LeBron raih suara terbanyak

andree_erlangga

New member
LeBron James dari Cleveland Cavaliers memimpin semua pemain dalam pemungutan suara untuk All-Star Game NBA tahunan, dengan mendapat lebih dari 2,5 juta suara, demikian pengumuman liga tersebut, Kamis (25/1).
James, MVP pada pertandingan tahun lalu, mengumpulkan 2.516.049 suara, total tertinggi kedua dalam sejarah pemungutan suara, untuk mendapat tempat sebagai pemain pembuka dalam tim Wilayah Timur. Yao Ming dari Houston Rockets mendapat 2.558.278 suara pada 2005.
Yao memimpin perolehan suara seluruh pemain di Wilayah Barat dengan lebih dari 2,4 juta suara, tetapi ia tidak bisa main pada pertandingan 18 Februari di Las Vegas karena cedera. Bergabung dengan James pada skuad pembuka tim Timur adalah bintang Miami Heat Shaquille O?Neal, yang dipilih untuk All-Star Game kali ke-14 secara beruntun kendati absen dalam 35 pertandingan karena cedera lutut, pemain Miami Dwyane Wade, Gilbert Arenas dari Washington Wizards dan forward Toronto Raptors Chris Bosh.
Bergabung dengan Yao pada susunan pemain awal tim Barat adalah Kevin Garnett dari the Minnesota Timberwolves, Tim Duncan dari San Antonio Spurs, Kobe Bryant dari Los Angeles Lakers dan Tracy McGrady dari Houston Rockets.
 
Back
Top