Milan resmi tawar Ronaldo

andree_erlangga

New member
AC Milan membuktikan keseriusannya mendatangkan Ronaldo. Setelah keinginannya mendapatkan si pemain secara gratis ditolak, Rossoneri akhirnya mengajukan penawaran resmi.
Milan memang terang-terangan mengaku mengincar Ronaldo.
Namun kepindahan si pemain dari Santiago Bernabeu ke Giuseppe Meazza terhambat lantaran Milan ingin mendapatkan si pemain secara gratis, sementara Real ingin memungut bayaran. Tapi tak lama lagi kepindahan Ronaldo ke Milan sepertinya akan terlaksana. Milan akhirnya mengajukan penawaran resmi pada Real saat wakil presiden Milan Adriano Galliani dan Direktur Real Franco Baldini bertemu Rabu (24/1), di Italia.
?Dalam pertemuan dengan Baldini kami hanya membicarakan soal Ronaldo dan kami sudah memberikan surat penawaran resmi. Sekarang kami tinggal menunggu bagaimana respons mereka,? ungkap Galliani seperti diberitakan Tribalfootball, Kamis (25/1). Galliani tak menyebutkan berapa besar penawaran yang mereka ajukan ke Real untuk mendapatkan pencetak gol terbanyak Piala Dunia sepanjang masa itu. Namun media-media lokal menyebut angka 2 juta poundsterling. ?Ronaldo sudah mengatakan kalau dirinya hanya ingin bermain dengan Milan dan dia sudah dapat izin dari Real Madrid untuk mencari klub lain. Jika semua berjalan lancar, saya akan terbang ke Madrid hari Senin (29/1),? tutup Galliani.
 
Back
Top