Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

maksut lw tuh kita milih pake hati gitu yah? ya sama aja cap cip cup belalang kuncup


tapi biasa nya pilihan hati tidak selamanya tepat
 
itu pilihan utama,,
kan udah gw bilang diatas sebelum memilih dengan hati,seleksi dulu menurut kriteria "jujur baik bertanggung jawab" trus klo udah dapet,tanya hati kita,benarkah ini org yg kita cari??
 
Liputan6.com, Polewali Mandar: Indah Sari, warga Desa Sugiwaras di Polewali Mandar, Sulawesi Barat, disekap suaminya selama dua bulan karena dituding telah berselingkuh. Wanita yang tengah hamil delapan bulan itu terpaksa harus dipapah saat dibawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat Wonomulyo.

Korban yang sedang hamil anak keduaa itu baru saja berhasil melarikan diri dari sekapan suaminya, Jasman. Indah melarikan diri ke rumah kenalannya di Desa Nepo setelah mencongkel jendela rumah kontrakannya. Dengan membawa serta anak pertamanya, Abdi, ia melaporkan suaminya ke Kepolsian Sektor Wonomulyo.

Menurut Indah, ia menikah siri dengan Jasman tiga tahun lalu. Dia kerap mendapat kekerasan dari suaminya, termasuk beberapa kali dipaksa menenggak minuman keras untuk menggugurkan kandungan. Polisi kini masih memburu Jasmas. Polisi telah memeriksa rumah kontrakan, termasuk rumah orangtuanya di Desa Sugiwaras. Namun, Jasman tidak ada di tempat.(UPI/Edi Junadi)

habil delapan bulan ya...??
habil..??
 
Last edited by a moderator:
Bls: Makanya Hati-hati memilih suami!!!!!!!!!!!

weh,... pilih aq aj yang berbobot dan berkualitas jg produktif hehehehe
 
Back
Top