hari ini tepat 1 Bulan...

bunny_dance

New member
aku baru menyadari betapa cepatnya waktu dan hari berganti. tak terasa sudah 1 bulan dia pergi dari-ku...dan 1 bulan juga tak bertemu dengan dia.bagaimana keadaan dia?semoga dia sehat selalu....rasanya sedih sekali, jika aku dilupakan...rasanya sakit sekali dia meninggalkan ku...aku ngak tau harus apa...aku kangen kamu. pingin sekali aku meminjam bahumu sebentar saja. kapan kamu kembali...? aku tau kamu pasti akan kembali...tapi aku tidak bisa membayangkan kamu dan dia ada disini. aku seperti apa ya? apa aku akan menjadi jaim? atau menjadi canggung?? di hadapan kalian berdua, apa yang akan aku lakukan? aku nga ngerti mesti bersikap apa...tapi aku tetap menjadi diri ku sendiri yang mencintai kamu dengan sepenuh hati.

saat ini kamu jauh dari aku...apa kamu bahagia disana??? apa kamu bahagia...tepat 1 bulan sudah aku berpisah dengan mu. saat 12 bulan maret tepatnya...aku mengantar kamu ke bandara. aku memakai baju berwarna hitam dan kamu memakai kemeja garis2 hitam...saat itu aku memakai kalung dari mu..begitu juga kamu memakai kalung aku dan kamu. tapi sekarang aku ngak tau dmn kalung itu kamu simpan....semua tempat bnyk kenangan bersamaMu, seandainya saja kamu ada di sini dan menjadi aku, kamu tak akan sanggup menghadapinya, begitu juga dengan aku..mungkin menurut kamu aku selalu berlebihan mencintai kamu, but ini semua dari hati aku. dan aku tdk ingin jauh dari kamu....sakit sekali rasanya.

menangis atau tertawakah???....setiap mendengar suaramu aku selalu tersenyum dan menangis, aku bahagia karena bisa mendengar suara kamu. apalagi bisa bertemu dalam dunia maya nyata. biar hanya dunia maya, aku tetap senang dan senang. maafkan aku yg hadir dalam hidup kamu....maafkan aku. saat ini aku belum bisa tidur...aku kangen kamu, kangen sekali. apakah kamu bahagia berada disana?....."IYa...mungkin itu jawaban mU..."dan kamu bahagia...dan kamu tdk bisa melepaskan nya karena kebaikannya...apa kamu mencintai dia karena dia baik? dan apakah kamu mencintai aku karna kamu kasihan sama aku?.....apakah itu jawabanmu? kamu pasti sudah betah ya,,,,tinggal disana. kamu sdh nyaman berada disampingnya...karena kalian jarang bersama dan bisa menghapuskan rasa rindu kalian. kenapa aku selalu merindukanmu? kenapa aku selalu memimpikan dirimu? kenapa?????? aku masih teringat dengan jelas bagaimana kamu memperlakukan diri aku seperti seorang ratu....dan malaikat CINTA.

hari ini tepat 1 bulan, kamu meninggalkan aku,,dan ada bersamanya. no comment....hanya itu yg kamu berikan padaku. aku sungguh rindu kamu bams........aku rindu. cepat kembali ya...cepat kembali...aku sayang kamu....apakah aku hanya berharap sesuatu yang tidak mungkin terjadi? tetapi sesuatu yang tak mungkin bisa terjadi. setelah sudah 1 bulan kamu pergi, aku masih meneteskan airmataku....aku masih belum kuat kehilangan dirimu......aku merindukanmu disetiap saat.
 
Mbak bunny, kalo curhat ato mau meluappkan segala sesuatu, kamu bisa masuk ke ***diary*** :)
sulit emang melupakan seseorang yang kita sayany+cinta, but apa gunanya teman/sobat?? ajak teman kamu jalan2 ato share masalah kamu ama sobat kamu, just let it flow.. teman2 kamu pasti akan bantu kamu melupakan dia :) Berjuang lah.. semua pasti ada hikmahnya :)
 
tx 4 inputnya...but kyknya sulit sekali ya....mgkn smp kpnpun perasaan ini akan selalu sama....hiksssssss...perasaan ini sangat sulit...
 
kalo dibahas masalah perasaan ga bakalan habisnya :) itu tergntung pada diri mbak bunny, kalo mbak mau mencoba melupakannya pasti beiringnya waktu dan mbak mau membuka hati untuk orang yang mau memasukinya, pasri bisa.. tapi kalo mbak terus menerus berlarut dalam kesedihan, selamanya mbak akan terus begitu :) kalo bisa jangan sering2 mengingat kenagan bersamanya, kalo aq sih biasanya dengan cara mencari kegiatan. kalo malam hari gmn? pasti sebelum mau tidur akan kepikiran lagi. kalo situasinya begini, aq biasanya masuk kewarles(warung lesehan) di ii.com :) ketemu dah ma orang2 yang kocak & bersahabat :) kalo mau curhat, curah kan isi hati mbak ke forum diary kita :)
sorry kalo panjang banget sarannya hehe.. coz aq juga pernah merasakannya :/ ampe sekarang aq jg mash mengharapkn dia kembali, tapi dengan cara positif alias aq ga terlarut dalam kesedihan, biarkan aja yang telah terjadi, ga da untung nya jg kalo di tangisi tiap hari hehehe..
tu mbak bunny dah ada penggemarnya, ayo bang manzz pendaftaran urutan yang pertama, aq yang ke dua hehehe :)
 
Cintaaa...
Jgn Kau Pergi...
Tinggal Kan Aq Sendiri..
Terluka Oleh Mu...

Cintaaa...
Jgn Kau Pergi..
Sisakan Hanya Air Mataa...
Sunyi Dan Sepi....
....
Sunyi Dan Sepiiiiiiiiii....

Song By Signy

By The Snow Wolf
 
memang sulit melupakan orang yang kita cintai.. gw aja ampe skrg ga bisa lupa.. slalu namanya teringat.. tapi skrg gw pnya yang lebih baik dari dia.. dia juga kenapa nyari yang lebih baik dari gw..

di atas langit masih ada langit.. ga abis2 kalo nyari yang sempurna....
 
Back
Top