Fergie pasang Saha-Larsson hadapi Watford

Adamsuhada

New member
Menjamu tim lemah Watford dalam lanjutan kompetisi Liga Premier, Rabu (31/1) malam, pelatih Manchester United Alex Ferguson tetap menurunkan tim terkuatnya. Ini dimaksudkan untuk mengamankan jarak enam poin dengan Chelsea.

Hanya saja, striker Wayne Rooney yang memborong dua gol ketika MU memukul Portsmouth 2-1 dalam pertandingan Piala FA Sabtu lalu, akan diistirahatkan untuk memulihkan kebugarannya. Di lini depan, Fergie akan menurunkan duet Henrik Larsson dan Louis Saha.

Untuk menambah daya dobrak, pemain sayap Cristiano Ronaldo tetap diturunkan sebagai starter. Pemain ini tidak dimainkan ketika bertemu Portsmouth karena Ferguson memberi dia kesempatan jalan-jalan ke Dubai selama beberapa hari.

Gelandang bertahan Michael Carrick kemungkinan besar pula dibangkucadangkan. Posisinya akan digantikan oleh John O`shea.

MU diperkirakan akan memetik angka penuh dalam pertandingan kandang ini. Jika menang maka mereka akan terus memimpin minimal enam poin atas Chelsea. Di hari yang sama Chelsea akan menjamu Blackburn Rovers.

Pelatih Jose Mourinho mengaku optimis timnya bisa memenangkan pertandingan. Apalagi kapten John Terry sudah bisa tampil lagi setelah absen sejak 13 Desember lalu. Kiper Petr Cech juga kembali mengawali gawang kendati harus mengenakan helm pengaman kepala.

Jadwal pertandingan Liga Premier pekan ke 25:
Selasa (30/1):
Portsmouth vs Middlesbrough
Sheffiled United vs Fulham
West Ham vs Liverpool
Reading vs Wigan

Rabu (31/1):
Chelsea vs Blackburn
Bolton vs Charlton
Manchester Utd vs Watford
Newcastle vs Aston Villa
 
Back
Top