Sistem Ekonomi Shariah akan Menggantikan Sistem EKonomi Kapitalisme

alanlejac

New member
Alkitab Telah Menubuatkan Ekonomi Shariah akan Menggatikan Kapitalisme

Salam Sejahtera dalam nama Tuhan Yesus..

Dengan terjadinya Krisis Finansial Global di Amerika Serikat dan kemudian menjalar ke Eropa serta negara-negara Ekonomi maju lainnya dimana banyak bank-bank besar serta institusi keuangan internasional yang berskala global mengalami kerugian yang dapat mengakibatkan kebangkrutan kalau tidak segera ditolong oleh pemerintah negara-negara yang bersangkutan. Dan krisis finansial telah mengarah ke sektor riil atau sektor produktif dapat dilihat dengan terjadinya krisis dari 3 produsen mobil terbesar di amerika, Ford, GM dan Chrysleer, yang mana salah satunya GM ( General Motors ) merupakan produsen terbesar dunia yang selalu bersaing dengan Toyota Jepang. Indikator lainnya adalah tingkat konsumsi masyarakat amerika yang biasanya konsumtif telah turun dalam dua bulan ini ( makanya banyak produsen garmen di Indonesia tidak lagi mendapatkan order untuk dieksport tahun depan ! )

Untuk menolong lembaga-lembanga keuangan yang hampir bangkrut, terpaksa pemerintah di Amerika dan negara-negara Eropa mengeluarkan kembali surat hutang di pasar keuangan internasional untuk mendapatkan dana yang diperlukan. Jadi mereka, gali lubang tutup lubang, dan tetap mengandalkan bahwa kedigdayaan serta kejayaan Kapitalisme Liberal akan bangkit kembali dengan mukjizat dari "invisible hand " atau kekuatan pasar akan mengatur dirinya sendiri sesuai dengan silkus atau konjungtur perekonian, tanpa mereka sadari bahwa "GOD hand " bisa menghentikan "Invisible Hand " !

Siapakah yang akan membeli surat-surat hutang ( obligasi ) tersebut ?

Dan sistem ekonomi manakah yang akan menggantikan sistem kapitalisme ?

Disinilah kita orang-orang kristen tidak menyadari ada kesalahan dalam interpretasi akhir jaman, dimana selama ini kita dicekoki oleh pendeta, teolog atau evangelist bahwa 666 atau Antikris akan datang dari uni eropa dan berupa sosok pribadi, dimana dia yang akan memulihkan kondisi serta tatanan dunia yang kacau.... kemudian ada masa kesusahan besar selama 7 tahun, dimana Anti kris akan menghujat Tuhan di Bait Suci yang dibangun kembali dan menyatakan diri sebagai Tuhan atau Allah...dstnya..dstnya.. tetapi sebelum masa kesusahan besar, orang-orang kristen akan mengalami pengangkatan atau Rapture sehingga tidak merasakan masa-masa kesusahan besar dimana cawan murka Allah ditumpahkan ke atas dunia yang berdoasa..
terjadi persiapan perang harmageddon untuk merebut Yerusalem dari Israel dan ... Tuhan Yesus akan Turun untuk berperang dan mengalahkan Antikris.

Itulah yang terjadi kalau kita orang Kristen hanya terpaku pada doktrin-doktrin tanpa menyadari bahwa intrepetasi dari doktrin juga buatan manusia, sementara apa yang Tuhan Katakan sendiri tidak mau didengar !!!, doktrin-doktrin akhir jaman yang terdiri dari dua kubu yang berseberangan "preterist " dan "futurist" sebenarnya bisak dikatakan tidak tepat, kalau tidak mau dikatakan salah dalam interpretasi Kitab Daniel dan Wahyu. Hal ini yang menyebakan kita " terkecoh " dengan fenomena yang terjadi, dan tahu-tahunya nanti kita semua akan berkata, " Kok Alkitab ternyata salah ! " padahal bukan Alkitab tetapi doktrin yang salah !! Dan akhirnya kita kecewa dengan Alkitab dan selanjutnya kita akan meninggalkan Kekristenan kita yang berarti meninggalkan kasih Allah [ Elohim ] Bapa yang telah dicurahkan kepada kita melalui Darah Tuhan Yesus di kayu salib.

