satwa-satwa unik

Status
Not open for further replies.
gw nyumbang atu neeh
Kura-kura Berkepala Dua Bikin Heboh Di Cina
link gambarnya:
kura.jpg


Adapun Bayi kura-kura itu didatangkan dari peternakan setempat di Cina ke pembiakan Water World di kota Wuwei, Anhui, Cina Selatan.

Awalnya para pekerja di tempat tersebut gak menyadari keberadaan kura-kura berkepala 2 itu, saat mereka memesan bayi-bayi kura-kura untuk dibesarkan disana.
”Kura-kura itu tercampur dengan kura-kura lainnya dan kami baru menenmukannyan minggu ini,” jelas Jimmy Hu, humas Water World.


Saat tiba disana, bayi kura-kura berkepala 2 itu hanya memiliki bobot 17 gram.

Namun kemudian kura-kura itu tumbuh berkembang lebih pesat dari bayi-bayi kura-kura lainnya.

Seperti yang dikabarkan dailymail.co.uk, menurut para ahli, perkembangan pesat dari bayi kura-kura itu kemungkinan disebabkan karena hewan itu memiliki 2 buah kepala.
”Kami mendapatkannya 2 minggu lalu dan kura-kura itu tumbuh dengan cepat, mungkin karena hewan itu makan 2 kali secepat kura-kura lainnya,” ujar Jimmy Hu.

”Menemukan kura-kura berkepala dua sangatlah jarang. Kami berencana membesarkannya dengan hati-hati demi penelitan lebih lanjut,” tambah Jimmy Hu.
 
Last edited:
nyumbang lagi nehh
Satwa campuran zebra dan jerapah
1165739157.jpg


Salah satu satwa unik yang masih hidup dan dijumpai adalah Okapia (Okapia johnstoni). Okapia adalah salah satu dari dua species dalam keluarga Giraffidae, yang kedua adalah jerapah itu sendiri. Dia hidup di hutan hujan tropis di daerah timur laut republik Kongo, dan hanya diketahui oleh penduduk lokal sampai tahun 1901.
 
Last edited:
Waaah, seru2 ya...namanya satwa unik, pasti seru,hehehe...Ada lagi ga ya??gw c gada artikelnya. Suka aja liat2, hehehe..
-----------------------------------------------------------------------------
Windows server, application hosting, ASP.NET, coldfusion hosting, murah, dengan berbagai paket layanan yang mendukung bisnis anda, hubungi (021) 54350335 atau email ke sales@virtualindo.com, atau add ym ke virtual.indonesia, atau link ke www.virtualindo.com
 
Status
Not open for further replies.
Back
Top