AVENGED SEVENFOLD(a7x) VS my chemical romance (MCR)

sama2 keren. tp mereka kalah ma kangen band. haha..


kangen band kog di bandingkan sama a7x

gimana iac klu mereka di duet kan :mad:):mad:)
mungkin vocal nya kangen band liat tato nya M. Shadows (vokal) langsung kencing di panggung <3D

juzz kidding ,
but thank plend buat kreasi anak negeri , moga musik indo makin maju =b=
 
AvengedSevenfold.jpg



Tidak asing lagi di telinga pencinta musik tanah air. Adalah Avenged Sevenfold, grup musik heavy metal yang dibentuk di Huntington Beach, California pada 1999. Personelnya terdiri atas M. Shadows (vokal), Synyster Gates (lead guitar), Zacky Vengeance (guitar), Johnny Christ (bass), dan The Reverend (drum). Serta dua mantan personelnya Dameon Ash dan Justin Sane yang telah hengkan dari grup ini.
Album pertama Avenged Sevenfold berjudul :Sounding the Seventh Trumpet (2002), disusul album kedua Waking the Fallen (2003). Dalam album kedua grup ini tampil bersama Xl Rose, Kylie Minogue dan Chris Cornell. Disusul kemudian album City of Evil (2005) dan Avenged Sevenfold (2007).
Grup yang pernah mangung di Jakarta pada 7 Agustus 2007 itu, belakangan memilih jalur musik pop. Hal ini, konon setelah menuai kritik akibat banyak karyanya 'mengadopsi' effec suara yang telah hit sebelumnya. Mereka mengaku heavy metal tidak cocok bagi dirinya, dan lebih menyukai musik pop.


a7x.gif


avengedxk5.gif
 
MyChemicalRomance-320x240-12091.jpg


11544714-11544720-slarge.jpg


My Chemical Romance adalah grup musik asal New Jersey, yang dibentuk pada bulan September tahun 2001 oleh Gerard Way dan Matt Pelissier. Saat ini, band ini diawaki oleh Gerard Way (vokal), Mikey Way (bass), Ray Toro (lead guitar), Frank Iero (gitar), dan Bob Bryar (drum). Nama band ini terinspirasi oleh buku karangan Irvine Welsh yaitu Ecstasy: Three Tales of Chemical Romance.

My Chemical Romance adalah grup band yang menurut media bergenre pop punk,[1] post-hardcore,[1] "punk revival",[1] rock alternatif. Namun grup ini mendeskripsikan musik mereka sebagai musik "rock" atau "pop yang kasar",[2] dan menolak diklasifikasikan sebagai emo.[3] Grup ini telah merilis tiga album yaitu I Brought You My Bullets, You Brought Me Your Love pada tahun 2002, Three Cheers For Sweet Revenge pada tahun 2004, dan The Black Parade pada tahun 2006.

Band ini mendapat inspirasi dari Queen, Black Flag, Iron Maiden, The Misfits, Morissey, At the Gates, Pink Floyd, The Smashing Pumpkins, Descendents, Pantera, The Cure, dan The Smiths.
 
nie bro aku tambahi yg gak kalah serunya dengan mereka :D

BULLET_FOR_MY_VALENTINE.3.jpeg

58801.jpg


Since their inception in 2003, the Welsh quartet Bullet for My Valentine have been taking cues from '80s metal bands and the punk-infused metal of the new millennium to make melodic, dark rock with, well, metal tendencies. Coming from Bridgend, South Wales -- breeding ground for the likeminded Funeral for a Friend and LostProphets -- the group consists of childhood friends Matthew Tuck (vocals/guitar), Michael Padget (guitar/vocals), Jason James (bass/vocals), and Michael Thomas (drums). Everyone in the group, except James, had been performing together for a few years in Jeff Killed John, when the day before entering the recording studio, their bassist abruptly walked out.

Regrouping under the new name Bullet for My Valentine with James on board, the guys reworked their sound and were signed at their second gig by London's Visible Noise. They released a self-titled EP in the U.K. in November 2004, and their debut full-length, The Poison, appeared that next fall. May 2005 saw the band sign to the U.S.-based Trustkill, re-releasing their EP, titled Hand of Blood, in August. That same year they won Kerrang!'s Best British Newcomer Award and headlined the magazine's XXV tour. With February 2006 came the U.S. release of The Poison, followed by a nationwide tour in support of Rob Zombie before Bullet for My Valentine headed back to the U.K. in June for their third stint at the Download Festival. The band released its second album, Scream Aim Fire, in 2008. Corey Apar, All Music Guide

nie infonya waktu datang ke jkt kemaren
Kapanlagi.com - Bullet For My Valentine, band asal Bridgend, Wales, Inggris, menjadi band pertama yang menggelar konser di Indonesia di awal tahun 2009 ini.

Menyambangi Jakarta pada Rabu (4/2) di Stadion Tennis Indoor Senayan, Jakarta, konser yang dipromotori Java Musikindo, pimpinan Adrie Subono, bekerjasama dengan L.A. Light Concert kembali membuat suhu di Jakarta yang beberapa hari ini cukup dingin dengan curah hujan yang cukup tinggi kembali memanas.

Band yang biasa disingkat BFMV dan digawangi 4 personel, yakni : Matthew 'Matt' Tuck (vocal, guitar), Michael 'Padge' Paget (guitar), Michael 'Moose' Thomas (drum), dan Jason 'Jay' James (bass) langsung menggebrak crowd yang sudah mulai berdatangan dari mulai pukul 16.00 WIB dan langsung histeris begitu Matt menyanyikan single Scream Aim Fire pada sekitar pukul 20.00 WIB dan langsung disusul tembang Take It Out.

Matt juga sempat menyapa penonton setelah lagu kedua usai, "Hallo Jakarta..!!" dan langsung disusul lagu-lagu berikutnya, 4 Words, Ashes, dan All These Things.

Konser yang berakhir sekitar pukul 21.30 WIB itupun sempat dibuat panas pada sore harinya, di mana band The Sigit dan band Lipgloss menyapa penonton yang berdatangan pada 'Welcoming Stage' yang berada di pelataran Tennis Indoor Senayan. (kpl/bbg/bun)
 
Back
Top