Apakah Tuhan Yesus akan datang untuk kedua kali ? YA ! itu SANGAT PASTI, tetapi sebelum kedatangan kedua kali-Nya harus ada rentetan berbagai peristiwa di dunia untuk menggenapi nubuatan Alkitab, terutama kitab Wahyu..

Rententan peristiwa dunia adalah perubahan tatanan politik internasional, dimana Peran Ameriak akan digantikan oleh negara atau kekuatan lain, Siapa ? nah, ini saya jujur saja nggak tahu, hanya Tuhan Yesus yang tahu ! !, tatanan perekonomian internasional, dan perubahan sikap hidup masyarakat yang semakin jauh dan meninggalkan standard etika moral Alkitab, serta perubahan dalam sistem kegamaan dunia.

Banyak ahli ekonomi dan pengamat dunia Internasional, yang mengatakan bahwa setelah ekonomi kapitalisme mengalami penurunan dan kehilangan pamor, maka yang menggantikan adalah sistem ekonomi China dengan melihat pertumbuhan serta kemajuannya yang significat dalam tiga dekade ini. Atau India yang juga dianggap menunjukkan trend yang sama. Kalau kita menilik sistem ekonomi yang dipakai cina atau india, keduanya hampir mirip yaitu merupakan gabungan sistem ekonomi kapitalisme dan sosialisme, artinya sistem kapitalisme dengan tetap ada kontrol dari pemerintah, walaupun proporsi kapitalisme dan liberalnya jauh lebih besar dari proporsi sosialismenya. Isyarat ini telah diungkapkan oleh satu tim ahli ekonomi dari Kongress Di Amerika yang memberikan masukan kepada barack Obama sebagai presiden baru Amerika, Januari 2009, seperti yang ditulis harian Kompas, hari Sabtu minggu lalu.

Apakah ini yang dikatakan Alkitab ?

Sayangnya tidak, karena dengan sangat menyesal harus kita akui bahwa Alkitab telah menubuatkan kebangkitan Islam ( dimana didalamnya termasuk Ekonomi Islam ) yang kedua di Akhir jaman ini, setelah kejayaan mereka di abad 6 sampai 11 dulu. Tetapi kebangkitan Islam kedua ini tidak dipimpin oleh Arab Saudi, tetapi oleh negara-negara Islam yang berada disekililing Israel yang dalam kitab Wahyu 13 : 1-2 yang diidentifikasikan dengan binatang macan tutul, beruang dan singa. Siapakah mereka, mereka sekarang ini adalah Irak ( Singa ), Iran ( Beruang ) dan Siria-Libanon ( Macan Tutul ). Tetapi dalam hal ini negara-negara Arab lainnya seperti Arab Saudi, emirat Arab, Kuawait akan mempersiapkan jalan bagi mereka dengan membuat agama Islam menjadi harum di seluruh dunia, dan disisi lain organisasi-organisasi Islam fundamentalis dan militan serta bisa disebut Islam terorist, seperti Osama Bin Laden dengan Alqedah-nya, Gerakan Taliban dan Mujahididin, Hezbollah dsbnya akan menyebabkan banyak orang-orang di seluruh dunia akan menjadi ketakutan apabila mereka menghina Islam atau menghujat Islam, dan akan ada kecenderungan banyak orang dari seluruh dunia, akan berpindah memeluk agama Islam. Peningkatan jumlah populasi Islam di Eropa lah yang membuat Geert Wilders ketakutan dan cemas sehingga dia membuat film "Fitna" yang menggegerkan ( Seharusnya Geert Wilders bertobat dan minta pertolongan pada Roh Kudus serta Tuhan Yesus dengan menyebarkan Kasih bukan kebencian ! ).

