primer League

Hull City Tekuk Manchester City

82388_roberto_mancini_300_225.jpg


Manchester City mendapat perlawanan keras oleh tuan rumah Hull, Sabtu, 6 Februari 2010. Di babak pertama, City tertinggal 0-1.

Di menit 31, gawang City yang dikawal Shay Given sudah harus jebol. Umpan sederhana Jan Vennegoor diselesaikan dengan tendangan akurat Jozy Altidore sedikit di luar kotak penalti. Bola yang menusuk pojok kiri gawang Given mengubah skor menjadi 1-0 untuk Hull.

Di babak pertama Hull memang tidak terlihat sebagai tim yang sedang berada dalam zona degradasi. Anak asuh Phil Brown ini tampil penuh percaya diri melawan pasukan penuh bintang.

City bukan tanpa peluang. Beberapa saat sebelum babak pertama usai, Wayne Bridge nyaris menjebol gawang Hull namun tendangannya masih belum menemui sasaran.

Di babak kedua, Hull kembali bisa mencetak gol. Menit 55 tuan rumah mendapat tendangan bebas. Toure berhasil membuang bola keluar kotak penalti City. Namun sayang hal ini justru menjadi awal petaka. Bola yang belum menyentuh tanah dihantam Boateng dengan tendangan voli kaki kiri yang kembali memperdaya Given. Hull unggul 2-0.

City menolak untuk menyerah. Selang empat menit, Adebayor memenangi kemelut di depan gawang Hull dan dengan sekali tendangan keras, gawang Hull akhirnya robek juga.

Sayang sampai akhir pertandingan, City gagal menyamakan kedudukan. Skor akhir 2-1 untuk Hull.

Susunan pemain

HULL: Myhill, McShane, Gardner, Mouyokolo, Dawson, Fagan, Boateng (Olofinjana 82), Cairney, Hunt, Altidore (Zaki 66), Vennegoor of Hesselink (Kilbane 84)

MAN CITY: Given, Zabaleta, Toure, Boyata, Bridge (Petrov 85), Ireland (Johnson 56), De Jong, Barry, Bellamy (Vieira 60), Tevez, Adebayor

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

Lima Gol MU Hantam Portsmouth

84758_wayne_rooney_300_225.jpg


Manchester United menunjukkan dominasinya saat menjamu Portsmouth. Di babak pertama, Sabtu, 6 Februari 2010, MU unggul 2-0.

MU menadapatkan gol pertamanya di menit 40. Wayne Rooney mencetak gol ke-21 musim ini di liga. Sundulan jarak dekat Rooney tak bisa ditahan kiper Portsmouth, David James.

Gol kedua MU lahir akibat gol bunuh diri Anthony Vanden Borre di menit 45. Bola hasil tendangan Nani membenturnya dan malah merobek gawangnya sendiri. Saat jeda skor 2-0.

MU mencetak gol ketiganya pada menit ke-59. Tendangan keras Michael Carrick dari luar kotak penalti memperdaya David James yang salah langkah karena bola sempat membentur pemain Portsmouth lebih dulu.

Di menit ke-62 tuan rumah berhasil memperbesar keunggulan. Kali ini Dimitar Berbatov yang unjuk gigi. Ia lolos dari kawalan Ben Haim sebelum melepaskan tendangan ke pojok gawang. 4-0 MU.

Tujuh menit kemudian Portsmouth kembali melakukan gol bunuh diri. Tendangan voli Marc Wilson yang sebenarnya adalah upaya untuk menghalau umpan silang justru menjebol jala gawangnya sendiri. Skor 5-0 bertahan sampai pertandingan usai.

Susunan pemain

Man Utd: Van der Sar, Neville, Brown, Jonathan Evans, Evra, Valencia, Carrick, Fletcher (Gibson 66), Nani, Berbatov (Owen 67), Rooney (Diouf 66);

Portsmouth: James, Vanden Borre (Boateng 59), Rocha, Wilson, Ben-Haim, Webber, Hughes, Mullins, O'Hara (Yebda 75), Belhadj, Piquionne (Quincy 67);

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

Spurs Terlempar dari Empat Besar

75945_selebrasi_tottenham_hotspur_300_225.jpg


Tottenham Hotspur terpaksa menyerahkan posisinya di urutan keempat klasemen sementara kepada Liverpool. Spurs pada pertandingan hari Sabtu, 6 Februari 2010, hanya bermain imbang tanpa gol melawan sang tamu, Aston Villa.

