Tips Pacaran Jarak Jauh

duabelas_host08

New member
[Tips Pacaran Jarak Jauh]

KEKASIH berada jauh di seberang lautan. Bagaimana kalau dia di sana ternyata ia tidak setia? Atau Andalah yang takut akan tergoda laki-laki lain di sini? Sebenarnya hubungan cinta jarak jauh tidak sulit untuk dijalani, justru dengan adanya jarak yang terbentang Anda berdua bisa mengukur kebesaran dan kekuatan cinta berdua. Memang sulit sih... mengingat godaan yang ada juga tak kalah besarnya.

Tapi Anda tak perlu berkecil hati dan sedih, lebih baik buka mata dan hati dan segera yakinkan diri sendiri bahwa ‘semuanya akan baik-baik saja'. Dengan begitu ‘kegelisahan' dan ‘ketakutan' akan terpisah jauh darinya pasti dengan mudah akan bisa Anda halau.

* Ingatlah! Anda masih punya teman dan saudara

Jauh darinya kadang membuat Anda tak tahu harus berbuat apa. Tapi, selain kekasih, bukankah Anda juga masih punya teman, sahabat atau saudara untuk tempat berbagi cerita? Nah, tunggu apalagi...segera temui mereka dan jangan biarkan rindu padanya mengaduk-aduk perasaan Anda lagi.

* Cari aktivitas penunjang

Buat daftar berbagai aktifitas yang menyenangkan, misalkan ikut kelas yoga di hari Sabtu dan kursus keramik di hari Minggu. Jalan-jalan dengan teman-teman sekantor saat pulang kerja rasanya juga menarik dan menyenangkan. Pokoknya, buat diri Anda sesibuk mungkin, agar Anda tak punya kesempatan untuk menenggelamkan diri dalam tumpukan bantal dan guling dalam kamar sambil menangis karena kangen.

* Terpenting adalah saling percaya, keterbukaan dan komunikasi

Mungkin Anda agak pesimis untuk menerapkannya, tapi dengan komitmen yang telah dibuat bersama sejak awal awal Anda menjalin hubungan. Pasti konsekuensi ini bisa teguh Anda berdua dipertahankan.

* Jangan selalu menunggu dan manfaatkan teknologi

Kalau dia tak menelepon, bukan berarti Anda harus selalu menunggu kan? Artinya, tidak harus si dia yang selalu aktif menghubungi Anda, tapi Andapun juga harus demikian. Jadi komunikasi Anda berdua tak sempat ada jeda yang mengkhawatirkan. Manfaatkan sarana telepon, sms, pos, e-mail atau chatting di internet jika memungkinkan.

* Buat cara unik untuk menunjukkannya

Cara ini sangat ampuh bisa membuatnya selalu rindu dan ingat pada Anda. Misalnya, Anda rutin setiap hari mengirimkan e-card bergambar lucu dengan kata-kata romantis. Atau katakan kata-kata menenangkan sekaligus ‘menggairahkan' saat Anda meneleponnya. Mungkin Anda juga bisa mengiriminya boneka atau bantal lucu yang bisa dipeluk saat dia tidur, cara ini cukup ampuh untuk membuatnya selalu ingat pada Anda.

Terpenting dalam hubungan jarak jauh adalah persiapkan diri Anda berdua secara mental, agar kelak resiko baik dan buruknya Anda berdua sudah siap untuk menghadapi dan menjalaninya.






kontekaja.com
 
Tuh yang lagi pacaran jarak jauh tuh diperhatikan tipsnya, kalau perlu di print trus dilaminating, masukin dompet........ :D:D Hayo hayo sapa tuh yang ge pacaran jarak jauh???
 
tipsnya,

sepakat buka cabang pasangan ke 2 di tempat lain..

baru 1-3 bln brktnya, pasti t'bukti baek/ ga nya..

kyk pepatah,, habis manis sepah dibuang..

>:'(
:))
>8o
 
wah ga jaminan.. bozz namanya jarak jauh pasti lebih berat ya bwt pengecualian kalo yang ga terlalu cinta sih tenang2 ajha.. atau dia selingkuh lagi.. ya nggak???
 
Back
Top