Dengan terpilihnya Obama menjadi presiden, praktis dan yakin bahwa pasukan amerika akan ditarik dari Irak berangsur-angsur sampai dengan ( kalau nggak salah ) tahun 2010 atau 2011 ( dan begitu juga yang akan terjadi dengan pasukan Amerika di Afghanistan ), dan pemerintahan "boneka" amerika yang sekarang sudah berdiri nantinya akan dikalahkan oleh kekuatan-kekuatan Islam Fundamntalis, bisa dari Sunni atau Shiah ( Tetapi sepertinya Islam Aliran Shiah yang akan berkuasa karena mendapatkan sokongan dari Iran yang sekarang telah menjadi satu pemerintahan islam fundamentalis yang paling kuat di dunia. Libanon sendiri dulu setelah merdeka dari Perancis, jumlah penduduknya antara muslim dan kristen bisa dikatakan berimbang, tetapi sekarang ini jumlah mayoritas adalah muslim fundamentalis, sementara orang-orang kristen di libanon sekarang menjadi minoritas dan banyak mengalami tekanan, sehingga banyak dari mereka yang melarikan diri mengungsi keluar negeri. Syria ? yang pasti, nantinya Syria akan memperoleh kembali wilayahnya yang strategis untuk menyerang Israel, yang direbut oleh Israel dalam perang tahun 1967.

Kalau kita lihat sekarang ini, generasi yang hidup ketika israel merdeka di tahun 1948 telah banyak yang meninggal dan kalaupun tersisa jumlahnya hanya sedikit dan telah menjadi tua usianya. Sedangkan mayoritas penduduk israel atau orang Yahudi yang sekarang ini tinggal di Israel tidak merasakan kesusahan dan perjuangan orang tua atau kakek-nenek mereka dulu dlam mempertahankan negara Israel dari serangan negara-negara Arab. Sekarang ini mayoritas penduduk Israel merindukan perdamaian dengan negara-negara tetangga mereka, dan diakui kedaulatan mereka oleh negara-negara arab tetangga mereka karena saat ini hanya Mesir dan ( kalau tidak salah ) Yordania dari negara-negara Arab yang mengakui kedaulatan Israel.

Dari tahun lalu di Kota Annapolis, Washington, Amerika Serikat, terus dilakukan perundingan damai antara Israel - Palestina dan juga negara-negara Arab yang mendukung perdamaian di Timur Tengah, termasuk juga rencana keinginan Israel untuk mengembalikan daerah-daerah yang dikuasainya dalam perang tahun 1967, ketika Yerusalem direbut. Apakah hasil kesepekatan itu kita belum tahu, karena selama ini, berlarut-larutnya masalah penyelesaian palestina adalah karena Otoritas Pemerintahan Palestina tetap "ngotot" untuk meminta Yerusalem dikembalikan kepada mereka dan menjadi Ibu kota dari Negara Palestina, sementara Pemerintah Israel sampai hari ini tidak akan pernah menyerahkan Yerusalem tetapi yang pasti Israel akan menyerahkan kembali wilayah yang direbutnya dulu, kemudian mengakui Negara Palestina Merdeka, dan kemudian sebagai balasannya negara-negara Arab lain, selain mesir dan Yordania akan mengakui kedaulatan negara Israel. Sementara Yerusalem ? mungkin terjadi kompromi yang tidak akan diduga atau Palestina mengalah dahulu untuk sementara waktu sebagai bagian dari strategi politik tingkat tinggi mereka. Kenapa saya bisa memperikirakan ini ? Beberapa minggu lalu Harian Kompas Menampilkan Foto Raja Arab Saudi bersalaman dengan Perdana Menteri atau presiden ( salah satu dari mereka ) Israel dalam konferensi PBB mengenai masalah keagaamaan di dunia. Menurut Kompas, ini adalah yang pertama kali sejak Israel merdeka, dimana seorang raja Arab Saudi mau bersalaman dengan seorang Israel [ entah setelah itu dia mencuci tangannya berkali-kali agar tidak najis, kita nggak tahu !! he..he..sori bercanda. ). terlebih lagi banyaknya tekanan ari dunia internasional kepada Israel untuk segera mengakui kemerdekaan Palestina.

