tanpa modal bisa usaha sendiri

code3

New member
klikrupiah.com Adalah suatu website pemasang iklan dimana setiap anggota melihat iklan akan kami bayar Rp 100 untuk setiap iklan dengan waktu 31 detikdan anda akan mendapatkan pemasukan juga jika anda mengajak teman anda .
Para pemasang iklan membutuhkan anda sebagai pengunjung websitenya. Daftar sekarang.
Keahlian anda tidak dibutuhkan!!

Dengan klikrupiah.com anda hanya melihat iklan yang kami sediakan di halaman "klik iklan".
Berapa yang saya dapatkan ?

Jika anda klik 10 iklan setiap hari, referral 100 dimana mereka klik 10 setiap hari, anda akan mendapatkan 18.615.000 per tahun.

lihat caranya..:)<3D<3D
 
Bls: tanpa modal bisa usaha sendiri

Wa Mas, sy sdh jadi member klikrupiah hampir setahun, pada saat payment sampai dengan saat ini sy mash belum dibayar, pada hal sy sudah hub admin beberapa kali tetapi sampai dengan saat ini belum ditanggapi ( Cape Deh ) , beruntung penghasilan saya dari klik rupiah belum begitu banyak, sekedar shares : Admin klik rupiah itu kaku sekali, bnyk aturan tidak kooperatife dan satu yang saya tidak suka yaitu mengancam , seharusnya baik dari admin dan kami user adalah patner bukan hub atasan dan bawahan,,,,, sy hanya shares saja, mdh2an klik rupiah saat ini sudah memperbaiki diri,,,,,,
 
Bls: tanpa modal bisa usaha sendiri

wah apa iah mas duit?
kok g ramah tamah gitu?
saya juga memeber nya juga loh wah kalau gini males deh klik lagi
 
Bls: tanpa modal bisa usaha sendiri

hihi PTC toh..

mendingan kalian semua cek postingan ane di gratisan deh :) ane sertai semua bukti kl ptc yg ane ikutin tuh bener membayar kliennya :)
 
Bls: tanpa modal bisa usaha sendiri

ah yang bener nih..., ane dah pernah ikutan yang ini yang itu.. semuanay sama aja... ngga real.., mending ane kerja ketauan dapet duit.. :p
 
Back
Top