Liverpool & Steven Gerard terbaik?

febbydc

New member
Baru-baru ini ada pengumuman hasil survey dari Barclays Global Fans Survey 2008 yang hasilnya menurut saya mengejutkan. Survey tersebut diikuti oleh 32 ribu penggemar Liga Inggris di 185 negara di dunia, termasuk Indonesia.

Yang paling unik, fans-fans Liga Inggris di Indonesia menempatkan Steven Gerard sebagai pemain terfavorit dengan total suara 49%, sementara Fernando Torres, juga di Liverpool, berada di posisi kedua dengan 45%. Christiano Ronaldo, yang baru saja disebut sebagai pemain terbaik Eropa, malah hanya berada di posisi ketiga.

Di samping itu, fans-fans Liga Inggris di Indonesia, juga lebih banyak memilih Liverpool sebagai kandidat juara English Premiere League dengan 35% suara, baru diikuti oleh Manchester United, Chelsea dan Arsenal.

Hasil survey ini jelas sangat mengejutkan, karena banyak orang selalu melihat Christiano Ronaldo sebagai pemain EPL paling populer di dunia. Jika melihat hasil survey tersebut secara keseluruhan (bukan hanya fans-fans yang dari Indonesia), maka pemain terfavoritnya tetap bukan CR7, melainkan Fernando Torres, kemudian diikuti oleh Gerard dan barulah Christiano Ronaldo.

Bagaimana menurut teman-teman semuanya?
 
Back
Top