Indonesia Akt: Wulan Guritno

Bls: Indonesia Akt: Wulan Guritno

110602large.jpg


Hamil Buat Wulan Guritno Bahagia
PADA 2010 ini kehidupan artis cantik Wulan Guritno bakal dipenuhi kebahagiaan. Berturut-turut berita menyenangkan mulai datang kepadanya. Yang pertama, istri Adilla Dimitri itu dinyatakan tengah mengandung. Sudah pasti Wulan dan suami yang menikah pada 27 Maret 2009 itu bersuka cita menyambutnya.

"Apalagi Dilla (panggilan Adilla). Bagi dia ini adalah yang pertama, jadi dia gembira banget," ujar Wulan ketika ditemui dalam acara meet and greet buku karangannya yang bertajuk Feel :What I Want in Life di Citywalk, kawasan Jalan Sudirman, Jumat (8/1).

Mengenakan atasan ungu oversized dipadu rok pendek hitam, kehamilan Wulan yang berumur tiga bulan belum terlalu terlihat. Meski begitu, wajah berseri terpancar jelas dari raut perempuan kelahiran 14 April 1980 itu. "Mungkin karena badan aku kecil, jadi belum kelihatan ya. Apalagi, aku pakai baju yang oversized gini," paparnya sembari diiringi senyuman.

Pemilik nama lengkap Wulan Lorraine Guritno itu mengungkapkan, pada awalnya dia tidak menyadari kehamilan tersebut. Dia baru mengetahui ketika usia kandungan sudah berjalan dua bulan. Padahal, kala itu Wulan tengah disibukkan dengan syuting sebuah film bertajuk Demi Dewi. Di situ Wulan berperan sebagai jagoan wanita. Tak pelak, banyak adegan berbahaya yang dilakoni. Mulai menendang, memukul, hingga bergelantungan di tempat tinggi.

Wulan mengungkapkan, dia memang tidak berpikir panjang ketika tawaran film laga tersebut datang. Merasa tertantang dengan peran yang cukup berbeda, aktris film Gie itu langsung menyetujui. "Aku memang tertarik main di film ini. Jadi maunya total dengan melakoni sebagian adegan berbahaya yang memang bisa aku lakukan. Sisanya yang nggak bisa, ya diganti sama stunt woman karena terlalu bahaya," papar Wulan yang sebelumnya memiliki seorang buah hati bernama Shaloom Syach Razade dari pernikahan dengan Atilla Syach itu.

Di tengah totalitasnya berakting itu, Wulan merasakan ada yang ganjil dengan kondisi tubuhnya. Dia merasa mudah lemas dan merasa mual. Mantan kekasih pembalap Ananda Mikola itu juga telat datang bulan. "Kalau telat datang bulan sudah biasa, tapi waktu tubuh rasanya lemas dan gampang eneg, aku langsung periksa. Eh, ternyata hamil," ungkapnya semringah.

Bagi Wulan, berita kehamilan tersebut membuatnya bahagia. Namun, kebahagiaan suaminya jauh lebih besar. Bahkan, Adilla sempat menangis ketika mendengar detak jantung buah hati mereka, kala diperiksa menggunakan USG 4 dimensi. "Rasanya luar biasa banget, mengetahui saya bakal jadi bapak," ungkap Adilla yang kala itu juga datang menemani sang istri.

Begitu mengetahui dirinya hamil, Wulan sempat khawatir. Berarti berbagai adegan di film laga itu dia lakukan saat tubuhnya sudah berbadan dua. Tapi, dokter yang memeriksanya meyakinkan bahwa itu semua tidak menjadi masalah. "Kata dokter, kuat tidaknya kandungan bergantung pada bayinya sendiri. Kalau dia kuat, ya mau kita melakukan kegiatan yang berat, ya tetap kuat. Tapi, kalau dari awal sudah lemah, ya mudah gugur," ujar Wulan.

Meski begitu, sang suami tidak ingin kecolongan. Begitu mengetahui sang Wulan hamil, Adilla merasa harus menambah porsi perlindungan. Menurut dokter, hanya ada satu cara yang bisa dilakukan untuk menjaga kandungan dan kondisi istrinya. "Kata dokter, saya harus buat dia selalu bahagia. Jadi, ya itu yang saya lakukan," papar Adilla.

Adilla bersyukur, Wulan tidak ngidam yang aneh-aneh. "Nggak pernah dia minta yang aneh-aneh, ya mintanya hal-hal yang sewajarnya kok," imbuhnya.

