Bukti Manusia BukaN Berasal dari Kera

Re: Bukti Manusia Buka Berasal dari Kera

misteri DNA,masih belum terpecahkan secara utuh saya yakin itulah misteri terbesar penyusun organisme.
 
Re: Bukti Manusia Buka Berasal dari Kera

udah jelas tuh...

fosil nyamuk jaman purba = fosil nyamuk jaman sekarang
fosil kelinci jaman dulu = fosil kelinci jaman sekaran

hanya saja bangsanya dinasaurus itu sudah punah,,!!

ga ada teori evolusi..!! kalo metamorphosis masih ada..
ga usah ngasih teori2 lu sendiri kalo u ga pernah ngadain peneliatian..

tuh teori darwin udah dibantai ama om ku, harun yahya..:D

kalo lu emang ngerasa nenek moyang lo dari primata ato monyet ya udah..

nyemot lu...
 
Re: Bukti Manusia Buka Berasal dari Kera

Catatan Fosil Membantah Evolusi

Menurut teori evolusi, setiap spesies hidup berasal dari satu nenek moyang. Spesies yang ada sebelumnya lambat laun berubah menjadi spesies lain, dan semua spesies muncul dengan cara ini. Menurut teori tersebut, perubahan ini berlangsung sedikit demi sedikit dalam jangka waktu jutaan tahun.

Dengan demikian, maka seharusnya pernah terdapat sangat banyak spesies peralihan selama periode perubahan yang panjang ini.

Sebagai contoh, seharusnya terdapat beberapa jenis makhluk setengah ikan - setengah reptil di masa lampau, dengan beberapa ciri reptil sebagai tambahan pada ciri ikan yang telah mereka miliki. Atau seharusnya terdapat beberapa jenis burung-reptil dengan beberapa ciri burung di samping ciri reptil yang telah mereka miliki. Evolusionis menyebut makhluk-makhluk imajiner yang mereka yakini hidup di masa lalu ini sebagai "bentuk transisi".

Jika binatang-binatang seperti ini memang pernah ada, maka seharusnya mereka muncul dalam jumlah dan variasi sampai jutaan atau milyaran. Lebih penting lagi, sisa-sisa makhluk-makhluk aneh ini seharusnya ada pada catatan fosil. Jumlah bentuk-bentuk peralihan ini pun semestinya jauh lebih besar daripada spesies binatang masa kini dan sisa-sisa mereka seharusnya ditemukan di seluruh penjuru dunia.


Dalam The Origin of Species, Darwin menjelaskan:

"Jika teori saya benar, pasti pernah terdapat jenis-jenis bentuk peralihan yang tak terhitung jumlahnya, yang mengaitkan semua spesies dari kelompok yang sama…. Sudah tentu bukti keberadaan mereka di masa lampau hanya dapat ditemukan pada peninggalan-peninggalan fosil."


Bahkan Darwin sendiri sadar akan ketiadaan bentuk-bentuk peralihan tersebut. Ia berharap bentuk-bentuk peralihan itu akan ditemukan di masa mendatang. Namun di balik harapan besarnya ini, ia sadar bahwa rintangan utama teorinya adalah ketiadaan bentuk-bentuk peralihan. Karena itulah dalam buku The Origin of Species, pada bab "Difficulties of the Theory" ia menulis:

... Jika suatu spesies memang berasal dari spesies lain melalui perubahan sedikit demi sedikit, mengapa kita tidak melihat sejumlah besar bentuk transisi di mana pun? Mengapa alam tidak berada dalam keadaan kacau-balau, tetapi justru seperti kita lihat, spesies-spesies hidup dengan bentuk sebaik-baiknya?.... Menurut teori ini harus ada bentuk-bentuk peralihan dalam jumlah besar, tetapi mengapa kita tidak menemukan mereka terkubur di kerak bumi dalam jumlah tidak terhitung?.... Dan pada daerah peralihan, yang memiliki kondisi hidup peralihan, mengapa sekarang tidak kita temukan jenis-jenis peralihan dengan kekerabatan yang erat? Telah lama kesulitan ini sangat membingungkan saya.2


Satu-satunya penjelasan Darwin atas hal ini adalah bahwa catatan fosil yang telah ditemukan hingga kini belum memadai. Ia menegaskan jika catatan fosil dipelajari secara terperinci, mata rantai yang hilang akan ditemukan.

