Hollywood Akt: Michael Jackson

Bls: ... Michael Jackson Masih Hidup?

Kan banyak artis terkenal di Amrik yg ga ketauan makamnya dimana? Itu di lakukan untuk menghindari vandalisme baik dari para fans ataupun org yang benci sm artis itu.

Jadi wajarlah kalo pihak keluarga merahasiakan dimana makamnya, banyak org yg benci sm Jacko. Kemaren pas berita Jacko br meninggal, iseng2 gw nyari link mp3nya di salah satu situs dan ada beberapa komen yg bener ga pantes bwtnya bahkan untuk ukuran org barat sekalipun itu kayaknya kurang ajar bgt.

Ok guyz, gw bukan fansnya, tapi PLEASE respect the dead. Let him rest in peace. Mari kita kenang Jacko sebagai manusia biasa yg punya banyak kesalahan, dan biarkan Tuhan yg ngurus dia sekarang. Dimana dan kapan dia di kubur, atau apakah dia masih hidup cuma Tuhan yg tahu.

Human Nature
MJ

Looking Out
Across The Night-Time
The City Winks A Sleepless Eye
Hear Her Voice
Shake My Window
Sweet Seducing Sighs


Get Me Out
Into The Night-Time
Four Walls Won't Hold Me Tonight
If This Town
Is Just An Apple
Then Let Me Take A Bite

If They Say -
Why, Why, Tell 'Em That Is Human Nature
Why, Why, Does He Do Me That Way
If They Say -
Why, Why, Tell 'Em That Is Human Nature
Why, Why, Does He Do Me That Way

Reaching Out
To Touch A Stranger
Electric Eyes Are Ev'rywhere
See That Girl
She Knows I'm Watching
She Likes The Way I Stare

If They Say -
Why, Why, Tell 'Em That Is Human Nature
Why, Why, Does He Do Me That Way
If They Say -
Why, Why, Tell 'Em That Is Human Nature
Why, Why, Does He Do Me That Way
I Like Livin' This Way
I Like Lovin' This Way

Looking Out
Across The Morning
The City's Heart Begins To Beat
Reaching Out
I Touch Her Shoulder
I'm Dreaming Of The Street

If They Say -
Why, Why, Tell 'Em That Is Human Nature
Why, Why, Does He Do Me That Way
If They Say -
Why, Why, Tell 'Em That Is Human Nature
Why, Why, Does He Do Me That Way
I Like Livin' This Way
 
Bls: ... Michael Jackson Masih Hidup?

..... speedy sial.... ktnya putus koq jd k posting 2x
 
Last edited:
Bls: ... Michael Jackson Masih Hidup?

aku berharap... MJ masih hidup.. aku sayang banget sama dia.. aku tumbuh di rahim mama, sampe lahir, sampe dewasa kayak gini ya.. bersama dengan lagu-lagunya.. I love You, jacko...
 
Michael Jakson Homo..?

Ternyata Michael Jackson Homo ..

Sebuah buku berisi kehidupan Michael Jackson bakal dirilis akhir bulan ini. Isi buku tersebut mengejutkan, yakni tentang kehidupan seks King of Pop.Buku berjudul 'Unmasked: The Final Years of Michael Jackson' tersebut ditulis Ian Halperin. Isi buku menguak secara detail tentang kehidupan seks Michael Jakson.

Apa benar gak siy..kenapa baru sekarang semuanya terungkap setelah Michael Jackson meninggal..?

Detail Berita : Ternyata Michael Jackson Homo
 
Untuk pertamakalinya setelah 25 tahun tak pernah terekspos, US Weekly akhirnya menayangkan secara eksklusif video kecelakaan tersebut. Peristiwa inilah, yang kemudian disebut-sebut menjadi awal malapetaka dari kehidupan Jackson. Akibat luka yang dideritanya itu, Jackson
diyakini menjadi sangat ketergantungan obat-obatan penghilang nyeri dan hal inilah yang disebut-sebut menjadi penyebab jantungnya berhenti seketika, pada 25 Juni lalu.

Dalam kecelakaan tersebut, Jackson mendapatkan beberapa luka bakar di bagian kulit kepalanya.

Sebelumnya, sejumlah foto yang memperlihatkan kecelakaan ini memang pernah dipublikasikan, tetapi untuk rekaman video baru kali ini US Weekly menayangkannya secara eksklusif di situs milik mereka. Dalam video tersebut memperlihatkan kejadian saat kepala bagian atasnya "tertelan" api.