Soal nama, mereka sudah menyiapkan untuk bayi laki-laki dan perempuan. Menurut Wulan, dirinya memang tergolong orang yang well-planned. "Jadi, semua harus direncanakan dari awal," ujarnya.

Karena itu, Wulan lebih memilih mengetahui lebih dulu jenis kelamin sang jabang bayi daripada menunggu. "Kalau kebanyakan orang tua lebih suka jenis kelamin menjadi kejutan, saya maunya tahu duluan. Tapi, sekarang belum bisa karena baru tiga bulan," imbuhnya.

Sementara itu, kabar gembira kedua datang dari penjualan buku Wulan. Meski enggan menyebut angka, buku yang ditulis bersama suami itu tergolong buku laris, sejak dirilis pada November 2009. "Alhamdulillah, buku saya berada di rak buku laris di toko-toko buku. Soal angka, kan masih akan terus bertambah. Yang jelas, ini sudah ada permintaan untuk cetakan kedua," ujarnya.
 
Bls: Indonesia Akt: Wulan Guritno

Wulan Tertarik Bekerja di Belakang Layar
SEMULA, naskah novel Feel :What I Want in Life merupakan sebuah skenario film. Naskah tersebut sudah lama ditulis Wulan, tapi baru diterbitkan menjadi novel ketika seorang teman masa kecil memergokinya. "Kata dia, ide ceritanya menarik dan layak diterbitkan. Padahal, itu hanya skenario," ujar Wulan.

Selain naskah Feel, juga terdapat skenario film lain yang sudah ditulis Wulan. Berdasar naskah tersebut, sudah terlihat passion Wulan di belakang layar. Wanita yang pernah menempuh pendidikan di Taliaconti Academy of Theater Art, London, itu memang menyatakan tertarik dengan bidang tersebut. "Iya, memang aku tertarik banget sama dunia di belakang layar, khususnya directing," ujarnya.

Wulan membuktikan keseriusan itu dengan menyutradarai sebuah film pendek bertajuk Bidan Lelaki. Film independen yang diikutkan dalam LA Lights Indie Movie 2008 tersebut merupakan debut Wulan sebagai sutradara. Film yang juga melibatkan sang suami sebagai penulis skrip itu mendapatkan sambutan cukup hangat.

Dari situ, Wulan terpikir untuk kembali bekerja di belakang layar. Aktris film Nagabonar Jadi 2 itu kini mendalami kiprah sebagai produser film bareng rekannya, Winky Wiryawan. "Iya, jadi produser kecil-kecilan bareng Winky. Film yang kami produseri itu insya Allah keluar April nanti."
 
Bls: Indonesia Akt: Wulan Guritno

Adilla Dimitri Mampu Bekerja Sama dalam Berbagai Hal
BAGI Wulan Guritno, suami adalah lebih dari sekadar seorang pasangan hidup. Dia juga mesti mampu menjadi partner yang kompak. Kriteria itu, tampaknya, didapat Wulan dari sosok Adilla Dimitri.

Wulan menganggap, suami yang dinikahi hampir sepuluh bulan lalu itu mampu bekerja sama dengannya dalam berbagai hal. ''Adilla itu ngerti banget tentang aku dan kami berdua ini bisa dibilang kompak dan saling mendukung,'' paparnya.

Merasa percaya dengan Adilla, Wulan yang tengah mengawali debut sebagai penulis novel tidak ragu mengajak sang suami menulis naskah novel bersama. Hasilnya, novel bertajuk Feel: What I Wanted in Life berhasil dirilis Wulan dan suami pada November lalu.

Novel yang mengisahkan pencarian jati diri seseorang itu lumayan laris di pasaran. Wulan mengungkapkan, keberhasilan tersebut tidak lepas dari campur tangan Adilla. Menurut Wulan, ide cerita memang datang dari dirinya. Namun, perempuan kelahiran London, Inggris, itu merasa tidak bisa menjahit cerita dengan baik. ''Karena itu, aku minta bantuan Adilla untuk bantu ngejahit cerita. Sebab, jujur aku bingung mau bikin prolog sama epilognya, padahal sudah tahu ceritanya,'' ungkapnya.

Kala pengerjaan, tidak jarang keduanya saling melontarkan argumen jika ada bagian yang kurang pas. Sebagai contoh, ketika Wulan mengajukan ide karakter cerita yang dinilai kurang cocok bagi Adilla, dia akan langsung mencela. ''Aku juga seperti itu. Kalau ide Dilla norak, aku ya langsung bilang norak ah. Pokoknya saling fair sajalah,'' ujarnya.

