Kumpulan Cerpen Nia kiara & Syifa Feehily

niakiara

New member
Kata Sambutan

Haiiiii.... artis cantik (bukan penari perut loch:finger:) dari gurun pasir come back!!!!!!!
Sekarang gw sama syifa lagi seneng ngarang nih
Berhubung syifa lagi gak bisa online,
nia pasangin cerpennya.... juga cerpen nia....

Selamat menikmati (????)
 
puke.gif
<<<< ini kan
 
Mana cerpenya nia????>%|>%|
Apa cuma orang tertentu aja ya yang bisa liat....:)):)):))
BTW lam kenal ya nia yang lucu.>8|
 
Cerpen Syifa :
LAST MOMENT
Sudah seminggu ini Karin terbaring di rumah sakit. Namun aku belum juga sempat menjenguknya. Maklum, banyak tugas sekolah, ekskul, dll. Bahkan aku tak sempat untuk meneleponnya. Kabarnya, Karin mengalami kecelakaan. Kata ayahnya, hanya kecelakaan ringan. Aku bernafas lega mendengarnya. Untunglah, bukan kecelakaan berat.
"Kamu nggak punya perasaan banget sih, Vid!!!! Kasihan Karin, kelamaan nungguin lo!!! Apa nggak kasian lo sama Karin?!!!" Meilia memaki-makiku keesokan paginya, setelah dia bertanya padaku apakah aku sering menjenguknya dan aku berkata tidak. "Yah, apa boleh buat... dah tau kan gue sibuk macem-macem. Lagian dia kan cuma kecelakaan ringan." jawabku santai namun dengan sedikit perasaan bersalah. Meilia geram mendengarku berkata seperti itu. Tanpa berkata apa-apa, dia pergi meninggalkanku.
Kuakui aku memang sangat rindu pada Karin, tapi aku juga tak dapat menghindar jadwal pribadi yang telah ditentukan orangtuaku itu. Selama ini aku bersikap sebagai anak penurut, tanpa memikirkan kebebasanku. Orangtuaku juga melarangku menjenguk Karin. "Toh cuma kecelakaan ringan, lebiuh baik kamu belajar saja, Vid" kata orangtuaku setelah mendengar kabar itu dan aku mengangguk.
Aaah, Karin... aku sekarang lebih dari merindukanmu... Teringat kenangan bersamamu pada hari itu, saat aku tersesat dalam hujan dan berteduh di rumahmu, saat awal perjumpaan kita. Kuingat juga saat pertama kali kau nyatakan cinta padaku, saat istimewa yang membuatku tak dapat berkata apa-apa. Selama ini kupendam perasaanku sampai kau menyatakan cintamu.
Aku mencintaimu, Karin....

Hari ini hari Minggu. Aku diam-diam bolos les piano untik menemui Karin. Aku segera berlari ke Rumah Sakit XX dengan bunga mawar kesukaannya. Aku tak sabar ingin bertemu dengannya. Dia pasti akan senang melihatku.
"David!" teriaknya girang melihatku. "Aku senang kau kemari." Aku tersenyum melihat wajahnya. "Aku juga senang kok. Maaf selama ini aku nggak bisa menjengukmu. Habis, sibuk terus, sih..." jawabku sekenanya. Sambil mencium mawar yang kuberikan, dia berkata, "Tak apa, aku selalu menunggumu.". "Karin..." panggilku. "Ya?" Sesaat aku memandangnya, perasaan galau yang kusimpan hilang sudah. "Aku mencintaimu, cepatlah sembuh lalu aku... akan menikah denganmu..." Raut wajahnya memerah ketika kuucapkan kata itu. "Yah, sebentar lagi kita lulus SMA kan? Kurasa itu saat yang tepat." kataku yang kini tak dapat lagi menyembunyikan wajah maluku. "Aku... aku bersedia..." jawabnya. Aku tersenyum kemudian menciumnya dengan mesra.
Lalu... BRAKKKK!!! Adaww, lamunanku buyar saat menabrak tiang listrik. Aduuh, ceroboh banget sih!!!! Rumah sakit XX sudah ada di depan mataku. "Dewi Karin Hanarina? Dia ada di ruang perawatan x". "Terimakasih" jawabku sambil melangkah ke ruang x.
Aku terkejut ketika melihat Karin yang terbaring lemah di atas tempat tidur. Cincin yang kugenggam jatuh seketika. Kuletakkan bunga mawar di atas meja. "Da... david.." katanya lemah tapi raut wajahnya terkesan bahagia. "Karin??? Kenapa kau tak ceritakan padaku kalau kau mengalami kecelakaan parah?? Kenapa kau biarkan aku tak mengetahuinya????!!!" kataku dengan perasaan kesal sekaligus sedih dan khawatir. "Ha, habis, aku tak ingin... kau terlalu cemas... " katanya. "Tapi, seandainya kau memberitahuku lebih awal..." nada suaraku menurun mendebngar kata Karin. Karin menggenggam tanganku. "Mungkin... ini saat terakhir..." katanya parau. "Hidupku hanya tinggal beberapa menit lagi... Selamat tinggal David" airmatanya menetes dan jatuh ke tanganku yang kini digenggamnua semakin erat. Tak terasa, air mataku ikut jatuh.
"If I die tonight, I'll go with no regrets.." Aku terkejyt mendengarnya. Itu lagu "Moments" kesukaan kami. Ku teringat kenangan kanangan itu. "If your eyes are the last thing that I see... that I know the beauty heaven holds for me." Kata-katanya itu menyusup lembut ke telingaku dan sampai ke hatiku. Dia sangat mencintaiku, dan aku pun tak inin berpisah dengannya. "David, you take my breath away, every minute, every hour, every day... Cause every moment we share together, it's even better than the moments before. If everyday was a good as today was..." dia mengenggam tanganku semakin erat. Tangisanku tak dapat dihentikan. Kucium tangannya yang lemah dan mulai melemah. "Then I can't wait 'till... tomorrow... comes.." suaranya yang kian melemah itu kini tak terdengar lagi. Hembusan nafasnya tak dapat kurasakan lagi. Degup jantungnya berhenti seketika.
"..Karin.." aku memandang wajah kekasihku yang kini terbaring kaku. "Aku mencintaimu, sangat mencintaimu... " aku menaruh cincin yang tadinya akan kuberikan di telapak tangnnya yang kaku itu. Kuingat setu persatu kenangan yang kujalani bersamanya, daripertemuan kita sampai saat kumendengar suaranya yang terakhir. Kuhapus air mataku dan meninggalkan rumah sakit itu, tapi aku tak akan meninggalkan semua kenangan antara kau dan aku, Karin, kekasihku yang t'lah pergi 'tuk selanmanya.
 