Dengan demikian Spurs punya 43 poin dari 25 partai. Terpaut satu poin dari Liverpool yang ada di posisi keempat dengan 44 poin. The Reds pada pertandingannya bisa menang 1-0 atas Everton.

Posisi puncak klasemen untuk sementara ditempati oleh Manchester United yang punya 56 poin. Posisi MU masih terancam Chelsea yang baru akan memainkan partainya melawan Arsenal hari Minggu.

Andai Chelsea yang saat ini punya 55 poin menang atas Arsenal, MU kembali turun ke posisi kedua.

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

Keluh Kesah Wenger Usai Kalah

54610_arsene_wenger_300_225.jpg


Arsenal menyerah kalah dalam derby London melawan Chelsea, Minggu, 7 Februari 2010. Dua gol Didier Drogba sama sekali tak mampu dibalas oleh The Gunners yang diasuh Arsene Wenger.

Manajer Arsenal itu ternyata sulit menerima kekalahan keempat timnya musim ini. Baginya justru Chelsea yang seharusnya lebih layak untuk kalah.

"Sulit untuk menelan hasil ini karena kami merasa bermain lebih baik," kata Wenger seperti dikutip Sky Sports.

Menurut Wenger, timnya kecolongan lewat serangan balik. Hal ini terjadi karena kurangnya konsentrasi para pemainnya.

"Chelsea juga bertahan dengan sangat baik. Kami punya satu atau dua situasi yang seharusnya bisa memberikan kami tendangan penalti. Kami gagal mencetak gol jadi ya perjuangan kami tak cukup."

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

Peter Cech, Kunci Chelsea Redam Arsenal

2_6453_Petr_Cech.jpg


Manajer Chelsea, Carlo Ancelotti membeberkan rahasia sukses menaklukkan Arsenal. Selain tim asuhannya bermain apik, ada satu pahlawan lagi yang menjadi kunci kokohnya pertahanan The Blues.

Ancelotti menyebut nama Petr Cech. Ya, penjaga gawang Chelsea itu telah bermain fantastis tanpa kebobolan di Stamford Bridge dini hari tadi.

"Petr Cech memegang kendali selama 90 menit. Arsenal menciptakan beberapa peluang saat menyerang, dan itu tidak mudah. Sepakbola adalah serangan, pertahanan dan hasil juga. Kami pantas untuk menang," kata Ancelotti seperti dilansir dari Tribalfootball, Senin 8 Februari 2010.

"Kami unggul 2-0, dan itu pening untuk bertahan. Para pemain belakang, tengah dan penyerang telah melakukan tugasnya dengan baik," ungkapnya.

Saat pertandingan, Chelsea turun dengan skuat terbaiknya. John Terry yang kehilangan ban kapten di timnas Inggris tetap menjadi komandan buat Chelsea di pertandingan ini. Beberapa spanduk berisi dukungan buat Terry yang baru tersandung skandal perselingkuhan terlihat di beberapa sudut Stamford Bridge.

Tuan rumah sudah unggul saat pertandingan memasuki menit ke-8. Berawal dari sebuah tendangan penjuru, Terry mengarahkan bola dengan kepalanya. Bola jatuh ke depan tiang jauh gawang Arsenal dan di sana sudah menunggu Didier Drogba yang tanpa ampun menggetarkan jala Arsenal yang dikawal Manuel Almunia.

Pada menit ke-23, Drogba menambah perbendaharaan golnya. Lewat serangan balik, Lampard mengirimkan umpan pada Drogba dengan beberapa kali kontrol bola bisa kembali memperdaya Almunia. Skor saat turun minum 2-0.

Pada babak kedua tak ada lagi gol yang tercipta. Chelsea kini kembali ke puncak klasemen menggeser Manchester United. Dengan 58 poin, Chelsea unggul dua poin dari MU. Arsenal ada di posisi 3 dengan 49 poin.

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

Terry Akan Rebut Kembali Ban Kapten Inggris

55221_john_terry_300_225.jpg


ohn Terry kini sudah tidak menjadi kapten tim nasional Inggris. Namun, mantan manajer Chelsea, Guus Hiddink yakin mantan anak buahnya itu akan berjuang kembali untuk mendapatkan posisi tersebut.

