Kisah Cintaku

Kalina

Moderator
Thread ini menampung cerita-cerita seputar kamu dan pacar kamu. bagaimana kamu ketemu dia, sampai akhirnya jadian.. endingnya.. happy ending sampe merit, ato sad ending karena putus. ato yang kronologinya agak-agak gimana gitu.. seperti putus nyambung. yang lucu, mengharukan, sampe yang biasa ajah.. kamu bisa cerita" di sini. hehehe.. ceritanya boleh tentang kamu pribadi, ato cerita orang lain. boleh copaste. boleh nama dan tempat disamarin ato yang sesungguhnya. Oke?

kalo banyak yg masuk, aku sticky. minimal lima halaman.

sebagai contoh:

Dompet Hilang, Cinta Datang

Lebaran lalu aku mudik ke Tangerang naik kereta. Karena jadwalnya nggak tepat waktu, aku jalan-jalan mau beli makanan kecil. Pas mau bayar, aku baru sadar kalau dompetku hilang. Panik dan kacau rasanya waktu itu. Di kereta aku cemberut terus. Trus, ada seorang cewek di sebelahku yang cerita ke temannya, dia nemuin dompet kosong di dekat loket. Kuberanikan bertanya, dan benar saja itu punyaku. Kami pun berkenalan. Ternyata, dia juga mudik ke Tangerang. Akhirnya, kami akrab dan berlanjut sampai pulang lagi ke Surabaya. Sekarang kami sudah jadian. Senangnya hati ini. Nggak apa-apa deh dompet melayang. Yang penting cinta datang.
 
cinta kecebur got :D

pertama kali saya suka sama seseorang pas SMP, saya pikir dia mau bunuh diri masuk ke selokan yang dalam & lebar. Saya tarik dia, saat di nengok ternyata dia adalah orang yang sejak lama aku sukai, kita bukannya pindah tempat malah saling menatap sampe akhirnya kepeleset masuk kegot. saya sama pacar saya suka ketawa kalo inget tentang hal itu. ternyata dia lagi nyari kalung yang katanya jatuh di sekitar selokan tempat dimana akhirnya kita jadian :D
 
Back
Top