Meski mendapat dukungan penuh dari suami, Wulan membutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk mewujudkan novel perdananya. Karena tidak dikejar deadline, novel tersebut rampung dalam waktu dua tahun. ''Aku ngerjakannya memang nyantai banget. Untung nggak ada deadline. Kalau ada, bisa-bisa bingung sendiri,'' paparnya.

Selain membantu menulis, Adilla menemani Wulan road show promosi buku ke sejumlah daerah di Indonesia. Karena itu, Wulan sangat bersyukur mendapatkan pasangan yang bisa kompak bekerja sama.

Saking kompaknya, Wulan sudah memiliki rencana untuk mengerjakan beberapa proyek bareng suami. ''Di kepala sih sudah ada rencana. Ya maunya sih bisa bikin film bareng suami ya. Sebab, dia enak diajak kerja sama,'' imbuhnya.
 
Bls: Indonesia Akt: Wulan Guritno

Wulan_Guritno=002.jpg


Kapanlagi.com - Entah karena tak mau diwawancara atau karena hal lain, artis cantik Wulan Guritno menekuk wajahnya di Jakarta Convention Center, Senayan, Jumat (29/01), usai menjadi salah satu pembaca acara pembukaan Grand Wedding Expo yang diadakan Panorama Convex. Padahal saat berada di atas panggung, senyum selalu mengembang dari bibir istri Adilla Dimitri ini. Mungkin hal tersebut ditunjukkan sebagai profesionalisme pekerjaan. Pun ketika diminta untuk berpose foto di belakang panggung, Wulan masih memamerkan deretan gigi ratanya pada kamera. Namun senyuman langsung berubah dengan wajah muram saat dimintai waktu untuk interview.
"Aduh, saya buru-buru. Tolong, saya sedang sakit, saya sedang hamil. Bisa nggak saya dihargai?" ucapnya.
Penolakan Wulan sepertinya masuk akal mengingat perempuan yang memiliki satu anak dari pernikahan sebelumnya ini tengah hamil muda atau karena masih lelah lantaran baru saja pulang dari perjalanan ke Banjarmasin untuk membuka Poetre Wax & Spa cabang Banjarbaru, Rabu (27/01) lalu.
 
Bls: Indonesia Akt: Wulan Guritno

wulan-head.jpg


Wulan Guritno : Kesulitan Berakting Masturbasi

Wulan Guritno kembali berakting. Berperan sebagai seorang ibu memang sudah biasa ia lakukan. Namum ada yang berbeda di film terbarunya, 18 + produksi Starvision Plus kali. Ia berperan sebagai seorang ibu yang bersuamikan seorang gay alias penyuka sesama jenis. Dalam film yang turut dibintangi oleh Samuel Zyglwyn, Arumi Bachsin, Adipati, Stevani Nepa, Leylarey Lesesne ini, Wulan harus beradegan masturbasi.

Hal tersebut tidak membuatnya mundur dari peran tersebut. Justru ia merasa tertantang untuk menunjukkan totalitasnya. “Ini adalah peran yang langka dan bagus banget, saya cukup antusias,” katanya saat ditemui di Planet Hollywood Jakarta, Selasa (26/1/2010). Namun tentunya kesulitan ia temukan dalam adegan yang dianggap tabu tersebut. “Yang susah adalah bagaimana harus melakukan adegan tersebut sambil menangis,” katanya.

Selain itu ia harus membuat adegan tersebut tidak terkesan vulgar, murahan, dan layak untuk ditonton. Dengan dibantu arahan sang sutradara Nayato Fio Nuala, Wulan pun berhasil memerankan adegan tersebut dengan baik. “Aku samapi lima kali take untuk mendapatkan ekspresi yang khas, dan untung Nayato bisa mengolah adegan tersebut dengan indah,” ujarnya.

Setelah melakukan adegan tersebut, Wulan pun merasa sadar jika ternyata ada perempuan mencari kenikmatan lewat dunia maya. “Ternyata karena adanya kekerasan mental, maka perempuan pun lari ke cyber sex,” jelasnya. Wah, jadi penasaran!
 
Wulan Guritno Ngidam Ikan Patin

Wulan+Guritno+Cantik+banget+bo_.jpg



Menginjak usia kehamilannya ke 4 bulan, hasil buah cintanya dengan suami ke dua Adila Dimitri, kini Wulan sedang ngidam makan ikan Patin Khas Banjarmasin, saking ngidamnya, dia nekad terbang ke Banjarmasin demi menyantap ikan patin yang sedang di inginkan si cabang bayi.

