Suryadharma Ali Tetap Melaju, Endin Berkoalisi

andree_erlangga

New member
Koalisi antarcalon kandidat Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan sepertinya akan terjadi dalam pelaksanaan Muktamar ke-VI PPP di Jakarta, Rabu (31/1). Sedikitnya enam kandidat telah siap bertarung dalam bursa kursi Ketua Umum PPP. Mereka adalah Ali Marwan Hanan, Suryadharma Ali, Arief Mudasir, M. Yunus Yosfiah, Endin Soefihara, dan Eggi Sujana.

Dari enam kandidat itu, nampaknya akan mengerucut menjadi dua atau tiga peserta pada pemilihan ketua umum yang dijadwalkan 2 Februari nanti. Menurut sumber SCTV, Menteri Koperasi Suryadharma Ali akan terus maju dalam pemilihan ketua umum PPP ini. Sementara Endin Soefihara kemungkinan berkoalisi dengan Ali Marwan Hanan dan Arif Mudasir. Sementara Yunus Yosfiah berkoalisi dengan Egi Sujana.

Sementara itu, peserta Muktamar PPP kini telah merampungkan pembahasan tata tertib dan jadwal acara. Agenda siang ini adalah laporan pertanggungjawaban Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dan Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PPP yang diperkirakan akan berlangsung hingga tengah malam nant
 
Back
Top