Indonesia Akt: Aura Kasih

Re: Aura Kasih

menurut gw aura kasih nggak cantik..tapi cuantik....wah kalau mau ama gw langsung gw carikan kreditan nih
 
Berita Tentang Aura Kasih Lengkap!! (Kolaborasi)

Aura Kasih, Tetap Menjomblo Karena Pasha Ungu dan Ariel Peterpan






Punya wajah cantik, seksi dan status jomblo membuat Aura Kasih lekat dengan imej wanita penggoda. Dua kali dia dihantam isu tak sedap. Pertama dengan Ariel Peterpan dan kedua dikabarkan menjadi orang ketiga di rumah tangga Pasha Ungu dan Okie.

Isu itu diakui Aura membuatnya menderita. Bukan saja karena cercaan banyak orang, tapi sekaligus membuatnya jadi tak punya pacar.

“Mungkin aku jomblo gara-gara gosip-gosip itu, yang tadinya ada cowok lagi deket sama aku, jadi mundur,” ujar Aura saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (15/1).


Meski faktanya tidak begitu, namun Aura mendapat peran sebagai wanita penggoda yang merebut suami orang di film perdananya, Asmara Dua Diana yang akan tayang dalam waktu dekat.

Kini untuk menghindari gosip tersebut terulang lagi, ia pun membentengi diri untuk tidak sembarangan bergaul. “Aku membatasi pergaulan aja, untuk bergaul ada kalanya harus pilih-pilih.” Katanya.


Menyinggung soal pacar, Aura mengaku tidak pilih-pilih. “Cowok baik, ganteng tergantung dari pikiran kita, aku enggak peduli walaupun dia orang biasa yang penting aku klik." (rmb/pit/rileks)
 
Re: Aura Kasih, Tetap Menjomblo Karena Pasha Ungu dan Ariel Peterpan

dengan bang lolo aja,bang lolo juga jomblo
 
Aura Kasih: Lagi 'Hunting' Pacar !

Aura Kasih: Lagi 'Hunting' Pacar !

12317261260.jpg



Aura Kasih mengaku sudah terlalu lama hidup menjomblo. Ia pun mencanangkan untuk segera mendapatkan pacar. Ada yang berminat?



Awal tahun 2009, Aura ketiban rezeki. Ia bakal membintangi sebuah film sebagai pemeran utama. "Kebetulan soundtrack untuk film tersebut aku yang ngisi lagunya. Aku diminta jadi pemeran utama," ungkapnya.

Kisah sukses Aura di dunia enternaint berbanding terbalik dengan jalinan asmaranya. Aura sudah lama sendiri.

"Udah kelamaan jomblo,hampir setahun. Pengennya 2009 pengen punya pacar," harapnya. Seperti apa pria idaman Aura? "Enggak ada kriteria khusus, yang penting tidak posesif. Yang aku butuhkan adalah sosok yang memperhatikan dari A sampai Z, termasuk karier. Aku nggak mau punya pacar, dua bulan putus," tuturnya.

Soal gosip yang terus mendera, Aura tak terlalu mempermasalahkannya. "Yang gosipin aku, kan, orang lain. Untuk sesuatu yang tidak benar, nyantai aja. Gosip udah jadi resiko pekerjaan," ucapnya. (R/nv/pit)
 
Album Kedua Aura Kasih Lebih Eighties

Album Kedua Aura Kasih Lebih Eighties






Sebagai penyanyi debutan, bisa dibilang Aura Kasih cukup mempunyai talenta yang menjanjikan.
Setelah tahun lalu album perdananya bertajuk 'Malaikat Penggoda' sukses, tahun ini mantan finalis Miss Indonesia 2007 tersebut akan merilis album ke-2, berjudul 'Puncak Asmara'.

Untuk album keduanya ini, penyanyi yang sempat digosipkan pacaran dengan Ariel 'Peterpan' ini akan merubah sedikit warna musik.

"Album ke-2 akan lebih berbeda, kalau album pertama kemarin musiknya dance hall, sekarang lebih ke eighties,"

Kata Aura saat ditemui di Hotel Grand Mahakam, Bulungan, Jakarta Selatan.

Bukan hanya menyanyi, dialbum ini dirinya juga turut menciptakan lagu. "Iya ada sih satu lagu, tapi nggak full hanya liriknya aja,"imbuhnya.

Dalam album tersebut terdapat 10 lagu, terdiri dari lima lagu lama dan lima lagu baru. Salah satu singelnya berjudul 'Asmara' juga dibuat soundtrack untuk film layar lebar yang dibintanginya berjudul 'Asmara Dua Diana'. (R/IDS/Ezz/foto:Ezz)
 
Aura Kasih : Cari Cowok Yang Bener

Memasuki usia ke-21 tahun penyanyi Aura Kasih mengaku akan lebih berhati-hati dan dewasa dalam menghadapi setiuap persoalan. Apalagi statusnya yang jauh dari orang tua, dan belum adanya pendamping hidup.

ADVERTISEMENT

"Saya masih belajar meraba-raba, di umur 21 tahun ini lebih dewasa dan adanya perubahan sikap dalam menyikapi sesuatu. Dan juga harus lebih hati-hati. Masalahnya memang dari kecil aku gak pernah bareng ortu, di Jakarta juga aku sendiri," terang Aura Kasih yang ditemui usai merayakan ulang tahun di Panti Asuhan Aissyiah, Jl. M Kafi 2, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (26/2).

Soal kekasih, pada usianya sekarang ini, finalis Miss Indonesia 2007 itu mengaku ingin mendapatkan kekasih yang dapat memotivasi dirinya, dan terpenting orang baik-baik.

"Di umur sekarang aku pengin dapat seseorang yang memotivasi aku, pengen cari yang bener," tegasnya.

Selain itu, perempuan yang digosipkan memperebutkan Ariel Peterpan dengan Luna Maya itu berharap mendapatkan kekasih yang dapat menerima apa adanya. Dan hingga kini pria itu belum diperolehnya.

"Gak sih, aku pengen nyari yang bisa terima aku apa adanya. Dulu sih sempet ada cowok yang pernah jalan, tapi dia suka aku karena auranya, bukan Aura Kasih," terangnya sambil tertawa.

"Pokoknya aku mau nyari orang yang ngerti aku, yang tau kesibukan aku. Aku nggak mau musisi dan juga orang entertain," pungkasnya. (kpl/ang/dar)



sumber kapanlagi.com
 

Attachments

  • aura kasih.jpg
    aura kasih.jpg
    37.7 KB · Views: 296
Last edited:
Re: Aura Kasih : Cari Cowok Yang Bener

Aku cowok bener loh?
Suer, aku cowok bener, kalau ga percaya, mari kita buktikan, apakah aku bener-bener cowok?
wkwkwkw :p
 
Re: Aura Kasih : Cari Cowok Yang Bener

wah .. masa sich masih 21 tahun ?? gw kirain dah 31 tahun =P
 
Back
Top