Last edited:
makanya tunggu orang nulis dulu donk!!! sekarang cerpen nia

Tale of Profesor Botak(sorry penulisanya acak2an)

Seorang orang yang gendut pendek hitam dan botak tersesat di gurun pasir selama 10 hari (dan masih idup) kini sekarat dan mencari oase. Tiba-tiba dia menemukan sumur (sumur tetangga nia) dan berlari ke arahnya dan teriak hsteris karena menemukan mayat di sumur tetengga. sAAt itu pula dia tersandung dan tertimpa buah durian runtuh (inget dia botak) dan langsung pingsan. Lalu seorang gadis cantik menyelamatkan dan membawa si gendut botak ke rumahnya.
"Nyam myam mnyem myem myaw myew inyi dfi mwanffa?" tanya si botak. Saat itu ada gadis cantik di depannya. "Dah sadar? gw nia kiara" kata gadis cantik itu. "kenalin gw profesor botak sibotak antidurian" kata si botak itu. "gw mau cari formula 9876332254656 di sini atpi tersesat. formula apaan tuh? kayta nia dalam hati, barangkali ada di negri antah berantha ato di planet eastdied. "itu racun yang super mematikan (wonderful toxin) yang terbuat dari mirasasoto, kulit durian, pasir gaara, dan kauskaki superbau" katanya. wuuekh, racun apaan tuh 9876332254656. nia akhirnya bersedia menemani prof. botak cari bahan2 racun. kulita durian sih dah dapet di sumur tetangga yang jatuh kena si.. eh, prof. botak itu.
2 hari mereka berjalan akhirnya sampailah ke kediaman robet bejo yang punay kode RBJ 0- MLG alias robertbejo maling yang terkenal punya 20.000 kaoskaki superbau drai abad 8 yang gak pernah dicuci. "harganya 20.000 poundsterling' kata RBJ 0- MLG ketus. busyyeeet... kaoskaki bau harganya semahal itu? yah terpaksa nia mengeluatkan sebagian kecil dari dompetnya yang berisi bertriliyun2 poundsterlikg.
setelah itu meraka mendapat mirasasoto dari nia yang hobi makan mirasasoto, pasir gaara dapet dari gaara secara tidak langsung (via electronic post) dan akhiranya... jadi deh, formula 9876332254656! huff... capeekk... gumam nia yang kemudian membunuh prof. botak sibotak denganformula 9876332254656 dan menaruhnya di sumur tetangga.

tomat
 
pengunjung setianya cuma bayu doank gak seru... this crush ain't going away-ay-ay... (nyanyi sendirian)
 
do you ever think when you're all alone
all that we can be where this thing can go
AM I CRAZY???? tanya nia kiara ketus
 
ok dech... ni cerepen nia lagi

ROBERT BEJO
Dan suatu ketika, ketika, ketika. Dan ini bermula ketika, ketika, ketika...
Robet bejo adalah orang yang sangat kompleks. Dia bisa hidup selama 20.000 tahun, dan bisa reinkarnasi 20.000 kali. Tangannya bisa memanjang 20.000 meter (namanya aja maling), kalo lari kecepatannya 20.000 km/jam. Punya nama beken RBJ 0- MLG (robert bejo maling). Pekerjaanyya... gak usah ditanya!! Ya pasti maling lah. Nah ini ada cerita tentang dia.
Robert bejo yang baru berumur 20 tahun (umurnya 20.000 tahun loh) pergi jalan - jalan bareng temennya Cepot si pencopet. "Dah gw pergi dulu ya RBJ, gw mau nyolong di Pasar Copet dulu" kata si Cepot lalu pergi meninggalkan RBJ 0- MLG. RBJ lalu jalan2 sendirian dan menemukan celana dalam/luar Suparman sang superhero (?), musuh bebuyutannya. RBJ tahu, kalau Suparman tidak memakai celana dalamnya, dia gak bisa jadi superhero(?). RBJ yang licik lalu menyembunyikannya di kali yang kedalamannya 20.000 m (mana ada?). Suparman yang kebingungan mencari celana dalamnya bertemu dengan RBJ. "Heh lw lyat cd gw gak?" tanya Suparman. "Mungkin dimakan sama chickenfighter" jawab RBJ sekenanya.
Ooops, waktu nia abiz. Nia pergi dulu ya, besok atau kapan nia lanjutin lagi cerpen RBJ-nya.
 
Back
Top