WNKS Lounge!

Your Fav Place to Spend your time


  • Total voters
    25
  • Poll closed .
NO I CHOOSE CHICKEN OR WNKS TO BE OUR NEW MOD.
________________________
Nothing Is Difficult:finger:

Chicken is already our mod..... ME? NO WAY! I thanks for the option, but I preferred someone else.

Or why don't yourself Kazuhiro? you could be good for us!
 
NO I CANT EVEN BE A CANDIDATE!LoL
U IS D BEST 4 NOW MAYBE?

_______________________
Nothing Is Difficult:finger:
 
Tmpat Fav...
Othersnya itu Masjid,krn rata" masjid itu adem n anginnya banyak,enak buat baca,tdur,n ngbrol (dlatarnya,g ddlem)...

Sbnrnya mau ngasih skul SMA gw,tpi td g baca...
 
Speedy jrang lemodh,cman ya.... G bsa dbwa"... mending pke TelkomselFlash(Bgi yg udh ada kotanya)...

Hi Titto,

Saya tidak tahu speedy macam bagaimana, tetapi anak saya memakai Telkom Flash karena selalu membawa note book kemana-mana.kata dia juga terkadang agak tersendat-sendat! Kalau di rumah saya di Bali, kami memakai Bluepoint, karena biar wireless dimana-mana. jadi dimanapun kami duduk selalu ada koneksi. lumayan cepat lah!
 
APAAN,,,,,Ni pake speedy gara2 mw hujan ja,speedy errrroorrrr
____________________________
Nothing is Difficult
untitled2zg6.gif

78-79-kakuzuthread.gif
78-79-kakuzucase.gif

78-79-kakuzudestroysyourspine.gif
 
Q sih kurang tahu,krn speedyq fine" aja...Pernah rada lemodh wktu Jakarta banjir itu,tp skrg jarang..Td sore mgkin krn pengaruh virus yg ngendon lama dikomp...

Telkomsel Flash,lmyn cpet kok,klo q di pusat kotanya n pke yg HSDPA bener" cepet..Masalhnya pada coverage area HSDPA,itu sdkt,gtu.. Tpi wktu drumah q pke g t'lalu nyendat",ngebuka II jg lmyn cpet kok... Mgkin sinyal didaerah tsb..

BluePoint ya?Q search dlu,kpingin tahu cost,dll,nya,thx...
 
Titto_NMI
Re: WNKS Lounge!
Q sih kurang tahu,krn speedyq fine" aja...Pernah rada lemodh wktu Jakarta banjir itu,tp skrg jarang..Td sore mgkin krn pengaruh virus yg ngendon lama dikomp...

Telkomsel Flash,lmyn cpet kok,klo q di pusat kotanya n pke yg HSDPA bener" cepet..Masalhnya pada coverage area HSDPA,itu sdkt,gtu.. Tpi wktu drumah q pke g t'lalu nyendat",ngebuka II jg lmyn cpet kok... Mgkin sinyal didaerah tsb../QUOTE]

Kazuhirou
Re: WNKS Lounge!
APAAN,,,,,Ni pake speedy gara2 mw hujan/QUOTE]


saran saya sih selama masih dalam taraf toleransi ya kelambatan dalam internet apapun provider yang di pakai maklum saja lah.

Ini hampir sama kasusnya semacam di eropa, ada yang bilang mesti pakai vodafone atau maxis atau apalah. saya sendiri memakai Vodafone di Belgium tetep juga tidak secepat yang di bayangkan.
 
Om, Wnks mo nanya nich ada ga cara gprs gratis pake Im3

Hi Dragomir... saya belum pernah memakai IM3 jadi saya tidak bisa memberitahu bagaimana caranya. Sepertinya sih tidak mungkin dari sudut bisnis untuk di gratiskan. Atau kenapa tidak ambil yang flat rate biasanya sekarang sudah banyak koq yang system flat rate. Tinggal dis esuaikand engan kebutihan dan juga isi kantong!
 
Mas, saya mau tanya
Setelah sekolah, enaknya lanjutin S-2 atau tetep kerja ya?
Kebetulan setelah saya lulus nanti saya dikontrak dua kerja, enggak boleh sekolah dulu
Nah, kalau saya lanjutin S-2 gimana, mas?
Kalau mas jadi saya gimanaaaaa?
 
Mas, saya mau tanya
Setelah sekolah, enaknya lanjutin S-2 atau tetep kerja ya?
Kebetulan setelah saya lulus nanti saya dikontrak dua kerja, enggak boleh sekolah dulu
Nah, kalau saya lanjutin S-2 gimana, mas?
Kalau mas jadi saya gimanaaaaa?

Sebenarnya kalau menurut saya sih tergantung kebutuhan dan kesempatan. Semua terlihat menarik. Apalagi menurut Satya langsung di kontrak dua tahun setelah lulus, jadi mungkin ada baiknya juga. Mengenal ritme kerjaan dan kemudian membuat planning apakah terus bekerja atau brak buat sekolah atau kalaua memungkinkan tempat dan waktunya, kuliah S2 sambil bekerja.

Kalau ditanya saya bagaimana? ya saya akan melakukan kewajiban saya yang dua tahun itu sambil melihat perkembangan selanjutnya. Setelah dua tahun, kita biasanya mempunyai pandangan yang berbeda. Bukan soal untung rugi sebenarnya tetapi lebih ke persiapan diri.


Saya sendiri mengambil program extension setelah saya bekerja karena mengambil secara online. Jadi selain bekerja saya juga belajar.

Saran saya; jalani saja dulu, paling umur Satya baru 21-an (asumsi saya tamat SMA 17 tahun, dan kuliah 4 tahun) masih panjang koq. Bukan berarti kita mesti santai, tetapi seperti saya bilang, buat strategi!

Kabari saya nanti
 
WNKS Lounge! an improvement

Hello guys!

Para pengunjung WNKS.. atas persetujuan President II, WNKS Lounge sekarang sudah ada di kolom sticky, jadi mudah-mudahan mempermudah komunikasi kita nantinya dan juga mungkin bsia menarik pengunjung baru di lounge ini.

Sekali lagi thanks very much buat Mr. President!
 
wah saya bukan expert untuk urusan periklanan.. saya nggak tahu apakah 20 USD bisa mencukupi untuk beriklan. Mungkin lewat google?

mungkin tergantung segmentasi pasar dan juga tergantung scoope wilayah iklan tersebut.

Mungkin member II ada yang bisa bantu?

ya sudah deh... tak apa thx yo...
 
Back
Top