Wah..wah..wah, ada-ada aja ya orang ngidam. Kalau nanti aku ngidam, ups
aku mau ngidam ke Luar negeri ah. wakakakaka
 
Bls: Indonesia Akt: Wulan Guritno

Wulan Guritno Buka Usaha Franchise Ketiga

JAKARTA - Usia kehamilan yang sudah memasuki bulan kelima, tidak membatasi aktris cantik Wulan Guritno beraktivitas. Dengan perut yang kian membuncit, Wulan malah membuka cabang usaha spa miliknya, Poetre Wax and Spa yang berlokasi di kawasan jalan Legoso Raya, Ciputat. Kemarin (7/1), aktris 29 tahun itu menggelar soft opening cabang yang ketiga.

Wulan menuturkan, kehamilannya yang kedua ini tidak merepotkan. Dia tidak mengalami mual dan muntah yang berlebihan. Selain itu, istri Adilla Dimitri itu mengaku masih kuat menjalani aktivitas sehari-hari. "Aku masih bisa beraktivitas normal seperti biasa. Apalagi, cuma bikin acara soft opening kayak gini, nggak repot, "paparnya.

Namun, Wulan yang kala itu mengenakan atasan oranye bernuansa etnik, tidak memungkiri, jika di usia kehamilan kelima ini, dirinya cukup mudah capai. "Kalau kelamaan beraktivitas, napasnya jadi pendek-pendek," ujar aktris kelahiran 14 April 1980 itu.

Untuk itu, meski masih bebas beraktivitas, aktris blasteran Jawa-Inggris itu mengaku sangat memperhatikan kenyamanan untuk dirinya. Dia pun tidak sembarang memilih pakaian. Ibunda Shaloom itu mengungkapkan, dirinya selalu memilih pakaian hamil yang membuat area pinggangnya terasa nyaman, begitu juga area perut. "Orang hamil itu suhunya naik turun nggak jelas, karena itu aku selalu pilih baju yang bagian pinggangnya nggak ribet dan nggak nekan perut," tuturnya.

Di samping memilih pakaian yang nyaman, Wulan juga memperhatikan kebutuhan nutrisinya sebagai ibu hamil. Dia selalu berupaya makan teratur, mengonsumsi cukup vitamin dan istirahat yang cukup. Untuk upaya yang terakhir, Wulan mengaku sedikit mengalami kesulitan. "Aku ini orangnya insomnia, jadi agak susah tidur cepet. Tapi demi bayi ini, sekarang kalau pukul 22.00 atau 23.00 sudah berusaha tidur," ucapnya seraya tersenyum.

Namun, lanjut Wulan, dirinya juga memiliki ketakutan tersendiri terkait kehamilannya yang kedua ini. Meski tidak mengalami mual dan muntah berlebihan, aktris film Bukan Cinta Biasa itu cukup ngeri mendengar perkataan orang, bahwa kehamilan kedua biasanya lebih sulit.
 
Bls: Indonesia Akt: Wulan Guritno

Hamil Besar, Wulan Guritno Mulai Cepat Lelah

2977801095-hamil-besar-wulan-guritno-mulai-cepat-lelah.jpg




Usia kandungan aktris Wulan Guritno hampir mencapai tujuh bulan. Bintang film 'Gie' itu pun mengaku mulai cepat lelah.

Meski perutnya semakin membesar, Wulan tetap melakukan aktivitas seperti biasa. Wulan masih disibukkan dengan promo film terbarunya '18+'.

"Bentar lagi tujuh bulan, tapi nggak terlalu yang merepotkan," ujar Wulan ditemui di Balai Sarbini, Jl Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Kamis (8/4/2010) malam.

Wulan mengaku tidak mendapat banyak keluhan dari sang suami, Adila Dimitri. Namun jika Wulan sudah merasa harus stop beraktifitas, ia pun siap.

Segala rencana pun telah disusun Wulan bersama keluarganya. Termasuk nama untuk anak keduanya itu.

"Nama udah disiapin tapi nanti aja," jelas Wulan.
 
