Lowongan Kerja di Rumah Gaji Ratusan Juta/Bulan

rabka69

New member
Halo Saudara2,
Bagaimana kabar anda hari ini?

Anda tentu tertarik untuk bisa berbisnis online dan mendapat penghasilan besar seperti gaji direktur BUMN atau bahkan lebih dan hanya dengan kerja santai 2-3 jam sehari dari internet di rumah?:)(

Nah..kalau anda pemula dan belum tahu caranya tentu bertanya bagaimana prospeknya dan darimana mesti memulai?
Ok..pada dasarnya bisnis online internet adalah sama saja dengan bisnis offline/konvensional.

Pada bisnis offline tentu anda membutuhkan toko sebagai tempat berjualan memasarkan berbagai produk anda. Pada bisnis online juga sama, supaya penjualan dapat berjalan lancar dan menghasilkan keuntungan maksimal maka anda membutuhkan Website sebagai toko di Internet.

Bila pada bisnis offline misalkan memiliki mini market/toko kelontong, maka konsumen anda adalah terbatas dan kebanyakan yang berdomisili dekat dengan toko anda. Selain itu modal biaya yang dibutuhkan juga besar berkisar puluhan hingga ratusan juta rupiah. Dan butuh waktu cukup lama untuk balik modal dari keuntungan yang tidak seberapa.

Sebaliknya pada bisnis online di internet, banyak keuntungan yang bisa anda peroleh karena pangsa pasar dan konsumen anda sangat besar jumlahnya tak terbatas bahkan hingga ke seluruh dunia! Selain itu modalnya juga lebih minim tapi bisa mendapat income puluhan juta bahkan miliaran rupiah / bulan!

Disini anda bisa mendapatkan segala macam untuk memiliki website sendiri. Ya, anda bisa dapatkan :

1/ Web Hosting

2/ Domain (komplit semua pilihan seperti .com, .uk, .ws, dll).

3/ Free Email account dengan domain Website anda. Contoh: anda@business.com, dll, up to 10 email accounts.

4/ Free Site Builder dengan beragam templates menarik, Gratis! Anda tidak perlu susah payah mendesain website. Tinggal pilih berbagai templates cantik yang anda inginkan maka website anda sudah jadi.

5/ Dan ini adalah keuntungan terbesar yang bisa anda dapatkan dan membuat server ini sangat terkenal dan memiliki ratusan ribu member di180 negara di dunia menjadi jutawan/miliarder. Yaitu anda bisa mendapat income puluhan, ratusan juta hingga miliaran rupiah/bulan.

Bagaimana system kerjanya? Ya..dengan registrasi maka anda akan mendapat hak affiliasi. Yaitu bila ada yang ikut mendaftar melalui URL afiliasi anda maka anda akan mendapat komisi 1 USD (Rp.12.000)/member setiap bulan. Bayangkan bila anda bisa mendapat downline 1000 atau lebih, berapa per bulan yang anda dapat? Anda bisa promosikan di website anda atau di mana saja seperti di forum/milis, layanan iklan gratis, dan lain sebagainya.

Tunggu! Itu belum selesai! Apabila tiap downline anda misal si A mendapat member baru misal si B maka si A dan juga Anda akan mendapat $1/bulan. Dan ini berlangsung hingga 5 level ke bawah.

Sebagai ilustrasi, anda mendapat 5 downline level 1, lalu tiap downline tersebut mendapat 5 downline level 2 begitu selanjutnya hingga level 5. Maka anda akan mendapat income $3900 tidak hanya sekali tapi setiap bulan.

Bayangkan bila anda mendapat 100 downline atau lebih, dan tiap downline tersebut juga memiliki banyak downline, bisakah menghitung berapa penghasilan yang anda dapatkan???

Masih ada lagi! Anda juga akan mendapat bonus $100 jika berhasil mendapat 5 downline dalam 1 minggu. dan jumlah itu tak terbatas, jadi jika dalam seminggu anda mendapat 25 downline maka bonus anda $500.

Dan ini dia SUPER BONUS !!! yaitu jika dalam 4 minggu anda mendapat 1000 downline maka selain komisi $1000 dari downlines, anda juga mendapat bonus $5000 !!!


workingsystem.jpg


Is that clear?