Karena mempercayai ramalan Darwin, kaum evolusionis telah berburu fosil dan melakukan penggalian mencari mata rantai yang hilang di seluruh penjuru dunia sejak pertengahan abad ke-19. Walaupun mereka telah bekerja keras, tak satu pun bentuk transisi ditemukan. Bertentangan dengan kepercayaan evolusionis, semua fosil yang ditemukan justru membuktikan bahwa kehidupan muncul di bumi secara tiba-tiba dan dalam bentuk yang telah lengkap. Usaha mereka untuk membuktikan teori evolusi justru tanpa sengaja telah meruntuhkan teori itu sendiri.



Fosil-Fosil Hidup

Teori evolusi menyatakan bahwa spesies makhluk hidup terus-menerus berevolusi menjadi spesies lain. Namun ketika kita membandingkan makhluk hidup dengan fosil-fosil mereka, kita melihat bahwa mereka tidak berubah setelah jutaan tahun. Fakta ini adalah bukti nyata yang meruntuhkan pernyataan evolusionis.




Lebah madu hidup tidak berbeda dengan fosil kerabatnya yang berumur jutaan tahun lalu.​




Fosil capung berumur 135 juta tahun tidak berbeda dengan kerabat modernnya.​



selengkapnya.. http://www.evolutiondeceit.com/indonesian/keruntuhan4.php
 
Re: Bukti Manusia Buka Berasal dari Kera

kalau belum pada mencermati teori darwin sepenuhnya emang harusnya jangan caci maki dulu....
darwin sendiri menyediakan ruang kebingungannya sendiri kok..
ilmuwan lain yang sejaman dengan dia aja yang udah buru buru kebakaran jenggot duluan..
soalnya memang teori darwin nabrak banyak keyakinan yang pada zamannya sangat kuat dianut oleh hampir semua orang.. yaa biasa lah. sesuatu yang revolusioner pasti menimbulkan reaksi yang besar..
padahal.. teorinya gak istimewa istimewa amat.. bahkan masih banyak ruang kesalahannya..
biasa aja kali...
 
Re: Bukti Manusia Buka Berasal dari Kera

1. Para ilmuwan telah menemukan fosil manusia yang hidup dahulu kala. Fosil-fosil manusia ini tidak menunjukkan perbedaan dengan manusia masa kini. Bahkan, fosil-fosil ini hidup zaman yang dinyatakan para evolusionis belum terbentuk manusia. Jika mengikuti klaim mereka sehrusnya hanya ada kera nenek moyang manusia kala itu.
2. Para ilmuwan telah menemukan bekas-bekas sebuah gubuk batu. Ketika mereka menghitung waktunya, mereka mencapai kesimpulan bahwa gubuk itu setidaknya berumur 1,5 juta tahun. Artinya manusia yang hidup 1,5 juta tahun yang lalu adalah manusia beradab. Mereka adalah manusia biasa sebagaimana manusia masa kini. Bukti ini membuat pernyataan para evolusionis, seperti bahwa manusia berevolusi dari kera, pertama ada manusia primitif (separo manusia, separo kera), dan kemudian berevolusi menjadi manusia masa kini, keliru sama sekali

3. Salah satu fosil tertua yang ditemukan hingga saat ini adalah fosil Anak Toscana, yang berumur sekitar 1,6 juta tahun. Ketika fosil ini diuji dengan saksama, ditemukan bahwa fosil ini adalah milik anak 12 tahun, yang jika dewasa akan setinggi 1,8 m. Fosil ini saja, dengan kemiripan yang tepat dengan kerangka manusia hari ini, sudah cukup untuk menggugurkan kepercayaan bahwa manusia berasal dari kera.


