Kuis Tv dan Film

Kalina

Moderator
Kuis ini akan dimulai besok sore pukul 4.30 pm.

Ketentuannya..
  1. Member II terdaftar/Register User
  2. Yang memberi soal hanya dari Moderator Tv dan Film (sekarang cuma dari Kalina Maryadi)
  3. Soal seputar Tv dan Film
  4. 1 User boleh menjawab berturut-turut
  5. Jawaban yang lengkap itu yang dinilai
  6. Penjawab pertama dan benar.. itu yang dinilai (jadi, ada dua user menjawab dengan benar. user pertama yang menang)
  7. aturan selanjutnya disesuaikan

Hadiah:
  1. Bintang Bintang Bintang (sementara)
  2. Kalo rame.. hadiah akan diumumkan..

contoh soal dan cara menjawab:

Film Indonesia
1. Apa judul film yang dibintangi Dian Sastro dan Nicolas Saputra bersama-sama pertama kali?
2. Siapa saja lima cewek satu gank di film tersebut

jawaban:
1. Ada Apa Dengan Cinta
2. Maura, Alya, Milly, Cinta, dan Karmen

Soal pertama..

Film Jepang
1. Apa judul film terbaru Doraemon?
2. Siapa nama dinosaurus yang dipelihara Nobita?
 
Last edited:
makanya jangan sok tau

1 DORAEMON THE MOVIE: NOBITA'S DINOSAUR', Bertualang Bersama Dinosaurus

2 Pisuke

tuh yang bener

Ayam benar......

soal berikutnya..

Korean Drama Series
1. Apa judul drama korea terlaris yang pernah dibintangi oleh Lee Young Ae, yang kisahnya tentang Dayang Istana dan Perawat Istana?
2. Lee Young Ae berperan jadi siapa di drama korea ini?
3. Siapa nama dua dayang senior yang bersaing memperebutkan jabatan sebagai Dayang Utama?
 
series

Jewel in the Palace (Dae Jang Geum)
Kategori: Korea
Sutradara: Lee Byeong-hoon
Penulis: Kim Young-hyeon
Produksi: MBC
Durasi: 54 Episode @ 1 jam
Tgl. Rilis: 2003
Pemain: Lee Young-Ae, Ji Jin Hee,

Nilai: dari 310 pemilih

Suh Jang-geum adalah putri seorang mantan panglima kerajaan Suh Chun-soo dan dayang istana Park Myeong-yi. Ayah dan ibunya sendiri bertemu secara kebetulan, Myeong-yi tersingkir dari istana karena mengetahui konspirasi yang dilakukan oleh keluarga Choi.

Nyaris tewas diracuni, wanita itu ditolong oleh sahabat baiknya Han Ae-jong sampai akhirnya bertemu dan menikah dengan Chun-soo, yang juga memendam masa lalu pilu. Diramal bakal bertemu oleh tiga wanita yang bakal menentukan hidupnya, pria itu akhirnya mengorbankan jiwanya demi menyelamatkan putrinya dan sang istri.

Jang-geum malah harus hidup sebatang kara setelah Myeong-yi meninggal akibat panah anak buah mantan sahabat yang menjadi rivalnya dayang Choi Sang-gong. Namun nasib baik masih mengiringinya, ia diangkat anak oleh pasangan Kang Deok-goo dan Na Joo-daek. Selain itu, nasib juga membawanya bertemu dengan pria yang belakangan menjadi raja Jeong-jong.

Menempuh pendidikan di istana sebagai calon dayang, Jang-geum besar di istana serta memiliki dua sahabat : Choi Geum-young dan Lee Yeon-seng. Ia dirawat oleh Dayang Han, tanpa tahu bahwa wanita itu adalah sahabat baik ibunya. Setelah melewati berbagai rintangan, sang guru berhasil menduduki jabatan Dayang Utama.

Kebahagiaan Jang-geum semakin lengkap setelah identitas Dayang Han terbongkar, namun hal itu tidak berlangsung lama. Dayang Choi yang haus kekuasaan akhirnya berhasil menyingkirkan seterunya lewat insiden bebek sulfur yang membuat sakit Raja semakin parah.

Kejadian itu membuat Dayang Han dan Jang-geum, yang memiliki talenta diatas rata-rata dalam memasak, harus tersingkir dan dibuang ke pengasingan. Dalam perjalanan, sang guru yang begitu dihormati meninggal dunia. Keruan saja, hal ini membuat gadis itu putus asa dan berulang kali berusaha kabur untuk kembali ke istana.

Tapi, pertemuan dan perkenalan dengan tabib wanita bernama Jang-do kembali mengubah arah hidup Jang-geum. Dasar memiliki bakat luar biasa, ia mulai menerima nasib dan belajar ilmu obat-obatan dengan keras. Hasilnya, gadis itu berhasil kembali ke istana dengan status baru : tabib kerajaan.

Ketika kembali, ia mendapati semua sudah berubah : Dayang Choi dan Geum-young telah menduduki posisi puncak (dibantu oleh kaki tangan mereka Yong-ro), sementara Dayang Min dan Ah Jang yang dulu berpihak pada mendiang Dayang Han tersia-sia. Nasib Yeong-seng jauh lebih baik, ia diangkat menjadi selir Raja.

Kembalinya Jang-geum ke istana keruan saja membuat musuh-musuhnya kaget, terutama Dayang Choi yang telah tahu siapa gadis itu sebenarnya. Lewat kerja sama dengan Perdana Menteri dan kakaknya Choi Pan-sool, ia berusaha menyingkirkan Jang-geum dan salah satu pejabat yang karirnya cepat melesat dan bersimpati pada gadis itu Min Jeong-ho.

Berkat taktik Jeong-ho, yang ahli strategi, Jang-geum akhirnya berhasil menyingkap kebusukan keluarga Choi sekaligus membersihkan nama mendiang ibu dan gurunya. Keluarga Choi yang telah turun-temurun menguasai dapur kerajaan akhirnya terusi


cari senditi klo ga ada kebangetan
 
ternyata ayam sudah ngos ngos an.... ayo lainnya... sapa yang bisa jawab? bintang bintang menanti andaaaaa
 
Back
Top