Temukan Keajaiban Pada Rambut Ikal Anda

her_is_mine

New member
adved_1225088534.jpg


Banyak sebagian wanita yang memiliki rambut ikal tidak menyadari bahwa dibalik rambut yang menurut mereka sulit diatur itu, ternyata menyimpan daya tarik tersendiri untuk kaum adam. Jika penampilan dan kesehatan rambut ikal selalu dijaga, maka jangan merasa grogi jika para pria akan menoleh ke arah anda, karena tertarik dengan keindahan rambut anda.
Namun ironisnya, wanita yang memiliki rambut ikal justru merubah gaya rambutnya, seperti di diluruskan (rebonding), diwarnai dan dirubah menjadi beberapa gaya, sehingga menghilangkan keaslian rambutnya yang ikal. Menurut mereka cara tersebut merupakan solusi efisien untuk menghindari mimpi buruk disaat harus menata rambut seperti itu. Namun ada pula yang melakukan hal tersebut karena alasan ingin mengikuti gaya yang sedang trend saat ini.

Padahal jika ditelisik lebih dalam, meluruskan dan melicinkan rambut serta pewarnaan rambut berulang kali, merupakan penyebab dari kerusakan rambut dan cepat atau lambat rambut yang seharusnya menjadi mahkota para wanita, perlahan akan mengalami gejala-gejala kerusakan pada rambut.
Maka yang sebaiknya dilakukan untuk tetap menjaga kealamian rambut ikal anda, jika memang anda memiliki niat untuk meluruskan atau mewarnai rambut, ada baiknya jangan dilakukan. akan tetapi biarkanlah rambut anda seperti apa adanya dan maksimalkan penampilan rambut anda, dengan melakukan perawatan seperti creambath, hair spa dan mencuci rambut secara teratur. Dan yang terpenting lagi harus sabar pada saat menata rambut dalam setiap kesempatan. Maka percayalah rambut yang menurut anda merepotkan, justru akan memberikan efek luar biasa, jika anda tetap menjaga keaslian rambut dan selalu memberikan perhatian ekstra pada rambut.

hanyawanita.com
 
ya memang sulit merawat rambut yang ikal (bukan bergelombang ya!), terkadang kalau lagi bad hair day nyebelin banget. huh...
 
Back
Top