Lexon Credit Card Calculator: Ini Kalkulator, Bukan Kartu Kredit

Megha

New member
[FONT=Georgia,Helvetica,Arial,Sans-Serif][FONT=Georgia,Helvetica,Arial,Sans-Serif]Hari gini kemana-mana bawa kalkulator? Udah gak jaman kalee. Kecuali kalkulatornya adalah kalkulator scientific yang bisa dibuat ngitung sinus, cosinus, integral dan fungsi matematika lainnya. Tapi kalo sekedar kalkulator? Ada kalee tuh orang jualan cabe dipasar
giggle.gif



[/FONT]
[/FONT]
[FONT=Georgia,Helvetica,Arial,Sans-Serif][FONT=Georgia,Helvetica,Arial,Sans-Serif][/FONT][/FONT]
[FONT=Georgia,Helvetica,Arial,Sans-Serif][FONT=Georgia,Helvetica,Arial,Sans-Serif]

Kalkulator ini adalah kalkulator biasa banget. Teman-teman saya biasa menyebut kalkulator seperti ini sebagai kalkulator lombok. Tapi jangan dilihat dari kemampuannya yang biasa aja donk.. Lihat desainnya yang mirip dan memang seukuran kartu kredit ini. Lexon Credit Card Calculator didesain oleh Sam Hecht . Satu-satunya kelebihan kalkulator ini adalah tombolnya yang hanya berupa angka-angka timbul, mirip angka pada kartu kredit. Dijual dengan harga $6 pastinya kalkulator ini akan membuat anda terlihat beda dari penjual cabe yang laen.
dance.gif
[/FONT]
[/FONT]




shirogadget*
 
Walaupun masih berbentuk kalkulator biasa, doakan saja ya Den semoga kalkulator yang udah ngetrend sejak saya SMP ini bisa lebih yahud lagi dalam pengembangan teknologinya btw makasih ya bintangnya.
 
Back
Top