"Saya sangat tahu jiwanya. Dia akan berjuang kembali (mendapatkan ban kapten Inggris)," kata Hiddink seperti dilansir dari Tribalfootball, Senin 8 Februari 2010.

"Saya senang bekerjasama dengan dia, terutama melihatnya saat latihan. Dan kadang saya membisiki dia sesuatu untuk pertandingan besok," ungkapnya.

Sebelumnya, Fabio Capello mencopot ban kapten timnas Inggris yang disandang John Terry. Skandal Seks Terry bersama model lingerie asal Prancis, Vanessa Perroncel menjadi ujung persoalannya.

Sebuah kehilangan yang sangat berarti tentunya bagi John Terry. Kini, ban kapten tim akan disematkan di lengan Rio Ferdinand.

Meski tidak menjadi kapten timnas Inggris, Terry patut sedikit lega. Di Chelsea, Carlo Ancelotti masih mempercayainya untuk menyandang jabatan terhormat itu.

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

Dukungan Mengalir untuk Ban Kapten Ferdinand

article-0-06C68A58000005DC-392_306x423.jpg


Rio Ferdinand mendapatkan dukungan penuh untuk mengenakan kapten tim nasional Inggris, menggantikan John Terry. Tak kurang dari Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp menyampaikan dukungannya.

Tak salah jika Redknapp menyampaikan ucapan selamat kepada defender Manchester United itu. Pasalnya, Redknapp dan Ferdinand punya hubungan khusus.

Awal karir profesional Ferdinand dilalui dengan melakukan debut bersama West Ham United yang ditukangi Redknapp. Sang Manajer Spurs itu kini bangga melihat mantan anak asuhnya memimpin Inggris di lapangan.

"John Terry masih akan menjadi pemimpin bersama-sama Rio. John Terry, Rio, Stevie Gerrard, mereka semuanya pemimpin," kata Redknapp seperti dilansir tribal.

Skuat MU pun menyambut gembira kabar ini. Bukan hanya Manajer Sir Alex Ferguson yang sejak awal mendukung Rio menjadi skipper The Three Lions.

Gelandang MU, Michael Carrick menegaskan rekan-rekannya sangat senang atas 'prestasi' Ferdinand itu. Carrick menyebut bahwa Manajer Inggris, Fabio Capello melakukan pilihan tepat dengan menunjuk Ferdinand.

Carrick yang juga anggota timnas Inggris yakin pergantian posisi ban kapten ini takkan menimbulkan masalah di skuat The Three Lions.

"Rio seorang pemimpin tepat dan pemain berkelas dunia," sebut Carrick.

"Dia melakukannya di sini (MU) selama bertahun-tahun. Ia juga telah menjadi kapten di final Liga Champions. Dan ini tentu takkan mengganggunya," terang Carrick.

"Dia akan mendapatkan respek dari para pemain," tutup Carrick.

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

Tolak Perpanjangan Kontrak, Fabregas ke Barca

83858_cesc_fabregas__kiri__300_225.jpg


Media Spanyol merilis berita mengejutkan. Cesc Fabregas menolak perpanjangan kontrak di Arsenal dan akan kembali ke Barcelona.

Koran Spanyol, Sport merilis bahwa Fabregas segera ditawari perpanjangan kontrak oleh Arsenal. Tapi, hati Sang Kapten itu masih tertinggal di Barcelona.

Berikutnya, The Sunday Mirror juga melaporkan bahwa Fabregas akan ditawari perpanjangan kontrak 30 juta poundsterling oleh Manajer Arsenal, Arsene Wenger. Pemain 22 tahun itu diharapkan terus mengenakan ban kapten The Gunners.

Sport menyebut bahwa kembalinya Fabregas ke Camp Nou bukan hanya alasan ekonomi. Cesc dan perwakilannya berharap kedua kubu segera bertemu untuk melakukan negosiasi transfer.

Barcelona disebut sanggup membayar 50 juta euro kepada Arsenal untuk mendapatkan Fabregas. Tapi, klub Catalan itu Fabregas berharap negosiasi berakhir tanpa adanya percekcokan.