4. Manusia adalah satu-satunya makhluk hidup yang dapat berjalan tegak dengan dua kakinya. Binatang seperti rusa, anjing, dan kera berkaki empat, dan binatang seperti ular, buaya dan kadal adalah reptil. Sebagaimana dinyatakan oleh teori evolusi, jutaan tahun yang lalu kera berkaki empat mengubah cara berjalan mereka menjadi posisi membungkuk. Kera terus berjalan membungkuk sampai, suatu hari, cara berjalan mereka menjadi sepenuhnya tegak. Dan sebagai hasilnya, bentuk manusia tercapai. Klaim yang dibuat oleh teori evolusi ini tidak berlandaskan pada bukti ilmiah apa pun, tetapi berdasarkan khayalan semata. Pengkajian yang dilakukan para ilmuwan tahun-tahun terakhir ini telah membuktikan bahwa klaim para evolusionis benar-benar omong kosong yang tidak ilmiah!

Penelitian telah menunjukkan bahwa makhluk hidup menggunakan energinya paling baik dengan berjalan dengan 2 kaki atau 4 kaki.

Makhluk hidup akan menghabiskan energi dua kali lebih banyak jika mereka mencoba berjalan membungkuk dan berbeda dari postur alamiahnya. Lalu, mengapa kera berjalan menghabiskan dua kali lebih banyak energi selama ribuan tahun? Sama halnya dengan manusia dewasa yang merangkak dengan beban penuh di punggungnya. Atau, maukah kamu, walau lebih enak berjalan dengan kedua kakimu, tiba-tiba memutuskan untuk berdiri dan berjalan pada kedua telapak tanganmu? Jelaslah tidak ada makhluk yang mau mengganti cara berjalannya yang enak. Allah Yang Mahakuasa telah menciptakan setiap manusia dengan kemampuan untuk bergerak dengan cara yang paling menyenangkan. Kesimpulannya, teori evolusi tidak dapat menjawab pertanyaan, �Mengapa suatu saat kera berkaki empat memutuskan untuk berjalan hanya dengan dua kaki?�


5.Perbedaan terbesar antara kera dan manusia adalah bahwa manusia memiliki jiwa sementara kera tidak. Manusia penuh pengetahuan, berpikir, berbicara, dan menyampaikan pikirannya kepada orang lain dengan kalimat yang masuk akal, mereka mengambil keputusan, mereka merasa, mereka mengembangkan cita rasa, mereka mengenal seni, mereka melukis, mereka menulis lagu, mereka bernyanyi dan mereka penuh dengan cinta dan nilai moral. Semua ciri ini khusus bagi jiwa manusia. Binatang tidak memiliki jiwa. Cara mereka hiduap dan menunjukkan kasih sayang berhubungan dengan pola kehidupannya. Tidak ada selain manusia yang memiliki ciri-ciri unik ini.

Allah Yang Mahakuasa hanya menciptakan ciri-ciri sedemikian untuk manusia dan tidak untuk binatang.*yanzenadjie.blogspot.com




wadooooooooW~
teori evolusi darwin~
manusia berasal dari kera~
gka setuju~
woekowkeowoekowek~

manusia berasal dari manusia~

omne vivum ex vivo~
tuh yang bener~
 
Re: Bukti Manusia Buka Berasal dari Kera

manusia itu berasal dari srbuah planet
yang sangat jauh sekali dari bumi
 
Re: Bukti Manusia Buka Berasal dari Kera

Subuh ini, setelah istirahat sejenak, langsung nongkrong depan laptop sambil blogwalking. Asik browsing sana sini dan membaca berbagai tulisan, akhirnya “kesasar” pada artikel dari Harun Yahya mengenai Atlas Penciptaan yang secara telak menghajar teori Evolusi Darwin.

Cukup asik juga membaca halaman demi halaman dari artikel ini, sehingga hampir menghabiskan waktu 2 jam dengan juga mencari referensi lainnya.

Jadi teringat, sewaktu sekolah dulu, pada saat mempelajari mengenai sejarah bumi, saat membahas mengenai manusia purba, selalu disodorkan gambar-gambar manusia setengah kera yang tidak berpakaian, sambil memegang tombak batu dan mengejar hewan liar untuk dimakan

Terus terang, gambar tersebut masih jelas dalam ingatan dan menjadi satu-satunya referensi dalam pengetahuan saya saat ini.

Namun, setelah membaca artikel tersebut, apalagi dengan berbagai informasi dari web yang membahas khusus mengenai keruntuhan Teori Evolusi Darwin, yang menyatakan bahwa gambar-gambar fosil yang ditemukan, yang menjadi dasar bahwa manusia purba memiliki bentuk wajah dan tubuh yang mirip kera, rupanya adalah pemalsuan, maka kepercayaan terhadap informasi waktu sekolah dulu semakin hilang.

