seberapa brengsek hidup lo?

Bls: seberapa brengsek hidup lo?

hhm.... coba liat semua mulai diri sendiri... apa semua yang lo lakuin itu udah bener? jangan liat suatu kesalahan itu dari diri orang lain tapi diri sendiri...
dan jangan pernah coba untuk bunuh diri... ingat .. orang itu kaya karena ada orang miskin... orang di sebut ganteng karena ada orang jelek... so.. lo bisa liat sendiri deh.. mungkin kalo ga ada lo ... seperti apapun posisi kita di dunia ini pasti punya nilai...sekalipun itu negatif :D
 
Bls: seberapa brengsek hidup lo?

parah gila, brengseknya gw dulu... tapi semua itu dah berlalu...
percaya banget aku, udah keliatan kok....:)):)):))


kalau aku, aku tidak seburuk yang orang pikirkan tapi aku tidak sebaik yang orang pikirkan, nah lo....

yang pastinya kebahagiaan ada di tangan kita sendiri. Sebrengsek apa pun hidup kita, kita masih bisa bahagia selama kita ada kemauan untuk bahagia.
 
Bls: seberapa brengsek hidup lo?

percaya banget aku, udah keliatan kok....:)):)):))


kalau aku, aku tidak seburuk yang orang pikirkan tapi aku tidak sebaik yang orang pikirkan, nah lo....

yang pastinya kebahagiaan ada di tangan kita sendiri. Sebrengsek apa pun hidup kita, kita masih bisa bahagia selama kita ada kemauan untuk bahagia.

yayayaya.. aku suka dengan kebrengsekan aku.. <3D
 
Bls: seberapa brengsek hidup lo?

ooooo...ya...ya...ya...klo ditanya seKRESEK apa kehidupanku....yahh KRESEKnya buwesaaaaaarrr bwangets... lah dari dulu mak pecungul bayi mpe gede segini...kayakna KRESEKnya dah ga cukup....jadi seKRESEK apa yak hidupku??? hmmm seKRESEK buwesaaaaaaarr wes pokokna
 
Bls: seberapa brengsek hidup lo?

kereseknya belonteng belonteng juga kah jeng resi? bekas sayur ma ikan asin juga? hahah
 
Bls: seberapa brengsek hidup lo?

Brengsek-kah kehidupan q...?
Mungkin udah bukan lg "brengsek" dimata orang lain. Tapi aq menganggap itu sebuah "proses" buat q sehingga aq bs seperti yg sekarang ini.
Ada perkataan yg mengatakan "kalau kita tdk pernah merasakan sakit,kita tdk pernah menyadari nikmatnya sehat".
Setiap org pasti pernah mengalami masa2 terburuk dalam kehidupannya.
Aq ingat kata2 dr seseorang yang bs menguatkan/memberikan semangat wkt aq lg "down" :
"Biarkan orang lain memandang rendah dirimu,tapi JANGAN PERNAH kau menilai dirimu rendah/tidak berguna sama sekali"
Kalau kita udah sampai hilang asa,apa lagi yg kita punya...???
 
Bls: seberapa brengsek hidup lo?

He.. He.. He..
Thanks buat pujiannya,soal pendapat tergantung masalahnya donk. Kalo serius terus bisa stress,kalo becanda terus gak lucu jg,kan...??!
 
Gak Jauh Beda Lah Kyak Cerita Hidup Gw Om.. Selalu Dipandang Sebelah Mata Sama Orang2 Termasuk Saudara Sendiri Kadang Nyela Teman2 Sendiri Juga.. :DTapi Kalau Gw Mah Gak Jadi Masalah Fun2 Aja.. Malahan Gw Jadiin Motivasi Buat Kedepan.. Karena Menurut Gw Belum Tentu Yang Terbaik Sekarang Akan Menjadi Yang TerBaik Nanti Begitu JUga Sebaliknya.. Jadi Liat Aja Nanti.. :D:D

Hidup Ini Gw Ibaratkan Seperti Jalanan.. Maksudnya Jalan Raya.. :D Yang terkadang Belok Kalau Lagi Gak Bener.. Terkadang Lurus Kalau Lagi Bener Kadang Nanjak.. Mungkin Sedang Dicoba Kuat Gak Lewatin Tanjakan.. Kalau Gak Kuat Dorong AJa :)):)) Yah Seperti Itu Kyaknya Hidup Juga. . . <3D<3DIntinya Gak Selamanya Kita Susah, Sedih, Tersiksa, Gak Selamanya JUga Bahagia, Senang, Dsb.. Kalau Emang Sekarang Lagi Sedih Yah Mungkin Esok Hari Akan Bahagia, Kalau Hari Ini Ditolak Yah Mungkin Besok Diterima..:)):)):)) Kalau Kata "Iwan Fals" Hadapi Saja . . .:D:)):))

