Hai Wanita: Yuk Kenali Tipe Lelaki Idaman Kamu

Megha

New member
Hai Wanita: Yuk Kenali Tipe Lelaki Idaman Kamu


12328605400.jpg




Tahukah kamu bahwa kamu bisa mengenal tipe pasangan dari tindak tanduknya sehari-hari. Sebagai contoh:

1. Pria romantis
umumnya mempunyai penampilan menarik dan dapat menjadi teman yang menyenangkan. Biasanya dia sensitif, tapi bisa dipercaya dan bisa menjadi pendengar yang baik.

Jika kamu percaya kepadanya, dia juga akan percaya pada kamu. Jika menikah dengan pria ini, ia akan mempertahankan perkawinannya sekuat tenaga. Dia cenderung polos dalam berhadapan dengan perempuan, sehingga sering disakiti atau tidak dihargai.

2. Pria kritikus
biasanya menguasai politik dan intelek. Senang bersosialisasi dengan ingkungan sekitar dan terjun dalam sesuatu yang menjanjikan. Kurang menghargai arti pernikahan, tetapi dia bisa menjadi pasangan yang setia dan penuh kasih. Pemikirannya selalu kritis dan serius serta menganggap dirinya terbaik.

3. Pria pengusaha
Jika kamu mengandrungi pria pengusaha, dia selalu mencari cara untuk merasa aman dan tempat yang bisa selalu dijadikan pegangan. Dia memiliki semuanya seperti mobil mewah, polis asuransi dan rumah yang apik. Selalu tampil dengan menggunakan setelan gelap dan kemeja putih. Kesetiaannya sangat terkenal dan sayang kepada keluarga serta menghargai kerja keras yang dilakukan pasangannya. Bertanggung jawab, dapat dipercaya tapi sedikit membosankan. Kendati dia memiliki semua, tapi pemikirannya sangat kolot terhadap perempuan dan jauh dari kesan jagoan cinta.

4. Pria humoris
Selalu menggunakan leluconnya untuk menutupi rasa stres dan tidak amannya. Pria ini mampu merebut hati wanita, karena selera humornya yang tinggi serta perayu ulung. Dia tidak menyukai kesendirian. Bila anda pencemburu, dia bukan pria yang serasi untuk anda karena kurang menyenangi suatu komitmen. Kadang gurauannya dapat menyinggung perasaan orang lain, termasuk anda tentunya.

5. Pria trendy
Jika pasangan kamu pria trendy, biasanya senang menjaga penampilan dan mengagumi dirinya di depan cermin (narsis). Dia menyukai warna yang eksotois. Lebih senang menjaga kebugaran dan kekencangan otot daripada mengembangkan selera menurut budaya, pemikiran atau gaya pribadi. Dia sulit diajak bergaul. Kesetiaan terhadap pasangannya bisa diacungi jempol, tapi jangan harap bisa makan malam yang romantis dengannya. Dalam kamus percintaannya, tidak ada kata rayuan manis bahkan yang gombal sekalipun.


12328605401.jpg


Foto Ilustrasi



6. Pria ambisius
Untuk pria ambisius, apapun yang dilakukannya harus menjadi yang terbaik. Dia sangat kuat, gigih, kapabel dan pandai menangani urusan praktis serta sangat perhitungan. Cinta dan komitmen penting untuknya, dia bisa menjadi calon suami yang didambakan setiap perempuan. Dia bukan perayu, tapi bisa tergoda untuk setia.

7. Pria perayu ulung
Memiliki pria perayu ulung adalah bencana, karena ia sangat senang menggoda tapi tidak untuk memiliki. Dia mempunyai segalanya, tetapi tidak pernah puas dengan didampingi satu perempuan saja. Sifatnya egois, namun dia bisa menjadi teman yang handal untuk menemani anda saat susah. Pria ini tidak bisa dipercaya, karena matanya selalu melirik ke segala tempat. Sangat pintar mencari korban, memanfaatkannya lalu meninggalkannya kemudian. (prp/pit)



Sumber : rileks.com
 
Last edited:
Back
Top