Detail Berita dan Videonya
 
Bls: Video kecelakaan terbakarnya rambut Michael Jackson

aku dah liat videonya!
benar-benar kecelakaan fatal!
 
Bls: Michael Jackson - Foto & Berita Sensasional (Kolaborasi)

Michael always live in my heart.. on and on..
 
Bls: Hollywood Akt: Michael Jackson

1940494p.jpg


Akankah Anak-anak Jackson Hadiri Grammys 2010?
LOS ANGELES, KOMPAS.com — Akankah anak-anak Michael Jackson datang ke pergelaran Grammy Awards atau Grammys 2010 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada 31 Januari malam waktu setempat?

Secara eksklusif, seorang sumber mengatakan bahwa para produser acara Grammys 2010 berusaha melibatkan ketiga anak Jackson—Michael Joseph Jr alias Prince Michael I, Paris-Michael Katherine, dan Prince Michael II alias Blanket—dalam acara penghormatan bagi ayah mereka pada Grammys 2010. Dalam acara tersebut, film 3D untuk lagu "Earth Song", karya sang mendiang, akan dipertontonkan.

"Mereka (para produser) berusaha untuk melibatkan anak-anak Jackson dalam segala hal, dari menyanyi di pentas hingga sekadar tampil," kata salah satu "orang dalam" Grammys.

Ketika dihubungi untuk dimintai tanggapan, seorang perwakilan dari pihak yang menangani penayangan Grammys 2010 mengatakan bahwa ia tak mengetahui soal keikutsertaan anak-anak Jackson. Sementara itu, perwakilan keluarga Jackson tidak bisa dihubungi untuk dimintai komentar.

Namun, seorang sumber yang dekat dengan keluarga Jackson mengatakan kepada E! News bahwa anak-anak Jackson akan datang. Sumber yang sama juga memastikan bahwa beberapa anggota keluarga Jackson, termasuk sang ayah, Joe, dijadwalkan untuk hadir di Grammys 2010.

"Mereka mungkin pergi. Namun, Kate (Katherine, ibu Jackson) sangat melindungi mereka dari kamera. Jadi, saya ragu mereka akan berjalan di karpet merah," ucapnya.
 
Bls: Hollywood Akt: Michael Jackson

Conrad Murray Bakal Ditetapkan sebagai Tersangka Tewasnya Michael Jackson

LOS ANGELES - Dokter pribadi Michael Jackson, Conrad Murray, bakal ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tewasnya sang legenda pop tersebut. Menurut sebuah sumber di kejaksaan Los Angeles, setelah tujuh bulan penyelidikan, Murray akan dijerat dengan pasal involuntary manslaughter (kelalaian yang mengakibatkan orang lain meninggal).

Kepada Associated Press kemarin (4/2), sumber itu mengatakan bahwa Murray bakal ditahan di sebuah rutan dekat LAX, Bandara Internasional Los Angeles, Jumat siang ini waktu setempat. Menanggapi hal tersebut, Sandi Gibbons selaku juru bicara Pengadilan Negeri Los Angeles tak membenarkan atau membantah. "Kami hanya bisa mengatakan mempunyai kebijakan untuk memberkas kasus tersebut di pengadilan tempat peristiwa itu terjadi," ungkap dia.

Pihak Murray tampaknya sudah mengantisipasi kemungkinan kliennya dijadikan tersangka. Hal tersebut diungkapkan oleh koordinator kuasa hukum Murray, Ed Chernoff. "Klien kami siap kooperatif dan menyerahkan diri apabila perkembangannya seperti itu. Itu menunjukkan bahwa klien kami adalah warga negara yang baik. Kami telah siap dengan segala kemungkinan," jelas dia.

Murray diselidiki sejak kematian Jackson pada 25 Juni tahun lalu. Berdasar penyelidikan polisi, ditemukan banyak obat keras yang tak seharusnya dikonsumsi Jackson. Penyelidikan mengarah kepada Murray. Dia saat itu menjadi dokter pribadi pelantun This is It yang tewas dalam usia 50 tahun tersebut. Murray dianggap lalai memberikan obat yang justru berpotensi membunuh Jackson.
 
Bls: Hollywood Akt: Michael Jackson

Bebas Bersyarat dengan Rp 705 Juta

LOS ANGELES - Conrad Murray sedikit bernapas lega. Dokter pribadi Michael Jackson tersebut tak harus merasakan pengapnya tahanan karena Pengadilan Tinggi Los Angeles setuju memberikan pembebasan bersyarat dengan jaminan uang USD 75 ribu (Rp 705 juta).

