Orang-orang terkaya didaerah rumah kamu

Megha

New member
Ayo den kita posting nama-nama orang kaya yang tinggal didaerah rumah kita.


kalo di Ciputat ada




Bpk H. Wowo Ibrahim


282.jpg

Bpk H. Wowo Ibrahim, lahir di Tangerang, 17 Maret 1942. Mantan Anggota DPR RI periode 1999-2004 saat ini menjabat sebagai Anggota DPR RI periode 2004-2009 daerah pemilihan Banten II. Anggota Komisi IV yang berasal dari Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ini, ingin mensejahterakan kesejahteraan para petani dan nelayan. Khususnya masyarakat petani dan nelayan, bagi Bangsa Indonesia pada umumnya. Memiliki beberapa perusahaan dan salah satunya adalah Alfamidi yang bertempat di jalan Arya Putra didepan bioskop Niagara Ciputat.
 
Last edited:
kalo di belakang rumah ada namanya Bpk. H. Ibrahim, dia pegawai negeri yag beriman banget nggak heran kalo dia rejekinya bagus, masalah penghasilan saya nggak tau berapa tapi yang jelas urusan amal, hewan kurban sampe santunan orang nggak mampu dia pasti jalanin adalkan itu baik. gile ini orang (duitnya) nggak ada habisnya.
 
kalau di daerah rumah saya ada namanya Bpk.H.Heru

dia pemimpin PT.Pertamina dengan penghasilannya, dia bisa membangun 3 buah perusahaan. Hidupnya sangat bersahaja dengan seorang anak & istri yang sangat pengertian.
Bpk.H.Heru ini juga seorang Ketua Majelis karang taruna kecamatan Ciputat.

Sosok orang yang wajar jika di idolakan oleh anak-anak didikannya.
 
kalau di bali ada


Anak Agung Ngurah Mahendra Basis operasional di Bali. Mendirikan PT Khrisna Kreasi pada 1985 di bidang usaha produksi dan eksportir garmen, forwarder dengan tiga cabang (Ubud, Jakarta, dan Surabaya), periklanan, perdagangan, jasa gudang, money changer, teknologi informasi, dan agen wisata. Perusahaannya kini berjumlah 12.
 
satu lagi ada

I KETUT WITANTRA pengusaha DISTRO tersukses di bali
bidang usaha distro2 dan Factory Outlet yg tersebar di seluruh bali,

merembes ke P. Jawa dan Sumatra

Peace
 
hawik pratikto di daerah bekasi.. dia guru bahasa inggris di tempat les terkemuka saia lpa namanya.. :D.. pokoknya tajir euy disebelah rumah saia
 
kalo di tempat saya ada H.Halim, dia orang terkaya di Palembang bahkan di Sumsel, usahanya adalah bisnis kayu dan perkapalan
 
Back
Top