Alasan Fabregas meninggalkan Emirates Stadium semakin kuat setelah kekalahan beruntun dari Manchester United dan Chelsea. Fabregas memang sempat menyatakan bahwa dirinya akan meninggalkan Arsenal jika gagal mendapatkan trofi musim ini.

Empat musim tanpa trofi bersama Arsenal dianggap terlalu lama oleh Fabregas. Ia akan kembali ke mantan klubnya, Barcelona yang lebih menjanjikan kejayaan.

Selain Barca, kubu Real Madrid juga menyatakan ketertarikan kepada Fabregas. Bahkan, AS pagi ini merilis bahwa Presiden Florentino Perez yakin bisa mendaratkan kapten Arsenal itu ke Santiago Bernabeu.

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

Manchester City Ditahan Stoke di Piala FA

82332_roberto_mancini_300_225.jpg


Manchester City harus siap menggelar partai ulangan (replay) Piala FA babak kelima. Itu setelah City ditahan Stoke City di kandang.

The Citizens harus puas berbagi hasil 1-1 kontra Stoke di City of Manchester Stadium, Minggu dini hari WIB, 14 Februari 2010. Keunggulan 1-0 di babak I lewat gol pemain sayap Shaun Wright Phillips di menit 11 jadi tak berarti.

Pasalnya, Stoke mampu membalas lewat penyerang Ricardo Fuller di menit 57. Tentu, ini bukan hasil yang diinginkan Manajer Roberto Mancini.

Pasalnya, Citizens masih sangat berkonsentrasi membidik posisi Empat Besar di Premier League. Tentu, Mancini tak ingin anak asuhnya kelelahan seusai menjalani Replay di kandang Stoke, Britannia Stadium.

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

Kiper Legendaris Chelsea Wafat

0cNejUz5c6.jpg


Berita duka datang datang dari dunia sepakbola. Mantan penjaga gawang Chelsea Petar Borota telah meninggal dunia. Demikian diberitakan situs resmi The Blues, Sabtu (13/2/2010).

Borota meninggal saat menginjak 56 tahun. Penjaga gawang berkebangsaan Yugoslavia ini menghembuskan napas terakhir di Genoa, Italia, Jumat (12/2/2010) waktu setempat, karena sakit berkepanjangan yang dideritanya.

“Petar adalah penjaga gawang yang menakjubkan dan sangat akrobatik. Dia adalah salah satu penjaga gawang yang berani menggiring bola keluar kotak penalti,” kenang Gary Chivers, mantan rekan setim Borota di Chelsea.

“Ya, dia seringkali meninggalkan area penalti dan mencoba menyundul atau menendang bola, meski tak sebaik yang lainnya,” tambah Chivers, seperti dilansir Yahoosport.

Borota bergabung dengan Chelsea pada 1979 dari Partizan Belgrade. Selama 114 kali tampil bersama The Blues, Borota sempat mencicipi gelar pemain terbaik Chelsea pada 1981 silam.

Sebelum laga Chelsea kontra Cardiff City dalam putaran kelima FA Cup, publik Stamford Bridge sempat hening sekejap memberi penghormatan terakhir bagi sang penjaga gawang legendaris. Selamat jalan Borota...

Sumber : Okezone
 
Bls: seputar Primer League

Chelsea Dirundung Persoalan Pribadi Pemain

John+Terry.JPG


Manajer Chelsea Carlo Ancelotti memberikan peringatan keras kepada anak asuhnya. Peringatan itu terkait dengan perilaku para pemain The Blues diluar lapangan.

Mantan pelatih AC Milan ini mengkhawatirkan, perilaku itu dapat mempengaruhi performa tim. Untuk itu, persoalan pribadi itu jangan sampai mengganggu performa pemain dan tim.

Apalagi, Chelsea pada 24 Februari akan melakoni laga penting di 16 besar Liga Champions. Chelsea akan terbang ke Italia untuk bertemu dengan Inter Milan di Giuseppe Meazza.

Kemudian, giliran anak asuh Jose Mourinho bertandang ke Stamford Bridge pada Selasa 16 Maret 2010. "Saya ingin menilai pemain saya pada perilaku profesional mereka, dan kehidupan profesional mereka," kata Ancelotti seperti ditulis Daily Star, Minggu 14 Februari 2010.

