Bisnis Modal Rp. 175 Ribu Bisa Mengalahkan Deposito Rp. 9 Milyar?

FLEXTER

New member
RAHASIA Berpenghasilan Pasif Hingga Lebih Dari 70-100 Juta Tiap Bulan Hanya Dengan Cara Membangun ASET Sederhana. Mudah, Cukup Dengan Mengkonsumsi Pulsa Ke HP Sendiri, Tanpa Perlu Modal RATUSAN JUTA Rupiah, Atau Milyaran Rupiah.

Dan Siapapun PASTI BISA... DIJAMIN ! ATAU UANG KEMBALI !!!

Bisnis ini telah mencetak ratusan jutawan baru secara mudah karena produk informasi yang dibalut dengan berbagai fasilitas terbukti telah membuat susah orang untuk menolaknya ikut bergabung dengan bisnis ini (dikutif dari berita di stasiun TVRI).

Bergabung melalui web http://badai-uang.com/?id=sukses Anda akan memiliki double sistem ajaib....SPEKTAKULER dan mendapat bonus seharga lebih dari 1,15 juta.

MENDAFTAR GRATIS http://badai-uang.com/?id=sukses
 
Bls: Bisnis Modal Rp. 175 Ribu Bisa Mengalahkan Deposito Rp. 9 Milyar?

Bukan Hanya PULSA yang didapat
http://badai-uang.com/?id=rosyati

Bisnis dengan doubel sistem spektakuler dan ajaib.. bisa menghasilkan income terus menerus dan pulsa.... Fasilitas luarbiasa.. bisa sms murah hanya rp. 47 per sms, bisa terima sms dapat duit, anymore
 
keunggulan salah satu sistem FLEXTER

Sistem FLEXTER Memiliki keunggulan karena menganut sistem binary
Ilustrasinya begini:

sistemflexter.gif



Sistem binary hanya membolehkan posisi langsung di bawah Anda hanya 2 orang. Adapun jika Anda mendapatkan prospek baru, harus menempatkan ke bawah downline yang pernah Anda tempatkan.

Ketika Anda mengajak A dan B, maka A dan B adalah Anggota dari GROUP Anda. Dengan begitu A dan B merupakan Anggota Marketing Anda.
Dan Ketika A dan B Mengajak 1, 2, 3, dan 4, maka pasukan marketing Anda menjadi A + B + 1 + 2 + 3 + dan + 4. Begitu seterusnya.
Dengan bantuan website ini, Anda akan memiliki ribuan pasukan marketing dengan singkat.

Dan, bukan itu saja. Sebagai posisi downline, Anda tidak rugi karena upline Anda pun tetap adalah pasukan Marketing Anda.
Misalnya posisi Anda sebagai downline adalah no. 1, maka Anda memiliki pasukan marketing A + Upline di Anda + upline di atasnya lagi, + upline di atasnya lagi + then upline di atasnya lagi +... begitu seterusnya, yang pasti upline Anda adalah pasukan marketing Anda juga.
Inilah hebatnya sistem FLEXTER.

Semakin banyak yang mendaftar melalui link Anda, semakin ringan kerja Anda.
Mengapa? Semakin banyak yang mendaftar melalui link Anda, Anda akan semakin punya banyak pasukan marketing yang saling bantu membantu.
Sistem binnary FLEXTER akan sangat membantu meringankan kerja Anda sebagai upline dan kerja downline Anda. Dan Sistem badai-uang.com akan membantu kerja Anda dengan mudah.

INGAT, kita tidak sedang berjualan ebook atau barang apapun. Berjualan hanya akan menghasilkan satu kali penghasilan jika hanya ada yang membeli barang Anda.

Pada jualan barang atau ebook akan terjadi demikian, “Jika anda sudah tidak melakukan pemasangan iklan atau promosi apapun, penghasilan otomatis akan terhenti”

Lain dengan yang Anda akan lakukan sekarang,
Untuk itu kami ucapkan selamat kepada Anda yang telah bergabung dengan sistem FLEXTER dan sistem badai-uang.com.

Kita melakukan ini semua dengan bantuan sistem, sistem FLEXTER dan sistem badai-uang.com. Sehingga semua promosi yang Anda lakukan akan sangat memberikan dampak panjang bagi Anda. TIDAK hanya waktu ada yang mendaftar melalui ink refferal Anda, melainkan juga akan sepanjang waktu, dan sepanjang orang masih memakai pulsa ke HPnya.

KLIK Join Now Untuk MENDAFTAR GRATIS
 
Bls: Bisnis Modal Rp. 175 Ribu Bisa Mengalahkan Deposito Rp. 9 Milyar?

