Analisa Alien dan UFO, Keren!! (Kolaborasi)

Re: Analisa Alien dan UFO (Merger)

wew~


w masih binggung tenteng UFO n alien n semua tentang penelitian luar angkasa oleh NASA. . .. .


tapi ntu semua w serahin pada Sang Pencipta Jagat Raya ini~
 
Re: Analisa Alien dan UFO (Merger)

wew~


w masih binggung tenteng UFO n alien n semua tentang penelitian luar angkasa oleh NASA. . .. .


tapi ntu semua w serahin pada Sang Pencipta Jagat Raya ini~

tetapi mereka ada di antara manusia
tidak mungkin tuhan menciptakan bumi yang luas ini hanya untuk
di huni manusia
 
Re: Analisa Alien dan UFO (Merger)

Mungkinkah UFO makhluk suruhan Tuhan

FBI dan CIA dituding sudah tahu bahwa UFO itu ada, tapi mereka sengaja menutupi. Warga Indonesia pun sering melihat UFO. Pada zaman Nabi Muhammad, Usaid bin Hudhair melihat gumpalan awan menyerupai payung, sangat indah, dihiasi benda berkedip-kedip seperti lampu bergantungan, lalu awan tersebut terbang lebih tinggi kemudian menghilang.


UFO [unidentified flying object], atau dalam istilah Indonesia disebut BETA [benda terbang aneh], bukan cuma isu murahan. Banyak ahli dan lembaga pemerintah maupun swasta yang secara khusus meneliti UFO, termasuk di Amerika Serikat. Pada 1978 majalah Time pun sudah menulis soal penampakan UFO, yang disebut juga piring terbang. Salah satu foto UFO yang terkenal ialah gambar sebuah pesawat aneh yang muncul di atas Passaic, New Jersey, pada tahun 1952 dan arsipnya disimpan FBI [lihat foto 2 di bawah]. Sejumlah pilot pesawat tempur di masa Perang Dunia II juga mengaku pernah berpapasan dengan UFO di udara.

ufo-di-new-jersey-pada-1952-dari-arsip-fbi Mungkinkah UFO makhluk suruhan TuhanPengusaha Amerika, Kenneth Arnold, pada 24 Juni 1947 ketika mengendarai pesawat pribadinya di dekat gunung Rainier, Washington, mengaku melihat sembilan objek terbang bersinar melintasi gunung Rainier menuju gunung Adams dengan “kecepatan yang luar biasa”. Dia bercerita kepada seorang wartawan suratkabar bahwa benda itu bergerak dengan kecepatan 1.600 km/jam. Arnold kemudian mengatakan bahwa mereka “terbang seperti piringan jika dilemparkan melintasi air” dan ia juga mengatakan bahwa mereka “gepeng seperti kue pai”, “berbentuk seperti piring”, dan “berbentuk seperti bulan sabit, lonjong di depan dan cembung di belakang, … mereka kelihatan seperti cakram pipih yang besar.”

Setelah laporan Arnold menjadi terkenal, beberapa minggu kemudian ratusan laporan penampakan yang berbeda bermunculan, banyak yang berasal dari Amerika Serikat. Salah satunya adalah laporan dari awak pesawat United Airlines, yang melihat penampakan sembilan objek seperti cakram di atas Idaho pada petang hari 4 Juli 1947. Penampakan UFO sedang melayang di udara juga dilaporkan dari Italia, Kanada, Cina, Haiti, Indonesia, Mesir, Jepang, Norwegia, dan banyak negara lain, seperti bisa kaulihat empat videonya di bawah ini — ada yang menilai rekaman yang ditayangkan YouTube tersebut hanya rekayasa, tapi ada juga yang percaya.

UFO adalah makhluk suruhan Tuhan?

Sejumlah tulisan dalam kitab suci agama dan naskah kuno dikaitkan dengan UFO, bahwa UFO mungkin saja adalah makhluk surgawi.

* In the Old Testament of the Bible, Ezekiel apparently had a first-hand encounter with something that might now be described as an Unidentified Flying Object, but which the Bible describes as a fiery chariot. Whatever their actual cause, such sightings throughout history were often treated as supernatural portents, angels, or other religious omens.
* Sastra Hindu kuno, Ramayana, menguraikan penggunaan mesin terbang rumit, yang kemudian menjadi objek terhadap spekulasi tentang UFO.
* Penulis Romawi, Iulius Obsequens, menulis bahwa pada tahun 99 SM, “Di Tarquinia menjelang matahari terbenam, objek bulat, seperti globe, perisai bundar atau bulat, terbang di langit dari barat menuju timur.”
* Pada zaman Nabi Muhammad SAW, Usaid bin Hudhair melihat gumpalan awan yang menyerupai payung. Awan tersebut terlihat sangat indah, dihiasi benda berkedip-kedip seperti lampu bergantungan, terang bercahaya. Akhirnya awan tersebut terbang lebih tinggi kemudian menghilang.
Aku sendiri tidak — atau belum bisa — meyakini adanya UFO. Tapi dengan begitu banyak “fakta” yang dibeberkan media soal UFO, aku juga tidak bisa otomatis menyangkalnya. Bukankah dalam kitab agama juga disebutkan adanya makhluk gaib yang berbeda dimensi dengan manusia? Bukankah kitab agama juga mencatat keberadaan “dunia lain” selain bumi yang ditempati manusia? Jadi, bukankah tidak mustahil UFO adalah “makhluk surgawi”?