"Sebagai pemain profesional, mereka harus tahu benar apa pekerjaan mereka dan apa yang seharusnya mereka lakukan," ujarnya.

"Ketika seorang pemain dalam kehidupan pribadinya mempengaruhi para pemain, maka itu masalah bagi saya," tambahnya.

Para pemain The Blues dalam beberapa pekan terakhir memang terseret skandal persoalan pribadi. Sebut saja John Terry dan Ashley Cole.

Kedua pemain yang saat ini menjadi sorotan media Inggris itu tersandung persolan seks.

John Terry misalnya, harus rela kehilangan ban kapten Inggris akibat persoalan perselingkuhan dan Ashley Cole terjerat dugaan pengiriman gambar bugilnya ke seorang model Porno, Sonia Wild.

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

Penyerang Bellamy Ternyata Pendukung MU

84291_craig_bellamy_300_225.jpg


Insiden penyerangan yang menimpa striker Manchester City akhirnya terungkap. Mantan pemain West Ham United itu itu ternyata diserang oleh fans berat Manchester United.

Bellamy diserang oleh pria tak dikenal, Sabtu lalu. Namun seperti dilansir The Sunday Mirror, kondisi Bellamy sudah berangsur pulih setelah sebelumnya menderita lebam di mata dan wajahnya.

Bellamy diserang saat minum-minum bersama rekan setimnya Wayne Bridge di bar Panacea di Alderly Edge, Cheshire.

Menurut salah seorang pengunjung Bar, Bellamy dipukul salah seorang pengunjung bar dari belakang. Akibat serangan ini, Bellamy langsung tersungkur ke lantai. Sedangkan sang penyerang langsung diamankan oleh penjaga bar.

Polisi akhirnya kemudian datang ke tempat kejadian. Namun Bellamy tidak berniat untuk mengajukan tuntuan kepada pria yang menyerangnya. Belakangan diketahui kalau penyerang Bellamy adalah fans MU.

"Dia memukul Bellamy karena dia adalah fans MU dan Bellamy bermain untuk City," kata salah seorang sumber seperti dilansir Triballfootball.com, Minggu, 14 Februari 2010.

Ini bukan kali pertama Bellamy mendapat kekerasan dari fans MU. Bulan lalu, saat Bellamy juga dilempati koin saat City bertemu MU di semifinal Piala Carling.

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

moga aja masalah yang menimpa beberapa pemain chelsea tidak mempengaruhi gaya permainan chelsea
 
Bls: seputar Primer League

Ancelotti Marah, Bahasanya Campur-campur

75284_carlo_ancelotti_300_225.jpg


Chelsea memang menang telak 4-1 (1-1) atas Cardiff di Piala FA, Sabtu, 13 Februari 2010. Saat rehat babak pertama, Manajer Chelsea Carlo Ancelotti sempat marah-marah karena tak puas dengan penampilan pasukannya di babak pertama.

"Saat kami ada di kamar ganti, manajer memarahi kami. Dia teriak-teriak dalam bahasa Italia dan Inggris. Saat dia marah, bahasanya campur-campur. Tapi akhirnya kami jadi tahu apa yang harus dilakukan di babak kedua," kata John Obi Mikel seperti dikutip Tribalfootball.

Di babak kedua Chelsea bisa menambah tiga gol. The Blues pun lolos ke perempat final Piala FA.

Tuan rumah sudah bisa unggul saat pertandingan baru berjalan dua menit. Didier Drogba berhasil membawa timnya unggul dengan memanfaatkan umpan Jon Obi Mikel.

Cardiff sempat menyamakan kedudukan menjadi 1-1- pada menit 34. Sundulan Chopra merobek gawang Chelsea yang dikawal Henrique Hilario. Skor 1-1.

Di babak kedua Chelsea bisa menambah tiga gol. Yang pertama diciptakan Michael Ballack menit 51. Disusul kemudian dengan gol Daniel Sturridge (69) dan Salomon Kalou (86).

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

Kelelahan Jadi Alasan MU Dipermalukan Everton

85549_pemain_mu_300_225.jpg


Manajer Manchester United, Sir Alex Ferguson, tidak bisa berkata banyak saat anak asuhnya dipermalukan Everton 1-3, Sabtu 20 Februari 2010. Fergie -sapaan Ferguson- beralasan kalau Wayne Rooney cs kelelahan setelah beberapa hari sebelumnya bermain melawan AC Milan di babak 16 besar Liga Champions.