Saya bukan penganut teori Evolusi Darwin, dan memang menentang bahwa manusia berasal dari kera. Lha sekarang ini saja kera masih banyak kok. Kalau memang semua kera telah berevolusi menjadi manusia, harusnya saat ini sudah tidak ada lagi kera maupun simpanse, semua sudah berubah menjadi manusia.

Artikel-artikel ini cukup telak menghajar Teori Evolusi Darwin, dengan berdasar kepada temuan 100 Juta Fosil yang ditemukan, baik yang berasal dari awal pembentukan bumi (3 Milyar Tahun yang lalu) sampai kepada Jaman Manusia.

Dasar penolakannya cuma 1 saja, yaitu tidak ada perubahan yang signifikan antara makhluk yang hidup puluhan, ratusan bahkan milyaran tahun yang lalu dengan makhluk sejenis saat ini. Kalaupun teori evolusi itu benar, seharusnya mereka sudah berubah bentuk sejak lama.

Serangga Masa Kini dan 50 Juta tahun yang lalu

Salamander Masa Kini dan 125 Juta tahun yang lalu

Pakis Masa Kini dan 300 Juta tahun yang lalu

Dari tulisan-tulisan tersebut juga dijelaskan bahwa perbedaan kerangka manusia purba yang ditemukan serta ciri-cirinya, masih relevan dengan perbedaan ras manusia seperti yang saat ini sudah ada di dunia.

Seluruh tulisan tersebut mengerucut pada sebuah teori, yang disebut Teori Penciptaan, bahwa manusia serta seluruh makhluk bukan berasal dari materi dan berevolusi (seperti teori Darwin), melainkan diciptakan oleh Tuhan secara langsung.

Jadi, khusus pada guru-guru dan pengajar di sekolah, jangan lagi menjelaskan bahwa manusia berasal dari Kera yang dilengkapi dengan gambar-gambar evolusinya, melainkan bahwa manusia itu adalah manusia dan bukan berasal dari kera.

Jadi, masih percaya manusia berasal dari kera ?
 
Re: Bukti Manusia Buka Berasal dari Kera

kalau belum pada mencermati teori darwin sepenuhnya emang harusnya jangan caci maki dulu....
darwin sendiri menyediakan ruang kebingungannya sendiri kok..
ilmuwan lain yang sejaman dengan dia aja yang udah buru buru kebakaran jenggot duluan..
soalnya memang teori darwin nabrak banyak keyakinan yang pada zamannya sangat kuat dianut oleh hampir semua orang.. yaa biasa lah. sesuatu yang revolusioner pasti menimbulkan reaksi yang besar..
padahal.. teorinya gak istimewa istimewa amat.. bahkan masih banyak ruang kesalahannya..
biasa aja kali...

Yup, setuju !

Lha wong sudah ta'bilangin pada salah kaprah ! Kan kata Oom Darwin manusia dan kera itu sama-sama keturunan primataaa...! Masih pada nyebut manusia keturunan kera. Ya banyak yang nggak terima (maaf, terutama yang punya wajah agak mirip monyet...:mad:)).

Jadi sekarang paling nggak ada dua teori: evolusi vs penciptaan. Silahkan meyakini yang mana.
 
Re: Bukti Manusia Buka Berasal dari Kera

teori evolusi~
banyak baca aja~
jgn baca aja~
dipahami~
gak usah dihafal~
hehehehehe~
cermati pendapat'' (teori'')
yg mana kah yang masuk akal??
ada loh~
 
Re: Bukti Manusia Buka Berasal dari Kera

Gw lebih setuju sama teori penciptaan..
soalnya kita itu keturunan adam dan hawa bukan evolusi dari kera....
itu menurut gue, klo yang laen mungkin punya pendapat yang beda.....

 
Re: Bukti Manusia Buka Berasal dari Kera

emang siapa yg bilang manusia brasal dr kera. maksud om darwin kan manusia dan kera itu brasal dr nenek moyang yg sama.

brarti kera cucu Adam juga donk.....

Anak cucu Nabi Adam kan mAnusia smua ampe akhir jaman......
 
Back
Top