sumber:http://blogberita.net/2008/05/22/mungkinkah-ufo-makhluk-suruhan-tuhan/
 
Re: Berbagai Macam Ras Alien ( Keren!! )

tapi gue pernah lihat ufo
dengan mata kepala gue sendiri
oleh karena itu gue percaya
ada nya ufo
 
Re: Berbagai Macam Ras Alien ( Keren!! )

jelas yam ufo
gue melihat waktu
kls 2 smp,pada waktu itu
gue lagi di rumah tetangga gue
rumah nya kan rumah panggung
trus gue lihat ada benda terbang bercahaya
di atas pohon jarak
 
Re: Berbagai Macam Ras Alien ( Keren!! )

>8oklo w sh percaya g percaya................soalnya kita kn hidup di bimu ini g sendiri.....dh gtu di luar,,tata surya kita jg ada planet" yang blum kita ketahui jd mungkin aj alien itu ad.............tapi klo masalah ras alien......w jg binun...sumpah binun....masalah nya di darah w...g ad darah alien<3D.......w 100.000% asli manusia......wokwokowkowkokwokwow:D
 
Re: Berbagai Macam Ras Alien ( Keren!! )

>8oklo w sh percaya g percaya................soalnya kita kn hidup di bimu ini g sendiri.....dh gtu di luar,,tata surya kita jg ada planet" yang blum kita ketahui jd mungkin aj alien itu ad.............

setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,nih dengar pendapat nya
bro koruptor
 
Re: Analisa Alien dan UFO, Keren !!!! (Merger)

Agar tertata dengan baik, digabung aja yaaa....
Kita membacanya juga enak....






Ikutan dooooooooooooooooonggggggg......!!
 
Re: Berbagai Macam Ras Alien ( Keren!! )

setujuuuuuuuuuuuuuuuuuuu,nih dengar pendapat nya
bro koruptor

karebna bro rizallo...stuju dengan saya..kamu akan saya ksh....sejumput lahan...mohon di pegunakan dengan sebaik² nya...whahhahahahha...saalam kenal bro
 
Analisa Alien & UFO, Keren !!!! *** Merger ***

Menurut para Ufolog,Alien itu dibagi menjadi berbagai macam ras/jenis.Kurang lebih terdapat 50 jenis,diantaranya:
Dari A-Z
AGHARIANS
ALPHA-DRACONIANS
ALTAIRIANS
AMPHIBIANS
ANAKIM, THE els
ANTARCTICAN
ATLANS
BERNARIANS
BOOTEANS
BURROWERS
CETIANS
CHAMELEON
CHUPACABRA(kloning antara humanoid tipe ama greys tipe)
DRACO-BORGS
DRAGONWORMS
DWARFS
GIZAN - (atau Gizahn)
GRAILS
GREENS, THE
GREYS
GYPSIES
HAV-MUSUVS - (atau Suvians)
IGUANOIDS
IKELS OR SATYRS
INSIDERS
JANOSIAN
KORENDIAN
LEVIATHANS
LYRAN
MARTIANS
MEN IN BLACK
MOON-EYES
MOTHMEN
NAGAS
ORANGE
ORIONS
PHOENIANS
PLEIADIANS
RE-BRID/HYBIRD
RETICULANS
SASQUATCH
SERPENTS(giant snakes)
SIRIANS/ASTHAR
SOLARIANS
SYNTHETICS
TELOSIAN
TEROS
ULTERRANS - (atau Ultraterrestrials)
UMMITES
VEGANS
VENUSIAN
Tapi,ada 4 tipe utama yang mau aq bahas pada artikel ini dan artikel berikutnya.
4 Tipe itu diantaranya:
1.Greys Alien/The Greys
2.Reptilian/Reptoid
3.Nordic
4.Hybrid
Ke-empat tipe alien diatas adalah jenis2 alien paling sering dibahas para pemerhatinya,karena hanya jenis-jenis merekalah yang kerap melakukan kontak dengan manusia
 
Re: nama nama alien

wah2x keren2x =b= tapi klo bisa di sertain gambarnya dong boz,biar tau bentuknya kek gmana =??=
 
Re: nama nama alien

wah banyak juga mahluk asing menghuni planet ini
itu yang baru di ketahui nama nya blm
yang tidak di ketahui nama nya
 
Back
Top