"Kami dikalahkan, semudah itu," kata Fergie seperti dikutip dari Sky Sport.

"Di babak kedua kami ketinggalan. Mungkin kami meninggalkan sesuatu di Milan. Kami terlihat lelah," tambahnya.

Pertandingan melawan Everton memang hanya berselang lima hari dari pertandingan berat melawan Rossonero di Liga Champions. Saat itu Setan Merah tampil luar biasa dengan menang tipis 3-2 atas tuan rumah.

Sedangkan dalam laga kontra Everton, MU hanya bisa menciptakan satu gol lewat Dimitar Berbatov di menit 16. Itu langsung dibalas tiga gol Everton lewat D. Bilyaletdinov (19), D. Gosling (76), dan J. Rodwell (90).

Kekalahan ini membuat Setan Merah gagal mengejar ketertinggalan angka dari Chelsea yang masih memuncaki klasemen EPL. Itu pula yang membuat Fergie sadar kalau dalam pertandingan melawan Everton harusnya anak-anak Setan Merah bisa menang.

"Kalau Anda menghadapai kejuaraan, Anda mengharapkan Manchester United merespon pada pentingnya pertandingan," tegas Fergie.

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

Dua Gol Drogba Makin Tinggalkan MU

66632_didier_drogba_300_225.jpg


Chelsea berhasil mengalahkan Wolverhampton Wanderers 2-0 dalam lanjutan Premier League, Sabtu 20 Februari 2010. Bertanding di Stadion Molineux, dua gol The Blues diborong oleh Didier Drogba di menit 40 dan 67.

Gol pertama striker Pantai Gading itu adalah hasil kerjasama apik antara Yuri Zhirkov dan Michael Ballack. Dengan mudah bola pun diceploskan Drogba ke jala Wolves. Sedangkan gol kedua Drogba terjadi karena kesalahan para pemain tuan rumah.

Berawal dari counter attack yang dilakukan anak-anak Wolves ke jala Petr Cech. Namun kiper asal Ceko itu berhasil mementahkan bola dan membuang bola ke arah Drogba. Tanpa ampun Drogba langsung menerjang ke arah pertahanan Wolves yang kosong. Gol kedua Droga pun terjadi dan membuat publik tuan rumah terdiam.

Kemenangan ini membuat poin The Blues bertambah tiga menjadi 61 poin dari 27 pertandingan. Lebih banyak empat poin dari MU yang beberapa jam sebelumnya dipermalukan Everton 1-3 di Goodison Park.

Sumber : Vivanews
 
Bls: seputar Primer League

Bendtner-Fabregas Hantar Kemenangan Arsenal

85548_cesc_fabregas__atas__dan_pemain_sunderland_300_225.jpg


Arsenal unggul 2-0 atas Sunderland dalam lanjutan Premier League, Sabtu 20 Februari 2010. Dengan dukungan penuh publik Stadion Emirates, gol The Gunners diciptakan Nicklas Bendtner ('27) dan penalti Cesc Fabregas di injury time babak kedua.

Gol itu merupakan hasil kerjasama apik antara Bendtner dengan Emmanuel Eboué yang dengan cekatan menusuk ke jantung pertahanan Sunderland. Eboue melihat Bendtner dan mengirimkan umpan cantik untuk sedikit dicungkil. Hasilnya membuat publik Emirates bersorak atas keunggulan tuan rumah.

Masuk babak kedua, Arsenal otomatis menguasai permainan. Meski demikian, The Gunners gagal menciptakan tambahan gol di waktu normal. Gol baru bisa tercipta memasuki masa injury time babak kedua saat Fabregas dijegal di kotak terlarang.

Wasit langsung menunjuk titik putih dan dieksekusi dengan baik oleh Fabregas sendiri. Sekaligus jadi gol penutup The Gunners dalam partai EPL ke 27 di musim 2009-2010.

Meski demikian hasil ini gagal membuat Arsenal terdongkrak dari peringkat tiga klasemen sementara. Pasukan The Young Guns hanya memiliki 55 poin. Masih kalah dua angka dari peringkat dua saat ini, Manchester United.

Sumber : Vivanews
 
Back
Top