Kesalahan Pacaran

Darmawan_1990

New member
Ini cuman cerita ajah aq mao cari pendapat kalian semua yach.

Pertama 2 bulan lalu aq pernah pacaran sama seseorang bernama Salsa. Dia anak se kota aq juga awal mulanya kami kenal lewat chat, trus ketemuan pas waktu tahun baru 2009 di sebuah mall gitu, trus kami jadian lewat chat doank blom pernah jadian yang sesungguhnya. Sebenernya dia itu sayang sama aq, tapi aq coba pikir2 lagi ternyata cinta kami berdua itu cinta yang pada akhirnya ternyata bakal berakhir menyakitkan. Mungkin semua orang juga bisa menganggap bahwa itu semua pacaran yang g' baik gitu, karena si cewek menganggap udah jadian ,dan aq sendiri g' pernah cinta apalagi sayang sama itu cewek, dan aq juga berfikir sepertinya itu sama sekali g' adil buat tuh cewek. Dan ditambah lagi aq sendiri masih blom bisa melupakan mantan aq yang meninggal itu jadi, aq membuat keputusan yang menurut aq sendiri adalah jalan yang terbaik buat hubungan kami berdua, terpaksa ajah aq harus mutusin hubungan itu agar supaya nantinya g' ada yang sakit hati di belakang. Tetapi masih bisa menjadi teman ato sebatas sahabat saja g' lebih dari itu.

Pertanyaannya kalo menurut kalian apakah tindakan aq sudah benar ato tidak yach?
 
bener juga kata om lolo, dijalanin aja dulu bang. apalagi kalian satu kota, lebih easy kan untuk ketemuan.

bisa kok ngomongin masalah kekasih darmawan yang tlh tiada, dimulai dr keterbukaan, semuanya akan jelas.

tp klo udahan seperti sekarang ini, ya apa mo dikata....
 
yup... jalani aja dulu,,, seperti aku,.,, wkwkkw... inget pepatah jawa.. karena sering bertemu bisa jatuh cinta.. mungkin gag cinta itu bisa tumbuh karena susah dan senang kalian jalani berdua..??
 
nah di situnya itu aq g' berani untuk meneruskan hubungan itu kalo di jalanin lambat laun dia kan bakalan tau klo aq g' suka sama dia. aq sebenernya g' tau klo dia udh nganggap jadian ma aq, itu semua baru tau waktu aq make' dua nick di Mirc karena itulah semua yang diobrolin dia aq jd tau semua apapun yang telah di bicarakan dengan nick yang itu. maka dari itu aq sangat dan sangat tidak berani untuk meneruskan hubungan itu. aq udh berkali kali bertanya tanya sama sama temen dan sahabat aq jawaban mereka mendingan kagak usah di terusin tuh hubungan karena klo lama2 dia tau bakalan dia yang sakit hati nantinya, dan lagi aq paling g' bisa kalo harus menyakiti wanita mseki dia hanyalah sebatas pacar saja.
 
nah kalo udh aq udh menjawab seperti ini apa aq masih bisa di bilang salah tolong berikan commandx! trus alasan dan di mana letak kesalahan aq itu?
 
nah kalo udh aq udh menjawab seperti ini apa aq masih bisa di bilang salah tolong berikan commandx! trus alasan dan di mana letak kesalahan aq itu?

La... kita kan udah bilang... kenapa ga di jalanin aja dulu..

baca dun apa yang kita maksud..

tapi sepertinya bagus deh ga km terusin.. sepertinya km emang tipe cowo yang susah mengerti hati wanita...<<3)<<3)
 
mksd saya gini mas kami udh ngejalanin dengan cara komunikasi yach meski cmn lewat telpon dan sms ajah. klo seumpama aq terusin padahal aq sendiri g' cinta ama atopun sayang ama dia kan malah dia yang sakit hati ke aq, dan aq paling g' bisa ngeliat cewek itu sedih hanya karena aq. jadi menurut aq itu adalah jalan yang terbaik buat kami. apa msh harus diterusin kalo emang udh g' da yang harus di terusin lagi di antara kami berdua
 
kalo aq harus gitu itu paling susah buat aq. karena apa kalo aq harus melupakan yang lama udh g' akan bisa klo dalam waktu sedekat itu apalagi yang lama meninggalx baru setahun koq belom terlalu lama. yach ntar kalo aq emang udh bisa mungkin aq g' akan terus terusan kayak sekarang ini
 
ngomong aja jujur ama tu ce, kalo km udah berusaha untuk care ke dia,namun kamu ngga bisa karna kamu blm bisa ngelupain masa lalumu...gitu aja...trus bilang kalo kamu masih butuh waktu untuk ngelupain mantan km itu,dan bilang juga kalo emang dia masih mau nunggu kamu silahkan (katakan juga itupun TIDAK HARUS NUNGGU,..)..jadi kalo di suatu saat dia dapat pasang yang lain silahkan...nah di situ kan nantinya keliahatan,..kalo misalnya dalam waktu 1 or 2 tahun dia masih nunggu kamu dan kamunya tetep ngga suka ama dia..kamunya yg goblok...."lebih baik di cintai daripada mencintai"...
 
Angin syahdu mendendang senandung merdu
bait demi bait terlantun,
mekarkan kembang hidupkan taman.

Ini kisah gembira, tentang kembalinya sang Bayu nan
teduh;
Sang kawan sejati,
Sang teman sehati,
kala menatap Cinta.

Dinda, mengapa pergi demikian lama?
Tak tahukah engkau rindu tlah menggunung?

Kini engkau kembali, wahai putri jelita
Kini kerinduan tlah terobati,
Berganti gejolak yang tak kalah merisaukan;
Penantian akan Senyum yang kau tebar,
Senyum termanis dari jiwa yang Indah.

Dan,
Tanganpun terulur sambut semerbak kembang setaman;
“Mari dinda, warnai samudra dengan goresan pena.”

***”Karena itu, ajaklah perasaan menjunjung tinggi akal budi, meraih puncak-puncak getaran kebenaran sejati, keduanya mewujudkan sebuah simfony

moga km mengerti..................
 
ya kalo kamu punya hati singa paling nggak kamu ambil seneng dulu ama tuh cewek.
Tapi kalau kamu orang yang moderate kamu jalanin aja dulu sambil dinikmati paling tidak sebagai teman kamu kemana-mana. Kalau kamu ill feel ama sikapnya bilang aja kamu nggak suka kalau dia bersikap seperti orang pacaran pada umumnya.
Kalau kamu emang orangnya seperti sekarang ya emang betul. Lawong gak suka dipaksain lagian yang salah dia kok main nyelonong aja.

Yah sebenernya bagus juga kalau kamu sama dia terus toh ada aku bilang "cinta karena terbiasa" dan itu sudah banyak kisahnya!
 
Back
Top