Tips dan Trik Merayu Wanita

Langkah-Langkah:

* Cobalah mulai melakukan pembicaraan dengannya, bicara dengan penuh percaya diri, tapi jangan berusaha untuk keren, sok pintar, sok tahu atau jaim (jaga image), biasa aja dulu.
* Mungkin awal percaya diri kamu palsu tapi dia akan merespon kamu secara alami.
* Latihlah terlebih dahulu dengan cewek yang lain. Ada dua opsi disini: antara cewek yang sudah kamu kenal dan kamu anggap dia mudah didapat, atau orang yang belum kamu kenal tapi kamu merasa pede dengannya. Latihlah hal ini, toh tidak apa-apa kalau gagal karena dia bukan target utama kamu kan? Pelajari bagaimana responnya, tingkahnya dan terus tingkatkan ke-pede-an kamu.
WARNING!! Jangan buat mainan yaa!! Jangan sampai dia jatuh hati denganmu karena ingat! Dia hanyalah teman berlatihmu.
* Lemparkan humor atau lelucon ringan, lelucon dapat menghangatkan suasana, atau kalau kamu melihat cewek itu sok pintar, kamu sebaiknya pura-pura bodoh dan terus perhatikan ucapannya sambil mengangguk-angguk, si cewek akan berpikir kamu adalah pendengar yang penuh pengertian.
* Perlihatkan dan pastikan bahwa kamu menguasai apa yang kamu ucapkan, jangan coba-coba bercerita yang bukan dirimu atau terlalu kamu lebih-lebihkan. Hindari kata “aku” yang terlalu sering. Perbanyaklah kata “ooohh gitu ya..” atau “hmmm… kamu betul…”
* Kalau kamu terpeleset dengan kata-kata yang menjebak, alihkan itu dengan lelucon dan jadikan sebuah humor baru dari kondisi tersebut. Gak perlu stress tapi smart and fun.
* Duduk dekat dengannya dan jaga jarak kira-kira 2 kursi, jangan menatap dari leher ke bawah, tapi coba tatap mulutnya yang sedang berbicara.
* Jangan terlalu sering bercanda, perhatikan jika lelucon kamu di balas dengan senyum palsu. Jika dia tersenyum tanpa menggerakkan otot-otot pada matanya dengan jelas berarti itu palsu.
* Pelajari tatapan dan arah matanya saat berbicara, jika dia memandang ke kanan atas berarti sedang berpikir tentang masa depan begitupun sebaliknya jika memandang ke kiri bawah, masa lalulah yg sedang menjadi pikirannya.
* Jangan terlalu memaksa untuk mengajaknya bicara, jika tiba-tiba dia harus pergi, kamu gak perlu terlalu kaget dan melompat sambil berkata “Oke… Oke… sampai ketemu ya…” tapi santai saja dan katakan “Asik ya ngobrol sama kamu, kapan-kapan kita ngobrol lagi ya? Ok.. byee…” sambil berikan perhatian dan hindari “jutex” atau pura-pura ga butuh. Kamu butuh dia kan??

Tips Penting:

* Pastikan kamu tidak bau badan, bau mulut atau terlalu wangi
* Pakaian yang sopan, tidak kumal karena kamu kan ingin dia perhatikan. Dan be funny, charming.
* Rambut rapi dan sikat gigi, ber-shampoo-lah yang memiliki harum lembut. Cewek menilai cowok dari baunya juga lho…!
* Jangan menguasainya, apalagi kalau dia terlalu menawan dan amat seksi… Ingat kamu berusaha mendapatkannya bukan membuat dia takut padamu.
* Perhatikan isi kantong kamu. Jangan pernah coba merayu cewek cantik tapi kantong kamu kosong. Jaman sekarang semua dinilai dengan materi, bagaimana dia percaya kamu mau ajak nonton atau kencan kalau kamu bokek?

PERINGATAN !!