Nah kalau semua itu terjadi, bersiap-siaplah dalam beberapa tahun ke depan kita akan mendengar mengenai persiapan-persiapan akan perang " Harmageddon " . Karena Iran Sendiri saat ini telah memiliki peluru kendali ( rudal jarak jauh ) yang di tembakkan dari Teheran bisa dijatuhkan di Israel, sisa dipasang dengan hulu ledak nuklir, apa yang terjadi bisa kita bayangkan sendiri. Sementara itu Iran sedang dalam proses penyelesaian untuk memiliki rudal dengan kemampuan jelajah yang apabila ditembakkan bisa menghancurkan New York atau Washington atau London !

Jadi, saya hanya hendak memberitahukan kepada kita semua selaku orang-orang Kristen, nanti jangan kaget kalau sistem ekonomi syariah yang akan menggantikan sistem ekonomi kapitalisme dan baru menyadari bahwa sekarang semuanya tidak sama lagi ! Karena mau tidak mau kita melihat fakta bahwa perkembangan ekonomi syariah yang terutama ditunjukkan dengan kemajuan bank-bank syariah, terjadi di belahan dunia mana saja, tidak hanya di Indonesia, termasuk juga di Eropa terutama di Inggris. yang kedua, sekarang ini banyak perusahaan-perusahaan penting di eropa dan amerika yang telah dimiliki oleh perusahaan-perusahaan holding dari dunia arab, terutama dari emirat arab, kuwait dan Arab Saudi sendiri. Yang ketiga fakta negara-negara kaya di arab yang mempunyai cadangan minyak hampir 70 % dari cadangan minyak dunia, merupakan negara-negara yang tidak terlalu dipengaruhi oleh dampak krisis finansial global, walaupun ada seperti kita telah lihat, hanya pasar modal mereka yang mengikuti sistem kapitalisme yang terpengaruh seperti di emirat aran atau kuwait, kalau nggak salah, tidak seperti Indonesia yang sudah dihantui dengan "pemecatan" ratusan ribu buruh di tahun depan. Jadi adalah negara-negara Arab yang kaya yang nantinya akan membeli surat-surat hutang ( obligasi ) yang dikeluarkan oleh Amerika dan Eropa.

Aneh bukan ? tetapi itulah yang dikatakan Alkitab sebenarnya mengenai Akhir Jaman ! Untuk Lebih memperjelas apa yang saya tulis ini banyak bahan bisa didapatkan di www.ellisskolfield.com atau di www.fishhouseministries.com atai di www.beholdthebeast.com dan bisa juga anda meminta diemail bahan dalam bahasa indonesia ke alamat email : Islam_intheendoftime@yahoo.com.

Dan satu lagi, jangan pernah mengira atau menganggap bahwa sistem kapitalisme dan liberalisme adalah sistem ekonomi Kekristenan yang telah banyak diterima oleh pendapat umum ( terutama ) oleh orang-orang Muslim, karena sistem kapitalisme yang penuh ketamakan dan kerakusan tidaklah Alkitabiah, walaupun ada semangat dari kapitalisme yang sejalan dengan prinsip-prinsip alkitab dalam mengelola bumi.

lalu bagaimana kelanjutannya dengan orang-orang kristen dan pemeluk agama lainnya kalau "Khalifa" Islam kedua menguasai dunia ? saya nggak berani menjawab disini, karena akan memancing kontoroversi yang tidak akan ada habisnya, sebaiknya bagi yang memang haus untuk mendapatkan penjelasan Firman Tuhan yang benar tanpa terbelenggu doktrin tertentu, bisa mencari sendiri jawabannya dari situs-situs dan alamat email tersebut diatas !

Semoga bermanfaat bagi semuanya, Salam Dalam kasih Tuhan Yesus !


Thanks & GBU...
 
Last edited:
Back
Top