Bls: Indonesia Akt: Wulan Guritno

Hamil Tujuh Bulan, Wulan Guritno Suka Yang Manis-Manis

1934077157-hamil-tujuh-bulan-wulan-guritno-suka-yang-manis-manis.jpg


Kehamilan biasanya membawa sesuatu yang bersifat aneh, yang dianggap sebagai bawaan si janin. Hal semacam juga dialami artis Wulan Guritno yang kini mengandung tujuh bulan, dari pernikahannya dengan Adilla Dimitri. Sejak hamil dirinya berubah menyukai makanan yang manis-manis, berbalik dengan kebiasaan suaminya. "Sekarang ketuker ama Dilla. Biasanya dia yang suka manis, aku nggak. Tapi sekarang aku yang malah suka manis banget, pokoknya harus ada makanan manis tiap hari, seperti cokelat, cake, ice cream atau apapun. Kalau nggak, seperti ada yang kurang, jadi kebiasaan baru lah pokoknya," terang Wulan di acara pemotretan eksklusif KapanLagi.com di Icon Management, Jl. Dharmawangsa VI No 28, Jakarta Selatan, Jumat (09/04). Namun menurut Wulan, kehamilan keduanya ini lancar-lancar saja, tidak ribet dan tidak muncul hal-hal yang sifatnya menyusahkan ibunya. Tidak berbeda dengan kehamilan pertamanya, kurang lebih sama. "Enak, nggak ribet, nggak yang nyusahin, kurang lebih sama lah saat kehamilan Shaloom, nggak yang gimana gitu. Buktinya hamil dua bulan saja masih bisa syuting film action," terangnya. Namun di usia kehamilan yang tujuh bulan ini, sudah mulai muncul banyak persoalan yang lebih komplek dibanding saat awal kehamilan. Saat menjelang tidur saja saja, harus mencari posisi yang benar-benar nyaman, selain mudah capek saat beraktivitas. "Sekarang memang sudah ada keribetan-keribetan, sudah tujuh bulan seperti gampang capek, mulai sesak napas, susah tidur juga," tegasnya.
 
Bls: Indonesia Akt: Wulan Guritno

Wulan Guritno Butuh Satu Jam Pilih Posisi Tidur

370038869-wulan-guritno-butuh-satu-jam-pilih-posisi-tidur.jpg


Seiring semakin bertambahnya usia kehamilan artis Wulan Guritno, beberapa persoalan muncul, seperti kebanyakan perempuan hamil lainnya. Usia kehamilan yang sudah memasuki bulan ketujuh itu, kini ditandai kondisi fisiknya yang mudah capek dan mudah sesak nafas. Bahkan urusan tidur pun sedikit bermasalah.

"Nyari posisinya (tidur, red) susah, ke kiri nggak enak ke kanan nggak enak. Jadi harus nyari posisi yang enak dulu baru bisa terlelap," terang Wulan saat ditemui di acara pemotretan eksklusif KapanLagi.com di Icon Management, Jl. Dharmawangsa VI No. 28, Jakarta Selatan, Jumat (09/04).

"Bisa sampai satu jam malah, grusak-grusuk gitu, sampai kadang bilang ke suami 'aduh beib, gimana nih mau tidur kok susah banget'. Tapi ya suami aku juga nggak tahu gimana, namanya juga orang hamil kan," terangnya.

Istri Adilla Dimitri ini menyadari, apa yang dirasakan itu akan dialami hingga kelahiran bayinya. Bahkan akan bertambah, seiring usia kandungannya. "Makanya banyak ibu-ibu hamil yang bilang ke bayinya supaya cepet turun, biar lekas lahir. Sekarang baru tahu yang namanya begah (jengah)," ungkapnya.

"Kalau kehamilan Shaloom (anak pertama, red) dulu sepertinya nggak begini. Atau mungkin kalau sekarang sudah tahu lebih banyak, belajar dari pengalaman, dulu saat hamil Shaloom kan masih muda dan nggak tahu apa-apa. Kalau nggak tahu apa-apa kan nggak ada beban. Sekarang udah banyak tahu, banyak yang dipikirin," terangnya panjang.
 
Bls: Indonesia Akt: Wulan Guritno

Wulan Guritno: Awalnya Agak Susah Tinggalkan Rokok

548030314-wulan-guritno-awalnya-agak-susah-tinggalkan-rokok.jpg


Kalau sebelumnya sebagai seorang perokok, saat hamil Wulan Guritno berhasil meninggalkan kebiasaan buruknya itu. Keinginannya yang kuat untuk menyelamatkan sang janin, ternyata berhasil mengalahkan segalanya.

