Sadism dan masochism

bla_bla_bla

New member
Sadism dan masocism merupakan salah satu kelainan seksual dimana seseorang akan mengalami kenikmatan dengan melakukan kekerasan, baik menyakiti diri sendiri maupun pasangan selama berhungan seksual. Semakin sadis semakin besar pula kenikmatan yang dirasakan. Menyakiti tersebut bisa dilakukan dengan menampar, merantai, mencambuk, memukul, dsb.

Sadism dan masochicm nyata adanya dan bisa membuat ketergantungan. Ada juga yang dilakukan oleh sebagian orang dengan tujuan untuk mencari variasi seks. Kelainan seksual ini kalau dibiarkan terus menerus tentunya akan sangat menghawatirkan buat perkembangan psikologi kedua pasangan selanjutnya. Apalagi kalau sampai dilakukan tidak mau sama mau. Atau salah satu pasangan dipaksa.

Seharusnya aktifitas seksual dilakukan dengan penuh cinta dan kasih sayang. Buat penderita sadism dan masochism pada saat melakukannya hanya memikirkan kenikmatan seksual semata. Hanya setelah aktifitas seksual tersebut selesai, terkadang mucul juga perasaan bersalah. Dan kadang baru muncul kasih sayangnya. Tapi karena sudah kelainan dan ketergantungan maka biasanya mereka tidak mampu mengontrol dorongan yang muncul lagi untuk melakukan kekerasan tersebut.

Adapun penyebabnya bisa karena pengalaman masa kecil, pendidikan seks yang salah, kebiasaan melihat aktifitas seksual sadism dan masochism baik lewat film ato media lain, terbiasa dengan kekerasan sehingga terbawa sampai pada aktifitas seksual, dsb.

Penangannya pada intinya sama dengan permasalahan2 psikologi yang lain yaitu dengan cara terapi.
 
gue pernah nonton film nya
wew sadis habis ada wanita di rantai trus pria nya memakai rantai
trus mereka melakukan sambil memakai rantai pokok nya sadis abis
 
astaga ternyata om lolo suka nonton yang begituan hahahahahah kirain suka yang cow ma cow ternyata ada cewnya hahahaha<canda om
 
apa enaknya ya di pecut2, di ikat2, di siksa2.. sadism... masochism...

Buat sebagian orang yang punya masalah dengan kesehatan mentalnya, ketika melihat pasangannya kesakitan, semakin bertambah gairah dan kepuasannya.

Wah ngeri juga yah kalau ntar nikah tau2 pasangan mengidap sadism n masochism... wah wah wah...
 
Buat sebagian orang yang punya masalah dengan kesehatan mentalnya, ketika melihat pasangannya kesakitan, semakin bertambah gairah dan kepuasannya.

Wah ngeri juga yah kalau ntar nikah tau2 pasangan mengidap sadism n masochism... wah wah wah...

tapi wanita bisa juga ngak mengidap sadism n masochism
 
kalo udah makan menyan, om lolo bawa capklokan,,, trus nunggang kuda lumping.. makan beling, bawa pecutan... jadi deh om lolo yang sadism & masochism...
 
Back
Top