Ini yang membedakan dengan Server Hosting & Domain lainnya. Company ini telah berdiri 10 tahun dan memiliki ratusan ribu member pengguna domain & hosting di lebih dari 180 negara. Kebanyakan server domain & hosting lainnya hanya layu sebelum berkembang.

Buat apa anda membuat website dengan Domain & Hosting gratisan tapi servisnya mengecewakan dan membuat website anda susah di akses?

Selain itu juga buat apa punya website tapi produk kurang menarik dan sulit untuk dijual? tiap bulan anda hanya membayar sewa domain & hosting tanpa penghasilan?

Disini bahkan anda bisa memiliki produk dan mempromosikan dimana saja tanpa harus memiliki website dan mendapat super income.

Kalau anda sudah punya blog sendiri maka anda juga bisa mendaftarkan blog anda pada server ini, so..blog anda akan memiliki domain seperti website, sehingga akan lebih berkesan profesional dan tidak lagi menggunakan domain blog anda, misal: anda.blogspot.com diganti menjadi anda.com.

Sangat mudah mempromosikan produk ini, setiap hari saya medapat puluhan new prospects &customers.


maill.png


Tunggu apalagi, mari bergabung sekarang dengan berbisnis online melalui website anda sendiri!

Silahkan klik banner ini untuk penjelasan lebih rinci dan melihat testimonial & income opportunity kesuksesan para member dari seluruh dunia termasuk Indonesia.




Klik berikut ini untuk mendaftar and Free 7 days trial! Bila anda tidak berkenan maka anda bisa meng-cancel account anda kapan saja.



If you keep doing what you're doing now, you'll keep getting what you're getting now.

Nothing changes, unless YOU make a change!
=b=
 
Bisnis Domain & Hosting adalah bisnis yang paling menguntungkan di Internet.
Menjadi penjual webhosting atau reseller adalah bisnis yang paling pesat pertumbuhannya. Coba kita lihat data dibawah ini, uang yang bergerak pada tahun 1999 adalah USD 1,4 milyar, dan pada tahun 2004 menjadi USD.19,8 milyar. Tahun ini? Angka yang fantastik bukan? Coba anda kurs kan dengan mata uang anda. Berapa nilainya???? Woowwwoowww.

Internet akan meningkat di atas 31%. Dari data yang saya lihat selama tahun 2000 - 2008, pertumbuhan internet Indonesia mencapai 1.150%( data pada saat saya menulis ini ) Ini adalah pertumbuhan penggunaan Internet yang bukan main-main.





Setiap pekan terdaftar belasan ribu website di sini.
berikut adalah daftar top board untuk income terbesar.



Silahkan join disini untuk free 7 days trial. Jika tidak berkenan anda dapat mengcancel account anda kapan saja.

http://mywsincome.tk
 
Bls: Lowongan Kerja di Rumah Gaji Ratusan Juta/Bulan

yang ditampilin di judul kok yang dah topnya? Gw sih juga bisa misalnya, gw punya perusahaan dan butuh OB. Gw tulis deh, "LOWONGAN PEKERJAAN, GAJI@15juta/bulan!!!! MAU?!"

Lalu semuanya masuk, berbondong2, terus gw bilang aja, "pakai ini, tolong beliin ini, beliin itu,"
lalu mereka jawab, "loh enak ya, kerjaannya mudah."
pas gajian gw kasih gaji rata2 UMR, lalu mereka protes, "LOH?! Katanya puluhan juta?!"
dengan gampang gw jawab, "ya, itu kan gaji ketika jadi president direktur. Usaha lah mulai dari OB dulu. Kalau gag usaha bagaimana bisa?"

lalu muncul pertanyaan terakhir dari sketsa cerita itu, adil?
 
Bls: Lowongan Kerja di Rumah Gaji Ratusan Juta/Bulan

ternyata gak segampang teori yah ? untuk cari downlinenya .... !!!

di sini kebanyakan yang mengantuk meresponenya .... !!
 
lah kirain lowongan kerja buat perusahaan dan kerjanya dirumah eh taunya satu model kayak mlm ya ini? hahaha ada yang sudah dan berani coba kerjaan seperti ini?
 
Back
Top