Gembong Pencuri Dihakimi Massa

merpatiputih

New member
Gembong Pencuri Dihakimi Massa
Bayang - Bayang Tragedi Cinta

http://www.4shared.com/dir/13991033/5db35c37/sharing.html Seorang pencuri di Ambon, Maluku nyaris tewas dikeroyok warga saat tertangkap basah mencongkel jendela rumah korban Senin (24/03/08) kemarin. Untung saja tersangka berhasil diamankan Ketua RT di rumahnya dari amukan warga. Namun saat dievakuasi warga yang sudah marah langsung menyerang tersangka.

Stenly, gembong pencuri yang selama ini meresahkan warga kota Ambon tertangkap basah warga saat hendak melakukan aksinya dikawasan Kampung Gadihu, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon. Warga langsung menyergap tersangka dan menghajarnya beramai-ramai.

Beruntung Stenly segera diamankan Ketua RT setempat di rumahnya dari amukan warga. Namun kemarahan warga semakin memuncak saat polisi mengevakuasi pemuda berusia 28 tahun ini. Warga yang sudah geram dengan ulah tersangka langsung menyerang dengan tendangan dan pukulan hingga polisi terpaksa melepaskan dua kali tembakan peringatan karena kewalahan untuk mengevakuasi tersangka.

Menurut warga selama ini Stenly sering melancarkan aksinya pada siang hari saat warga bekerja meninggalkan rumah dalam keadaan kosong. Selain dikawasan Batu Merah, Kebun Cengkeh dan Galungung, Stenly juga sering beraksi dikawasan Wai Nitu dan Karang Panjang, Kota Ambon.

Dari tangan Stenly, polisi menyita satu buah pahat besi yang digunakan tersangka untuk menjalankan aksinya mencongkel jendela rumah warga. (Jabar Tianotak/Sup)
 
Back
Top