Salah Satunya Yang Udah gw Rasain..??
Dasar Anak Nakal.. Pemalas.. Gak Punya Tujuan Hidup.. Mau Jadi Apa Kamu Nanti.. Koprlaaaaaakkkk.. Haddddduuhh Sakit Banget PaK.. Masih Inget Gw Ditabok Ma Guru BP.. :D:D Tapi Gw Rasa Sekarang gw gak Lebih Buruk Dari Mereka2 Yang Pintar Dan Baik.. :p
Malahan Temen Gw Yang Pintar Dan Baik Sekarang Gak Kerja.. Jadi Pejabat ( Pengangguran Jawa Barat ).. :mad:):mad:):mad:)

Inget Kata2 Ini bro. .
Belum Tentu Yang Terbaik Sekarang Akan Menjadi Yang TerBaik Nanti Begitu JUga Sebaliknya
 
Last edited:
Ukuran brengseknya seperti apa nih??
Kalau daku dulu terbilang badung, setidaknya terlihat badung di lingkungan keluarga. Tipe pemberontak gitulah, walau nggak terlalu berlebihan sih. Dari Gymnasium Skola (setingkat SMU kalo di sini) udah mulai merokok, kalau summer holidays tau-tau udah kabur bareng temen-temen backpacking nggak ada tujuannya yang penting ngabisin liburan selama 62 hari, terus bikin tattoo, saat kuliah juga nggak terlalu semangat-semangat amat, mungkin karena terbebani dengan kakak dan adikku yang cukup brilian di bidang akademis. Daku cuma kuliah di sebuah universitas lokal, dan itu cukup membuatku punya beban psikologis mengingat kakakku berkuliah di salah satu perguruan tinggi terbaik di dunia, begitu juga dengan adikku, berkuliah di di salah satu sekolah kedokteran terbaik di dunia, sedangkan daku cuma kuliah di jurusan ecek-ecek.

Itu membuatku malas-malasan berkuliah, dan lebih menyalurkan hobi nakalku. :))
Dipandang sebelah mata, sering banget, di-under estimate, hampir setiap saat, dibanding-bandingkan, lebih dari sering terutama kalau bertemu dengan keluarga semisal paman atau tante.

Tapi itulah hidup. Nggak akan selamanya berpijak pada tempat yang sama. Dan itu yang daku syukuri. Hidup itu cuma sekelebatan mata, rugi besar kalau nggak pernah merasakan hal-hal manusiawi dalam semua lini. Ketika kita berada di bawah, nikmati dan syukuri, karena nggak semua orang bisa merasakan bagaimana rasanya ada di bawah, ketika kita berada di atas, nimati karena nggak semuanya bisa merasakannya juga. Buat daku, orang yang diberikan kesempatan merasakan berbagai keadaan itu adalah anugerah yang tiada terkira dari Tuhan. Keadaan kecewa, marah, bahagia, susah bla bla bla itu akan sangat bermanfaat bagi kita.

Jadi, hidup itu tinggal menikmati saja, karena jalur dan ketentuannya itu sudah ditetapkan. Ikuti dan nikmati saja. Lakukan apa yang wajib dilakukan, tinggalkan apa yang nggak layak dilakukan. Dalam keadaan apapun. So simple, right?
 
Teringat dulu sewaktu masih jahilia dimana kekuatan menjadi yg terbaik.dulu sebelum nikah saya ikut ya boleh di bilang saudaralah..siapa yg ngk kenal (usman balok) di kalijodo..abg usman mengajari saya kejamnya dunia jalanan dan premanisme beliau juga yg pertemukan aku dgn hercules preman tanah abang..mungkin semua pada tau..emang byk kesenangan yg aku peroleh mau ini tinggal ambil,nau cewek tinggal pilih aku keamanan ko disitu saya belum mengenal yg namanya komputer.akhirnya adik saya yg bungsu sakit keras mau ngk mau aku harus pulang karena dia selalu mencari aku,aku teringat waktu aku di keroyok dan sempat kena bacok di leher aku dia yg menemani ibu di rumah sakit.selama seminggu aku temanin dia di rumah sakit dan akhirnya tuhan menjemput nya..sebelum meninggal dia sempat mencium aku dan berpesan supaya saya tidak berantem2 lagi,dari sinilah awal saya menemukan jalan ku sekarang..

Dan akhirnya aku mengenal seorang wanita di jabar yg sekarang ini menjadi istri aku,dia yg byk memberikan aku semangat untuk bisa menghadapi hari esok yg lebih baik.

Terima kasih istriku engkau telah membantu aku bangkit dari keterpurukan..

I LOVE YOU
 
Back
Top