"Saat pertama kali tahu hamil langsung berhenti ngerokok. Awalnya sih memang agak susah, niat berhenti ngerokok, tapi perasaannya pengen banget. Tapi lama kelamaan sudah hilang keinginan ngerokok dengan sendirinya," ungkapnya saat pemotretan eksklusif KapanLagi.com di Icon management, Jl. Dharmawangsa VI No. 28, Jakarta Selatan (09/04/2010).

"Malah sekarang kalau bau rokok sudah nggak suka," tambahnya menegaskan.

Tidak hanya kebiasaan merokok yang berhasil ditinggalkan Mulan, kebiasaan nonton DVD hingga larut malam pun kini sudah tidak terjadi lagi. Kesehatan sang janin jauh lebih penting.

"Kebiasaan nonton DVD juga sudah nggak biasa, karena biasanya saat nggak hamil bisa sampai malam, nah sekarang dikasih tahu dokter kalau siklus tidur yang baik itu dari jam sembilan. Dari jam segitu katanya ada pembenahan dalam diri, kalau lebih dari jam dua sudah kelewat. Jadi ya kasihan bayinya kalau kitanya begadang," tuturnya menjelaskan.

Sekarang ini Wulan juga menghindari semua kegiatan yang melelahkan atau yang kurang baik bagi bayinya.

"Seperti sesuatu (kegiatan) yang sampai malam banget," pungkas Wulan yang mengaku dapat ilmu tentang bayi dari baca majalah, searching internet, dan nasehat para orang tua itu.
 
Bls: Indonesia Akt: Wulan Guritno

Wulan Guritno Sudah Banyak Pengetahuan Saat Mengandung Kali Kedua

Wulan%20Guritno..2110.jpg


AKARTA - Pernah merasakan mengandung selama sembilan bulan tidak membuat Wulan Guritno terbiasa. Saat usia kehamilan memasuki bulan ketujuh, Wulan mengalami berbagai cobaan ibu hamil. Ditemui di Jakarta akhir pekan lalu, istri Adilla Dimitri itu mengatakan, saat ini kondisi fisiknya mudah lelah dan gampang sesak napas. Berikut petikan wawancara dengan bintang beberapa judul film layar lebar tersebut.

Bagaimana kabarnya? Sudah siap sambut anak kedua?

Baik. Saat ini, saya dan suami sedang bahagia karena nih yang di dalam perut bakal segera lahir.

Tidak ada masalah berarti saat kehamilan kali ini?

Alhamdulillah, enggak. Tetapi, ya itu ada beberapa cobaan ibu hamil. Sekarang aku mudah lelah dan gampang sesak napas. Bahkan, dipakai tidur pun sedikit bermasalah. Ke kiri nggak enak, ke kanan nggak enak. Jadi, harus nyari posisi yang enak dulu baru bisa terlelap.

Jadi susah tidur alias insomnia?

Begitulah. Untuk mencari posisi yang benar-benar bisa membuat aku terlelap, sedikitnya butuh waktu sejam. Kadang, aku juga mengeluh ke suami bila susah tidur. Tapi, ya suami aku juga nggak tahu gimana. Namanya juga orang hamil.

Berat sekali sepertinya?

Kalau dirasakan sih iya. Apalagi kalau membayangkan ini bakal terus terjadi sampai si kecil lahir. Bahkan, semakin tua usia kandungan semakin berat. Maka, banyak ibu-ibu hamil yang bilang ke bayinya supaya cepat turun biar lekas lahir. Tetapi, dinikmati saja. Ini anugerah terindah.

Apakah dulu saat mengandung Shaloom juga mengalami hal yang sama?

Enggak seperti ini. Mungkin saat mengandung Shaloom dulu, aku masih sangat muda. Jadi, berbagai masalah kehamilan tidak terlalu dipikirkan seperti sekarang. Sekarang sudah tahu lebih banyak, belajar dari pengalaman. Kalau nggak tahu apa-apa, kan nggak ada beban. Sekarang sudah banyak pengetahuan, banyak yang dipikirin.
 
Bls: Indonesia Akt: Wulan Guritno

attachment.php


fotonya Wulan Guritno saat melahirkan.. yang katanya dijual buat amal :D

aneh aneh aja.. ngapain beli foto kayak gini -_-a
mending beli foto eksklusif nya Vicky Zhao atau Kalina Maryadi gt
 

Attachments

  • wulan_guritno_melahirkan-20100709-003-kapanlagi.jpg
    wulan_guritno_melahirkan-20100709-003-kapanlagi.jpg
    382.8 KB · Views: 19,883
Back
Top