Indonesia Akt: Julia Perez

Re: Julia Perez: Malu dengan Ukuran Payudaranya!

Masuk aja di Julia Perez Damien.

Saya lupa2 inget. Coba aja dulu yaaa...
 
Re: Julia Perez: Malu dengan Ukuran Payudaranya!

@ Dik Chicken..
Sssstttt....jangan ramai2..

@ Den Lolo...
"Menyesal" saya menunjukkannya. He, he, he....
 
Gossip Julia Perez Bugil

Gossip Julia Perez Bugil

Berita tentang Julia Perez memang sempat menghebohkan media. Hal itu disebabkan ditemukannya beberapa foto mesum dirinya dengan pesepakbola Gaston Castano. Julia Perez terkenal dengan artis Bomb Sex dalam negeri karena disetiap penampilannya dirinya selalu seksi dan mengenakan pakaian yang menggugah hasrat para lelaki. Untuk statistik pencarian di internet, tidak sedikit orang yang mengetikkan kata kunci Julia Perez Bugil.

Berikut ini beberapa foto Julia Perez

1862583837.jpg
876656852.jpg
1932556682.jpg
526135031.jpg


button.php
 
Julia Perez Jadi Duta Kondom

Julia Perez Jadi Duta Kondom



jupedutakondom_285.jpg



Jakarta Aktris dan penyanyi Julia Perez punya gelar baru di penghujung 2010 ini. Jupe, begitu ia biasa disapa, didapuk menjadi duta kondom.

Jupe diminta menjadi duta kondom oleh Komisi Penanggulangan AIDS Nasional. Tentu ada alasan mengapa perempuan bertubuh aduhai itu dipilih.

"Dulu itu Jupe sudah tiga tahun membintangi suatu merk kondom. Secara nggak langsung dia mengkampanyekan supaya memakai kondom. Apalagi dia itu punya pengetahuan soal seks," beber Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS Nasional Nafsiah Mboi.

Mendapat gelar sebagai duta kondom, Jupe pun tersanjung. Ia bertekad akan rajin mengkampanyekan pemakaian kondom kepada siapapun.

"Di Indonesia kampanye kondom itu susah sekali. Soalnya selalu disangka kampanye seks bebas gitu," keluhnya saat ditemui di FX Plaza, Jakarta, Kamis (12/11/2009).

Menurut Jupe, tujuan kampanye pemakaian kondom tidaklah negatif. Ia hanya ingin penderita HIV/AIDS dan penyakit kelamin lainnya berkurang jumlahnya di Indonesia.

"Seorang istri itu bisa lho terkena penyakit karena perilaku sang suami," ujarnya mencontohkan.



sumber :http://www.detikhot.com
 
Tipe Kondom Favorit Julia Perez

Tipe Kondom Favorit Julia Perez


63678_julia_perez_300_225.jpg



Sebagai duta kondom, Jupe mengakui bercinta menggunakan alat kontrasepsi satu ini tidak mengurangi sensasinya. Karena itulah, ia cukup gencar mensosialiasikan kampanye seks aman dan seks sehat dengan kondom.

Dan, ternyata pelantun 'Belah Duren' ini punya jenis kondom favorit. Yang jenis manakah itu? "Saya paling suka sama kondom yang beraroma durian. Mengapa? Soalnya aromanya menggairahkan," kata kekasih Gaston Castano ini.

Selain itu, kondom pilihan Jupe juga yang bahan karet tipis, lembut dan ada pelicinya. "Biar tak terasa seperti pakai kondom," katanya.

"Yang seru, kita juga bisa coba kondom getar. Tapi, jangan mentang-mentang kondomnya bergetar, kita nggak ikut bergetar. Nanti dikira suami, kita seperti gedebog pisang lagi," ucap bintang 'Jadikan Gue Cewek Simpanan' ini, sambil tersenyum nakal.

sumber :http://kosmo.vivanews.com
 
Back
Top