Cristiano Ronaldo Kecelakaan, Mobil Tabrak Terowongan!

Megha

New member
Cristiano Ronaldo Kecelakaan, Mobil Tabrak Terowongan!





Bintang Manchester United (MU) Cristiano Ronaldo sedang ditimpa musibah.

Saat berangkat menuju ke tempat latihan MU di Carrington, pemain timnas Portugal berusia 23 tahun itu mengalami kecelakaan hebat.

Mobil Ferrari 599 GTB yang dikendarainya menabrak tembok terowongan dua lajur Wilmslow Road, dekat Manchester Airport, sekitar pukul 10.20 kemarin waktu setempat.
Untung, Ronaldo bisa keluar dari mobil seharga GBP 200 ribu (sekitar Rp 3,25 miliar) itu tanpa cedera. Padahal, bumpernya hancur lebur dan kap mesin rusak berat.

Kaca depan mobil yang mampu melesat hingga 320 km per jam itu juga pecah. Puing-puing mobil berserakan sepanjang jalan. Bahkan, ban sebelah kiri terlempar beberapa meter.

''Mobil Ferrari itu tiba-tiba mengarah ke tembok pembatas. Setelah tabrakan, Ronaldo keluar dari mobil yang nyaris hancur,'' tutur Jody Lomax, saksi mata.


''Saya sendiri sangat terkejut. Tapi, dia (Ronaldo) keluar dari sebelah kiri tanpa cedera, hanya sedikit terguncang,'' lanjutnya.

Ya, mobil Ferrari yang dikendarai Ronaldo memang menggunakan setir kiri. Berbeda dengan negara Eropa yang lain, di Inggris menggunakan setir kanan dan mobil berjalan di kiri.

Di tempat kejadian, Ronaldo sempat diminta polisi menjalani tes napas. Hasilnya negatif alias tidak ada bau alkohol. Tapi, pesepak bola terbaik Eropa itu masih harus menjalani sejumlah pemeriksaan untuk mengetahui penyebab kecelakaan.

Tapi, yang jelas, terowongan mulus itu memang dikenal selalu merangsang pengemudi untuk memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Saat kecelakaan, penjaga gawang Manchester United Edwin van der Sar hanya beberapa menit di belakang Ronaldo mengendarai Bentley. Kemudian, Ronaldo menumpang mobil Van der Sar menuju tempat latihan MU.
Ronaldo terlihat tak begitu risau dengan kecelakaan itu. Maklum, gajinya selama dua pekan sudah cukup untuk membeli Ferrari baru. Sebenarnya mobil sport yang mampu melesat hingga 320 km per jam itu baru dua hari didatangkan dari Portugal ke Inggris.

Tapi, dasar apes, baru digunakan dua hari sudah menabrak. Selain Ferrari 599 GTB, Ronaldo mepunyai Bentley Continental GTC, dua Porsche Cayennes, Porsche 911, dan BMW M6.

Malamnya, saat MU dikalahkan Derby County 1-0 dalam first leg semifinal Carling Cup, Ronaldo menjadi pemain pengganti.

''Pagi tadi (kemarin) dia memang terlibat kecelakaan, tapi tak ada kendaraan lain yang terlibat,'' tutur Jubir Manchester United seperti dilansir Daily Mail.



12314697551.jpg

Cristiano Ronaldo
"Yah... Ancur deh mobil kesayangan gw" >:'(
 
gw udah liat mobilnya
ancur banget
untung aja dia kagak apa2
tapi pas banget ya Van Der Sar lagi lewat
 
wah ronal loh masih di lindungi tuhan
sama kayak gue nal gue juga suka ngebut
tapi sama gue juga masih di lindungi tuhan
 
Back
Top