Terlalu Jujur.. Salahkah?

jangan terlalu jujur sama cwo sekalipun itu cwo sendiri..

takutnya mba di bodoh2in sama cwo mba...
cwo tuh racun dunia..
upz..tebalik yach............

dibodohin? kok selama ini aku gak pernah peduli apa dampak dari kejujuranku yang terlalu ke dia. aku sama sekali gak kepikiran, apakah nanti akan dikhianati, disakiti, ato segala macem..

aku kan long distance sama dia.. jadi, aku pikir, dengan sikap jujur dan terbuka, akan membuat hubungan kami bertahan. tau sendiri lah... manusia gak bisa kesepian terlalu lama.
seharusnya, aku berharap, dengan aku jujur, dia juga jujur. tapi engga. aku gak berharap dia setia sama aku. aku tau bagaimana manusia kalo uda jauh dari pasangannya. aku paham, setan lebih hebat dari manusia. aku tuh cuma berharap.. dia di tempat yang nun jauh di sana.. dalam keadaan baik-baik ajah. aku gak peduli dia mau punya pacar berapapun di belakangku. aku juga gak peduli apakah dia mau balik jujur sama aku. engga.... aku cuma gak mau terjadi hal-hal yang engga enak bagi dia... biarlah aku ini di sini seolah seperti gadis bodoh, yang mau-maunya dikadalin.. dikibulin.. yang penting dia happy. i love him...
 
eitt..eitt...eittt.....ralat dikit yeh.....
setan tuh kaga ada ape2nye di bandingin ama MANUSIA...
mba kalinaa...
JUJUR ITU SIFATNYA PARA NABI.....HEBAT EUY...:finger:=b=
 
semalam.. gue jujur sama dia.. tentang email yang gue temukan di tumpukan arsip email gue. ada email isinya gue dilamar sama mantan gue sebelum dia.. ahh isinya benar-benar bodoh.. gue pernah post isi email itu di forum ini.. bentar gue cari dulu..

-----

aduhh gak ketemu.. ilang kali yah.... hehehe..

----

kayaknya dia jelez... aku ceritain ini..
 
jujur --- sip2 deh


Mampir kesini bos : forum baru
no link inviter at post-edited by the pretty mod kalina
 
Last edited by a moderator:
Back
Top