Penampilan seperti apa sih yang membuatmu terganggu??

Megha

New member
Ini emang bukan forum gosip sih, tapi gak apa-apa yah kita rada bergosip sedikit tentang penampilan yang membuat kita terganggu. Kadang kalo disekolah/kampus atau kantor adaaaa aja orang yang penampilannya menyolok-nyolok retina mata atau mungkin sebegitu wanginya sampe kita pusing sama aroma parfumenya.

Nah kalo para raden penghuni forum fashion ii, momen apa sih yang bikin kita merasa terganggu dengan penampilan (orang lain)?
 
Gw agak terganggu banget pas ngeliat artis-artis, gak usah artis deh cewek-cewek yang dandan nya kayak badut!! make up tebal & begitu banyak tetek bengek yang dipake, ribet ngeliatnya. heran gw. nah ini salah satu objek yang pas banget w contohin ya jeng.


toketmerah.jpg




makanya jeng, bung, jangan sampe yah dandan keliatan kayak badut begini.
 
kalo gw, terganggu banget sama bunyi peletak-peletok dari alas kaki (sepatu high heel tepatnya) di kantor sumpah berisik banget nge ganggu pendengaran dan konsentrasi kerja!!

Plis deh.............!!!!
 
gw paling terganggu sama seseorang yang memakai terlalu banyak atribut/aksesoris dibadannya. sumpah ribet banget ngeliatnya pusing !!
 
kalo ge risih sama orang yang ke kantor pake pakaian terlalu cuek (jeans robek dibagian bawah, dan agak berantakan) hey! ke kantor gitu loh..!!
 
gw gak suka banget kalo ngeliat orang rambut atau mukanya klimis alias berminyak, kesannya dekil dan jorok banget! jijik..,!!!
 
klo ngeliat baju kotor abis main dipake buat sekolah,, begh kesannya dekil apalagi gak disetrika

ngeliat cewe keseringan dandan2 ngaca2 di kantor / dikampus
 
s7 sama rachel, krisna aji K juga.. ;)

makeUP tebal, UPP banget.. sama bau badan sangat luar biasa.. sangat ngeganggu.. aku ngga bisa konsen deh kalo bau kyk gini.. (maaf)..
 
Hehe... aku paling terganggu banget sama (Upssttt) bau badan, apalagi kalo lagi ketemu di sebuah meeting ngeliat ada orang yang keti (baca : ketiak) nya basket (basah ketek) aduh apuuuuuuuuun!!
 
satu lagi deh, sama orang yang klimis alias berminyak, entah itu di muka ataupun dirambut. Kesannya jorok banget, kok bisa-bisanya sih mereka tahan sama kondisi kayak begitu?!
 
ho oh... ga suka ama yang bau badannya bau banget... biasa (maaf) karena kegemukan jg bisa menyebabkan bau badan...

tapi ada jg kebalikannya... gw ga suka sm orang yang make wewangian (parfum) berlebihan....!! nyengat... ga bisa ngirup udara seger kalo dideketnya... jgn berlebhan woi....
 
Last edited:
maksudnya ndut bukan gemuk.. (maaf).. terutama cowo ya.. (skali lagi maaf).. temen2 wa tuh.. baunya ga sedep... bingung..

jadi kamu gemuk gha...?? aku panggil ndut aja skrg... ok ndut...?? haha...
 
suara sepatu tuh agak mengganggu...

gw sih ga terlalu peduli dengan penampilan orang lain...
Tapi ada yang cukup agak mengganggu... yaitu cowo yang pake celana ngetat...
dan
bau badan!
 
aq paling merasa gak enak kalo belum mandi. apalagi pagi2 pas baru bangunz.
mana hawa naga yang khas ikut semerbak harum mewangi ntar.wkwkwk.
 
kalo aku paling ilfil liat:
CEWE YANG PAKE BAJU TANPA LENGAN TAPI KETI NYA BERBULU LEBAT! ya Tuhan, tolonglah. apa dia ga bercermin sebelumnya?
ORANG YANG KALO SENYUM MASIH ADA SISA MAKANAN YANG NYELIP DI GIGINYA! rasanya pengen ngetawain, tapi kan ga sopan.
yang paling mengganggu adalah BAU BADAN! mau jujur, takut mereka marah. mau di diamkan aja, aku bisa2 muntah. jadi biasanya aku pura2 menutupi hidung dgn tisu. atau aku tahan nafas sampe ga kuat.
 

Attachments

  • i (119).jpg
    i (119).jpg
    4.6 KB · Views: 95
Back
Top