Perfectionist

bla_bla_bla

New member
Kalian termasuk orang yang perfectionist enggak sih? Dan gimana menghadapi orang2 yang perfectionist gitu? Semisal teman kita, pacar kita atau bos kita?
 
^

ga ada yang nanya



gw perfectionist cuman buat pekerjaan sesuatu hal yang gw kerjain harus seperferct mungkin ato ga sekreatip mungkin agar finishingnya memuaskan
 
gw nuntut diri sendiri supaya jd perfect.. tp gw ga mau jadi perfectionist..

kalo maen game jg... game yang berantem2 tuh... seneng banget kalo bisa menang ampe ada tulisan "perfect !!"
 
emang perfectionis itu maksudnya kayak gimana sih?
Perfectionist adalah orang yang ingin segalanya berjalan dengan sempurna. Ga bisa ada sedikit kesalahan atau kekurangan. Satu kesalahan kecil bisa dianggap besar oleh seorang yang perfectionist. Pokoknya semua harus sempurna.
Kalau dalam pekerjaan, positifnya dari seorang yang perfectionist biasanya hasil kerjanya sempurna, lebih teliti, dan lebih detail. Tapi negatifnya orang yang perfectionist biasanya orangnya tertutup, dalam pekerjaan tidak suka dicampuri oleh orang lain. Dan cenderung menginginkan orang lain sesuai dengan keinginan dia.
 
orang yang perfectionist tu bikin jengah menurutku,,
terlalu sombong,g bisa nempatin diri diantara orang2 yang kurang dari dia,,
 
Kalau dalam pekerjaan, positifnya dari seorang yang perfectionist biasanya hasil kerjanya sempurna, lebih teliti, dan lebih detail.

btul bgt non, saya sepakat bgt kalo perfectsionist ditinjau dr hasil kerjanya, bukan prosesnya.
couse kadang hasil kerja yg maksimal diperoleh setelah beberapa kesalahan pd prosesnya (ini yg disebut pengalaman)


negatifnya orang yang perfectionist biasanya orangnya tertutup, dalam pekerjaan tidak suka dicampuri oleh orang lain. Dan cenderung menginginkan orang lain sesuai dengan keinginan dia.

kalo yg ini mungkin subyektif (mnurut ane, he..... :D:D)
 
Back
Top