Sharapova jumpa Clijsters di semifinal

andree_erlangga

New member
Maria Sharapova dan Kim Clijsters akan saling jegal di babak semifinal turnamen tenis Grand Slam Australian Open setelah menyingkirkan lawan-lawan mereka, Rabu (24/1).
Di bagian tunggal putera, petenis Jerman Tommy Haas menggusur unggulan ketiga Nikolay Davydenko asal Rusia 6-3 2-6 1-6 6-1 7-5 dalam waktu tiga jam 19 menit untuk melaju ke semifinal di Melbourne Park yang ketiga kalinya.
Unggulan pertama Sharapova harus bersusah payah sebelum mengalahkan sesama petenis Rusia Anna Chakvetadze 7-6 7-5 di Rod Laver Arena sebelum unggulan kedua Clijsters mengalahkan sahabat karibnya, Martina Hingis 3-6 6-4 6-3.
?Satu-satunya yang saya lakukan dengan sempurna adalah saya berjuang dan terus mencoba,? ungkap Clijsters. ?Saya harus benar-benar fit menghadapi Maria, karena dia seorang atlet luar biasa dan bertarung untuk merebut setiap angka. Saya berharap tidak melakukan kesalahan sendiri lebih dari 62 kali.? Sementara itu Sharapova, 19, yang pekan depan akan menjadi petenis peringkat satu dunia, sempat kehilangan ritme permainan sebelum menyingkirkan lawannya yang menjadi unggulan ke-12 itu.
Pada bagian lain, petenis nonunggulan asal Amerika, Serena Williams yang dua kali pernah menjadi juara di Melbourne Park, akan bertemu petenis Republik Cheska unggulan ke-10, Nicole Vaidisova di partai semifinal lainnya, Kamis (25/1).
 
Back
Top