arti seni

purin

New member
mau nanya nih.. manusia kan punya pendapat beda''..

menurut kalian apa sih arti seni ??
 
seni adalah hasil cipta, rasa dan karsa manusia yang mpunyai nilai estetik dan mempunyai pesan moral atau tujuan tertentu!
itu sok tahuku aja lho!!!!!!!he2xxx boleh tuh kita berdiskusi lgi!dgan saling memperkenalkan diri!!!:p:p:p:p:p
 
Last edited:
om kucrut udah mendeskripsikannya dengan sangat sederhana dan mudah dicerna setiap orang.

setiap manusia, adalah seniman untuk dirinya sendiri. bagaimana penilaian orang tentang seni yang direpresentasikan oleh diri kita ya terserah orang lain.

salut om kucrut ;)
 
mnrutku seni itu ekspresi, curahan hati seseorang.

misal ditengah lg da jatuh cinta ma seseorang suka bikin puisi2 cinta, pokoknya yang berbau cintaaaaa semua, Mpe B.A.B pun Nulis Puisi cinta ^_^, ngelukis2 foto2 gambarnya cewk yang dicintainya melulu...
nah kalo cintanya sedang bermasalah, pasti banyak yang disalahkannya, dari yang tadi melukis indah berubah jadi melukis yang beraroma(emg mie ayam?) amarah & emosi trus..
 
seni = pipis ( sebagian orang jawa ) :D:D

seni ato art klu menurut aku sec itu tergantung dari pribadi masing masing ( perorangan ) sec,contohnya seperti TATO > ada yg bilang orang ber tato itu nakal,penjahat,urakan ato banyak lagi macam pandangan orang ,..
tapi bagi orang yg punya tato mereka sebagian bilang klu tato itu seni so mereka menjadikan tubuh sebagai medianya,ada juga yg bilang buat mengenang sesuatu....misalkan di dada di tato gambar cew nya.... :mad:):mad:)
dah acgh.....kepanjangan jadi capek bacanya ntar ...:finger::finger:

@Een .....
terus............. < klu teyus ya nabrak bos
 
SENI ADALAH LEDAKAN :)
deidara banget :)
161194_1796097655_1691306_n.jpg
 
Last edited:
Back
Top