Dikutip dari Associated Press, putusan itu dikeluarkan setelah Murray menyampaikan pembelaan tak bersalah atas tuduhan kelalaian dan pengabaian yang mengakibatkan legenda pop tersebut meninggal pada 25 Juni 2009. Namun, Murray tak bisa leluasa bepergian karena pengadilan mencekal dirinya.

"Kami kembalikan paspornya. Namun, dia (Murray, Red) tak bisa pergi ke luar negeri. Dia hanya bebas bepergian dalam yurisdiksi AS," tutur hakim tinggi Keith Schwartz dalam sidang yang berlangsung Senin (8/2).

Selain itu, hakim melarang Murray menjalankan praktik kedokteran serta menggunakan, meresepkan, maupun merekomendasikan penggunaan propofol. Nama zat terakhir itulah yang ditemukan banyak terkandung dalam jasad Jackson. "Saya tak ingin Anda memberikan anestesi kepada siapa pun," ucap hakim kepada Murray.

Murray diperintahkan untuk kembali menghadiri sidang pada 5 April mendatang dalam agenda pendahuluan.
 
Bls: Hollywood Akt: Michael Jackson

122995large.jpg


Kontrak Michael Jackson Terbesar Sepanjang Sejarah
Rp 1,8 Triliun untuk Tujuh Tahun

LOS ANGELES - Sony Music Entertainment membuat deal besar dengan ahli waris aset Michael Jackson. Selama tujuh tahun ke depan, produser musik tersebut mungkin bakal membayar USD 250 juta (sekitar Rp 2,2 triliun) kepada mereka yang berhak menerima pendapatan royalti King of Pop yang meninggal pada Juni 2009 itu.

Dalam rilis resminya, Sony sudah memastikan akan membayar USD 200 juta (Rp 1,8 triliun) untuk sepuluh proyek. Salah satu di antaranya sudah direalisasikan, yakni pembuatan film dan album dengan judul yang sama, This Is It. Bila sisa proyek itu juga sukses, Sony akan menambah pembayaran hingga USD 250 juta. Menurut situs AFP, itu adalah kontrak rekaman terbesar yang pernah dibuat sepanjang sejarah.

Sebelum tutup usia, Jackson meninggalkan banyak lagu yang belum dipublikasikan. Tumpukan lagu dan lirik tersebut diperkirakan bernilai sangat mahal. Termasuk di dalam koleksi tersebut adalah beberapa album terbaiknya dan juga lagu yang dinyanyikan bersama salah seorang personel The Black Eyed Peas, Will.i.am.

Sejak kematian Jackson, pengelola aset mendiang, John McClain, telah menyisir banyak tumpukan kaset dan rekaman. Bersama rekannya, John Branca, McClain yang juga teman masa kecil sekaligus produser Jackson itu berhak atas lima persen dari tiap dolar yang dihasilkannya.

Menurut sebuah sumber internal Sony, setidaknya McClain telah menemukan 60 lagu Jackson dalam berbagai bentuk yang tak pernah dirilis. ''Jika separonya saja yang sangat layak, setidaknya itu bisa dijadikan dua atau tiga album lagi,'' kata sumber itu.

Rencana pemasaran lagu Jackson yang belum dirilis tersebut tak hanya berupa album rekaman, tapi juga film, merchandise, game, dan sejumlah material lainnya.

Keterangan sumber tersebut dibenarkan Raymond Bain, kuasa hukum Jackson. ''Dia selalu bilang bahwa anak-anaknya tak perlu khawatir akan masa depannya. Sebab, dia telah menyiapkan banyak album musik yang siap dirilis,'' ucap pengacara yang sudah mewakili Jackson sejak kasus tuduhan pelecehan seksual anaknya pada 2005.

Bain menyebutkan Jackson merekam banyak lagu yang ditujukan untuk berbagai macam segmen dan itu bagian dari terapinya. ''Dia ingin membuktikan sebuah demografi baru dalam musik,'' ucapnya. ''Itulah mengapa dia menambah Akon, Fergie, dan Will.i.am pada peringatan 25 tahun album Thriller,'' imbuhnya.

Meski mengeluarkan uang sebesar itu, Sony yakin tidak akan merugi. Merilis album lagu dari seorang artis yang sudah meninggal mempunyai keuntungan tersendiri. Para fans yang lebih tua terbiasa membeli album semacam itu secara setia. Sejarah penjualan menunjukkan hal tersebut. ''Lebih aman menjual album artis yang sudah terkenal ketimbang habis-habisan mendongkrak penjualan artis baru,'' kata Lawrence Kenswil, mantan eksekutif Universal Music Group.
 
Back
Top