* Bersiap-siaplah kalau ditolak tapi jangan sampai ditolak mentah-mentah. Penolakan terjadi pada siapa saja bahkan Tom Cruise sekalipun sering ditolak.
* Jangan sampai dia tidak tertarik sama sekali dengan kamu. Pelajari dia baik-baik, perlu waktu dan jangan terburu-buru. Pelajari, selidiki dan perhatikan.
* Jangan mengajaknya berdua saja dengan kamu pada awal kencanmu, tapi pertemukanlah pada teman-temanmu dan ajak mereka semua jalan bareng. Keakrabanmu dan nilai kamu di mata teman-temanmu dapat bernilai tinggi bagi cewek cantik idamanmu.
 
kalau tips kenalan ama cewe sih muda boss gini cara nya
1.loh rayuan itu cewe dengan cara menyapa nya hai cantik pa kabar,seperti nya gue pernah kenal ama loh di mana ya?
nah kan mudah
2.loh ajak gobrol galur gidul terserah loh mau ngomong tentang apa aja,trus loh tanya dikit tentang privasi nya,ya loh tanya nama nya nmr hp nya.
kan sangat mudah
3.loh harus yetel habis,memakai parfum dan mulut mu harus tetap wangi biar ngobrol nya lancar
dah segitu aja douluh

gue aja masih jombloh blm punya pacar,tapi kalau knlan cewe gue banyak
 
Last edited:
Di sini ada banyak kemungkinan motif merayu wanita 1. Morotin hartanya 2. Agar mau diajak ML 3. Cari sendiri... Yang boss maksud yang mana?
 



Ane tambaih ya
Ah, bagaimana menarik setiap wanita – sosok gadis cantik menggandeng lengan – indah, hot, diinginkan dan menuruti setiap kata-kata Anda! Bayangkan bisa memilih dari sekumpulan wanita cantik. Bayangkan bisa memilih wanita cantik yang saat ini Anda ingin miliki. Bayangkan bisa memilih kasual atau jangka panjang dengan salah satu perempuan. Berikut ini 4 cara menakjubkan untuk menarik wanita mana pun.

– Lupakan Tampang Anda – Anda mungkin akan terkejut saat ini, tetapi jika Anda merasa tidak menarik maka perempuan akan menangkap ini.

– Apa Yang Anda Rasakan adalah Siapa Anda – ini biasanya batu sandungan besar untuk setiap orang. Jika Anda merasa bahwa Anda tidak layak mendapat wanita-wanita cantik maka Anda tidak akan layak !

Sederhana seperti itu. Tetapi jika Anda merasa bahwa bagaimanapun wajah Anda, atau jenis mobil yang Anda kendarai, atau jenis uang yang anda dapatkan,tapi Anda memiliki hak untuk mengecani perempuan maka anda akan mendapatnya. Semakin percaya diri Anda tanpa terlalu sombong, maka lebih menariklah anda.

– Sikap Tepat – Pada akhirnya, keberhasilan Anda menarik lawan jenis tergantung pada sikap Anda.Sikap Anda yang akan membawa Anda semua hasil yang Anda dambakan … dan ini adalah apa yang Anda perlu ubah. Sikap yang benar tergantung pada apa yang membuat Anda merasa nyaman dengan dan preferensi pribadi Anda. Satu hal yang benar-benar dapat dikembangkan adalah cara Anda berbicara dan apa yang sebenarnya Anda bicarakan. Jika Anda menarik dan menghibur Anda bisa “bernilai tinggi” bagi perempuan.

-Mampu Untuk Masuk ke Pikiran Perempuan – Sama seperti bahwa film “What Women Want” bayangkan bisa masuk ke dalam pikiran wanita mana pun … berapa kali anda bertanya-tanya apa yang ada di pikiran wanita, apa yang dipikirkannya ? Bagaimana frustrasinya anda karena mereka menginginkan satu hal dan mereka ingin total berlawanan! Jika Anda tahu apa yang mereka pikir, rasakan dan inginkan dari anda maka Anda akan memiliki sekawanan perempuan ! Mulai mengambil tindakan terhadap perubahan kehidupan sosial Anda selamanya!
 
Last edited:
gue uda ngak playboy lagi

aku ngak mempermainkan hati wanita

semenjak gue mengenal dia

cuma dia wanita tercantik di mata ku

knapa ini thread di angkat lagi padahal uda lama sekali
 
pelet aja brooo:)
 
Last edited by a moderator:
ehehehe..
silahkan ga level..
kl hidup belum kebentur,..boleh lah sombong dikit dari Ilmu Nabi ini..
kl dah jatuh tersungkur ngadepin benturan hidup,..baru nyari2..
hehehehe,..


http://energihaq.com siap bantu...:)
 
ehehehe..
silahkan ga level..
kl hidup belum kebentur,..boleh lah sombong dikit dari Ilmu Nabi ini..
kl dah jatuh tersungkur ngadepin benturan hidup,..baru nyari2..
hehehehe,..


[

pelet adalah syirik tidak boleh di lakukan itu sama saja bersekutu sama setan

mending aku bersekutu sama alien saja dengan cara membuat ufo
 
Back
Top