Kenali 5 Tipe Pria yang Dihindari Wanita

ROBI

New member
Tak mudah bagi wanita menjatuhkan pilihan pada seorang pria sebagai kekasih. Sebab tak hanya pertimbangan fisik maupun kepribadian saja, kaum hawa pun selalu memerhatikan kebiasaan dan karakter sang pujaan hatinya kelak.

Bahkan dalam masa penjajakan, tanpa disadari pria, seorang wanita sering menguji karakter mereka. Untuk menentukan pilihan hatinya tersebut, biasanya ada beberapa hal yang selalu menjadi pertimbangan dan seringkali dihindari wanita.

Seperti dikutip dari Askmen, Senin (29/12/2008), ada beberapa hal yang dihindari wanita saat memilih seorang kekasih, di antaranya:

1.Pria arogan

Bagi kaum hawa, tak mudah membina hubungan dengan pria arogan. Selain merasa tidak nyaman dekat dengan pria arogan, wanita juga selalu berpikir sifat tersebut justru akan merusak hubungan manis yang seharusnya terbina.

Oleh karena itu tak sedikit wanita yang memutuskan mencoret daftar kandidat pria yang memiliki sifat arogan.

2.Pria tidak sopan dan kasar

Setiap wanita tentu mendambakan kehadiran pria yang lembut. Karenanya tak heran bila kaum hawa selalu menghindari sosok pria kasar yang kurang bersikap sopan santun.

Di mata wanita, pria yang tidak sopan dan kasar kerap mengurangi penilaian dalam masa penjajakan, sehingga membuat mereka memutuskan untuk mengakhiri keinginan merajut asmara.

3.Pria keras kepala

Kendati terlahir untuk menjadi pemimpin dalam rumah tangga, salah satu tipe pria bersifat keras kepala pun selalu dihindari oleh kaum hawa.

Umumnya, wanita beranggapan sikap keras para pria hanya akan menyakiti diri dan sangat sulit menemukan titik temu untuk mencari solusi terhadap masalah yang terjadi dalam hubungan.

4.Pria yang selalu merasa paling benar

Merasa paling benar dan selalu ingin didengar pendapatnya, juga menjadi salah satu tipe pria yang paling dihindari wanita.

Selain selalu mendominasi hubungan, sikap seperti inilah yang memicu terbinanya hubungan tidak sehat dalam sebuah kisah asmara.

5.Pria pembenci wanita

Kaum hawa juga sangat menghindari pria yang membenci wanita. Sebab saat membina hubungan dengan pria yang memiliki sikap seperti ini, hanya akan menimbulkan penderitaan dan sakit hati.

okezone
 
Last edited:
untung dah gw kagak termasuk ke dalam golongan itu...

wah...kita sama mas...

berarti kita nih tipe-tipe cowo yang digandrungi banyak wanita yaaa......
 
gw jg ga termasuk
m114.gif
 
Back
Top