McAfee Internet Security Suite 2009

xraith

New member
files.php


McAfee Internet Security Suite 2009 merupakan update keamanan 10-in-1 yang mampu melindungi identitas dan computer user dari virus, spyware, email, IM scam, hacker, dan predator online. McAfee Internet Security Suite 2009 juga menyediakan backup otomatis untuk file penting, sehingga user dapat surfing web, belanja online, email, IM dan download file dengan aman.

McAfee Internet Security dengan support Windows 2000, XP dan Vista 32 atau 64 bit tersebut dikengkapi dengan tanda rating keamanan ke website dan hasil pencarian di search engine, berdasarkan level spam, adware, dan tes scam online. Ketika mencari dengan Google, Yahoo atau MSN, tool keamanan web, McAfee SiteAdvisor menyediakan tanda keamanan yang paling mudah dikenali, merah untuk bahaya, kuning untuk perhatian, dan hijau untuk aman. Semua tanda tersebut akan tertampil di hasil pencarian berikutnya.

Software McAfee Internet Security secara otomatis dan berkelanjutan akan ter-update sehingga membuat user tetap aman dari ancaman keamanan online. McAfee VirusScan Plus juga akan otomatis melindungi computer user dari virus, email worm, Trojan backdoor dan sekaligus membersihkan infeksi yang dikarantina dengan interaksi yang minimal. Sedangkan McAfee SystemGuards untuk mengamati aktivitas yang mungkin berupa virus, spyware, atau hacker di PC.

Sementara McAfee X-Ray untuk Windows akan menghapus root-kit berbahaya dan malware lainnya yang bersembunyi di system operasi user. Untuk dashboard McAfee SecurityCenter akan menampilkan review status keamanan PC dan memodifikasinya dengan satu click. Dengan teknologi McAfee QuickClean, McAfee Internet Security juga dapat membantu mengoptimalkan performance PC, menghapus program yang tidak berguna untuk melegakan kapasitas harddisk, dan mengeliminasi clogging drive, seperti temp file, dan kode Active X.

Source :
BeritaNet.com
 
Back
Top