Handphone Dari Jagung

ngomongin hp jagung jadi inget hp pertamaku. Nokia Pisang

nokia-pisang.jpg
 
Widih Handphone tahun berapa ini sepertinya sudah lama sekali yaa?

ini hp tahun 1996 tapi dibelikan ortu tahun 1997 kl ga salah. Udah canggih hp ini di zamannya, krn saat itu org2 masih menggunakan Pager. Blm dikenal yang namanya SMS. kartu perdana juga harus inden di telkomsel. 1,500.000 harga perdana itupun harus nunggu hingga 2 atau 3 bulan baru ada barangnya. Hpnya sendiri harga 1.200.000.



barusan liat harga hp ini (Nokia Pisang) rupanya fantastis harganya, tentu buat para kolektor.

1_nokiapisang-BL.JPG
 
Last edited:
Handphone Dari Jagung​





Samsung meluncurkan produk terbaru mereka. Produk ini mengikuti style ECO friednly. Bersahabat dengan alam. Chasing handphone ini dibuat dari bioplastic yang disintesis dari jagung. Nama resmi handphone baru ini adalah Samsung E200. Dilengkapi dengan kamera 2.0 megapiksel, E200 dapat meng-cover kebutuhan anda melakukan video messaging.

Bagi penggemar musik, E200 memberikan layanan pemutar MP3. Sementara handphone ini baru akan dipasarkan di Eropa mulai bulan depan. Sebagai bonus ‘alami’ jika membeli handphone ini anda akan mendapatkan pembungkus dari kertas daur ulang.

Yang menjadi pertanyaan sampai saat ini adalah seberapa lama bioplastik ini dapat bertahan dan seberapa efektif langkah ini untuk mengurangi pencemaran akibat limbah elektronik :)




Thinkgeek & Shirogadget

ga keliatan jagungnya ya, kalau keliatan mah ada jagungnya tambah keren
 
kamsutna kali casingnya yg dari bioplastik.. dalemnya malah dari titanium! mahalnya disini...
memorinya dari DNA...(pernah baca2 di forum agama DNA tu bisa jadi memori)

- n1 -
cxixixi dasar siamsong... kemarin2 bikin HP tanpa keypad, skarang dari jagung. bikin dari kabel benang yuk! ga pake sim.. gratis mau teriak2 kenceng.

haha aya aya wae non
Masih inget aja telpon benang non, udah lama banget, dan banyak anak sekarang yang gatau mengenai telp benang ini hehe
 
Back
Top