John Titor sang Pengelana Waktu , HOAX ?

walah.... kalo emang ada beneran kok ane kagak ketemu dia di amrik sono, maklum ane kan waktu itu ada di amrik..wekekekek, gak pamer!!
 
keren bgt yam postingan nya
gw merinding baca ini
16. Saya tahu tentang prediksi bangsa maya ttg tahun 2012, yah memang sesuatu hal yg unik akan terjadi, kira2 seperti cerita ttg laut merah dan org mesir. tapi itu tidak membuat dunia ini kiamat.

dah banyak bukti yah .. yg bilang kyk gitu
tapi kita tunggu ajah deh
 
3.
KATA JOHN: Mesin waktunya memasok tenaga lubang hitam. Teknologi lubang hitam telah dimulai sejak awal 2000an. Di masanya, lubang hitam mudah diciptakan dengan mesin khusus.
KENYATAAN: (23 Feb 2007) Di Albuquerque, New Mexico, Amerika, di laboratorium Sandia National, para ahli menciptakan Mesin Z. Listrik secara diam2 dicuri dari kota untuk menghidupkan generator raksasa mesin Z. Energi yg dihasilkan diarahkan ke sebuah ruang hampa udara dan membentuk sebuah "matahari" mini yg lebih panas dari suhu inti dalam matahari kita. Terlalu panas, "matahari" itu meledak dan berubah menjadi lubang hitam mini yg mampu menyedot apapun (bahkan cahaya!). Lubang hitam jika dibiarkan bisa menyedot segalanya dan menyebabkan kiamat. Tapi beruntung, lubang hitam mini itu langsung musnah setelah tercipta. Penelitian lubang hitam telah dimulai sejak 1990. Kabarnya, mereka mau mengembangkan lubang hitam menjadi energi alternatif. Mesin Z juga bisa MELUMERKAN intan dalam sekejab!

FOTO MESIN Z:
http://www.kirps.com/cgi-bin/viewer....s/zmachine.jpg

BERITA MESIN Z:
http://www.zpenergy.com/modules.php?......le&sid=2103


5.
KATA JOHN: Meisn waktunya adalah model C204 yg dibuat oleh militer AS.
KENYATAAN: Militer AS sejak tahun 1989 telah mengembangkan alat penghasil gravitasi berputar/spinning gravity device (proyek 8914-I). Alat ini sangat besar dan tinggi, berputar dengan poros vertikal berlawanan jarum jam. Putarannya sangat cepat sehingga dimensi waktu dan ruang akan terdistorsi. Energi yg dihasilkan adalah electromagnetik. Alat ini mirip sekali dengan C204.

http://www.americanchronicle.com/art...articleID=9465




Teori mesin waktu menurut John Titor,

1. Apapun yg saya lakukan dgn pergi ke masa silam tidak akan merubah masa depan saya, karena kita hidup di dimensi yg berbeda. Jadi menurut dia bahwa masa depan adalah keputusan. apa pun keputusan yg dibuat, di masa depan sudah ada jawaban nya.
2. Mesin waktu sangat berat bentuk nya panjang seperti box amunisi dengan beban mencapai 500kg, dia harus menaruh alat itu di dalam mobil dgn suspensi yg kuat, dan jika di nyalakan akan terbentu suatu black hole kecil yg mirip dgn donut. dan disaat itu lah semua akan terhisap kedalam black hole itu termasuk mobil nya menuju ketempat tujuan dalam proses perjalanan akan sangat panas, sulit untuk bernafas, dan jika tujuan anda nanti ternyata ada benda atau tembok yg menghalangi kehadiran anda di titik point yg sama maka otomatis mesin waktu akan switch off. jadi anda tidak pindah dari 1 titik ke titik yg lain, tapi anda pindah ke dimensi yg lain.
3. Hukum fisika Kuantum Everett-Wheeler adalah teori yg benar untuk mesin waktu, model ini juga bisa disebut �Many-Worlds Interpretation� atau dgn kata lain banyak hasil kemungkinan yang akan terjadi di masa depan berdasarkan keputusan saat ini, contoh nya, jika saya kembali ke tahun 1975 untuk membunuh kakek saya, lalu saya kembali ke 2036, saya akan tetap eksis, begitupun orang tua saya. tetapi di dimensi tahun 1975 dan masa depan nya saya dan orangtua saya tidak eksis. ini lah yg disebut many worlds interpretation.

.

ini teori yang benar benar nyata bahwa ada nya dua di mensi di bumi
yang bisa menyebabkan seseorang kembali ke massa lalu atau ke massa
depan
 
yakin om lolo ...??

masa lalu tuh gak mungkin ada ....
masa depan juga gak ada lah

bisa berantakan smua nantinya
 
nama juga masih teori waktu
tetapi suatu saat nanti mesin waktu
bisa di buktikan bahwa ada dua di mensi
di bumi ini
 
Last edited:
panjangnya...
malez baca. di file aja dulu deh. bacanya kapan2.

parker nyesel loch ga baca...

sumpah ini post terpanjang yang pernah gw baca
karna judul nya seru abis

nama juga masih teori waktu
tetapi suatu saat nanti mesin waktu
bisa di buktikan bahwa ada dua di mensi
di bumi ini

kyknya ga bakalan ada deh mesin waktu....
masa sih bisa mindahin organ,cell,atom manusia .. ke suatu tmpt yang berbeda waktu.. jaman,, dimensi,,, dll lah
sangat2 mustahil kyknya...
 
Last edited:
Back
Top