Sukoharjo siapkan 6 petinju

andree_erlangga

New member
Pertina Sukoharjo menggembleng enam petinjunya yang akan dikirim ke Kejurda di Kudus awal Maret mendatang.
Ketua Pengcab Pertina Sukoharjo Nursito dalam siaran persnya yang diterima Espos, Selasa (23/1) mengatakan, mereka yang akan dikirim adalah Harjono Wibowo (kelas layang ringan, junior), Nur Fajri (layang, junior), Endratno (layang ringan), Sony Irawan (layang), Mohammad Yasir (terbang) dan Edo Bilal Nundoz (bulu).
Menurut dia, penanganan persiapan ini telah dilakukannya secara intensif sejak awal Januari lalu. ?Kejuaraan ini memang agenda yang ditunggu-tunggu dan sebagai ajang persaingan untuk memperoleh tiket atlet tinju guna selaksi atlet peserta PON 2008,? katanya sambil menambahkan para petinju Sukoharjo ini dilatih Ragil Winarno dan Wewek Daryatmo.
Pada bagian lain Nursito mengutarakan saat ini Sukoharjo telah meloloskan dua petinjunya yang akan dikirim di ajang Pra PON di Pekanbaru Riau Juni mendatang. Dua petinju itu masing-masing Endratno?peraih medali perak Kejurnas di Medan 2006) dan Edo Bilal Nundos. Lebih lanjut Nursito optimistis parapetinjuya bakal mampu berbicara di Kejurda mendatang. Pasalnya saat para petinjunya diterjunkan pada di berbagai event sepanjang tahun 2006, dari enam petinju yang dikirim mampu mempersembahkan lima medali emas.
 
Back
Top