Anda akan mendapatkan:

  • Aktivasi sebagai member flexter sehingga mendapat berbagai hak dari flexter, baik semua fasilitas maupun hak usaha yang berpotensi untuk mendapatkan penghasilan pasif
  • mendapatkan kartu diskon yang bisa anda gunakan di 4000 toko/merchant, hotel, tempat makan, dll di seluruh indonesia (nikmati diskon hingga 50%)
  • bisa melakukan deposit pulsa,
  • bisa melakukan isi ulang pulsa ke HP sendiri atau ke HP orang lain,
  • bisa ber SMS murah, bisa SMS dari website,
  • bisa kirim SMS ke 1000 nomor hanya dengan sekali kirim biaya SMS,
  • terima SMS dapat duit hingga Rp. 83 juta tiap bulan
  • berpotensi penghasilan pasif puluhan hingga ratusan juta rupiah tiap bulan,
  • mendapatkan bantuan sistem badai-uang.com untuk mempercepat penghasilan luar biasa tersebut,
  • bisa mengakses member area upgrade member only, mendapatkan support sistem dari kami,
  • mendapatkan BONUS spektakuler terdiri atas ebook dan software berkualitas senilai lebih dari Rp. 1,15 juta.
  • memiliki website replika -url- yang bisa Anda gunakan untuk mendapatkan prospek tanpa perlu repot-repot membuat website lagi
  • Dan seabrek fasilitas lainnya yang tidak bisa kami sebutkan satu per satu (Capek mengetiknya :D)

DAFTAR DI SINI GRATIS
 
Bls: Bisnis Modal Rp. 175 Ribu Bisa Mengalahkan Deposito Rp. 9 Milyar?

FLEXTER mengeluarkan terobosan PERTAMA dan TERDAHSYAT di dunia dengan mengeluarkan produk yang menghubungkan antara SMS dan WEBSITE secara ONLINE dengan fitur-fitur menarik yang SANGAT BERMANFAAT dalam ERA INFORMASI saat ini, yaitu www.hut-hut.com

Dengan hut-hut anda bisa melakukan :

1. Chatting atau SMS GPRS GRATIS ke semua operator (diluar biaya GPRS) Status Fasilitas : Sedang dalam penyempurnaan
2. Broadcasting SMS : Mengirimkan SMS ke banyak nomor dengan sekali kirim dan dengan biaya termurah Status Fasilitas : Sudah Jalan
3. SMS Premium : Mengirim SMS dengan No pengirim berbentuk tulisan (bukan No HP) Status Fasilitas : Sudah Jalan
4. Pengelompokan Inbox SMS : Anda bisa membuat Polling SMS, Pesan & Kesan, Request SMS, Kotak Saran SMS, DLL . Sebuah Radio dari Singapura Telah memakai fasilitas ini untuk menampung sms dari pendengar2nya Status Fasilitas : Sudah Jalan
5. Online Phone Book : Penyimpanan Phone Book anda di Internet, sehingga anda bisa mengirim pesan Via Internet dan Sebagai cadangan data anda untuk menjaga jikalau HP anda hilang Status Fasilitas : Sudah Jalan
6. Iklan SMS : ingin menjual barang?iklankan saja di hut-hut.com ! efektif,murah&mudah?cukup dengan sms, iklan kamu akan langsung terpasang di website ini. Selain itu, hut-hut.com menyediakan pengiklanan via sms, dengan metode ini barang kamu akan langsung diinformasikan ke target pembeli. Dapatkan pula bonus berupa uang dan pulsa dengan mengklik iklan yang ada. Status Fasilitas Sedang dalam penyempurnaan
7. Tanya Jawab VIA SMS : bertanya dan berbagi ilmu? apapun pertanyaan kamu..dimanapun kamu..kirim saja sms agar pertanyaan kamu dapat terjawab.menjawabpertanyaan?dapatkan bonus berupa uang dan pulsa jika kamu berhasil menjawab pertanyaan yang ada. Status Fasilitas Sedang dalam penyempurnaan
8. Konten SMS / SMS berlangganan : jika selama ini sms content selalu bertarif mahal, disini kamu dapat berlangganan bermacam-macam sms content dengan harga terjangkau. dapatkan pula kesempatan mendapatkan jutaan uang dengan membuat, mengisi, dan memasarkan konten kamu sendiri? Status Fasilitas Sedang dalam penyempurnaan
9. To be Continued........................(Inovasi Tiada Henti)


Pulsa Hut-hut bisa dipakai di semua operator dan bisa dimanfaatkan oleh semua operator. Pulsa hut-hut tidak ada masa tenggang atau masa hangus.
Sementara ini fitur yang berjalan adalah :
1. SMS Murah Lintas Operator
2. SMS Massal , sekali kirim sms bisa masuk ke banyak nomor sekaligus dengan tarif termurah
3. Foldering SMS (Pengelompokan SMS)
4. SMS Premium (SMS dengan muncul nama di penerima, bukan nomor HP)
Info Lebih Jauh di www.hut-hut.com


NENDAFTAR FLEXTER MELALUI Badai-Uang.Com akan lebih cepat Mendapatkan downline
 
Back
Top