Project Torque ke Indonesia?

Krisna_aji_K

New member
Cutting Edge 3D Online Racing Game.

Game online balapan ketiga di tahun 2009 akan segera datang dari OneLife Entertainment, benarkah atau hanya sekedar gosip?

Project Torque adalah sebuah Free to Play MMORG (Massively Multiplayer Online Racing Game) dari developer Invictus yang sudah sempat dirilis di beberapa negara seperti Amerika Serikat, Jerman, dan Taiwan pada tahun ini. Kabarnya, Indonesia juga akan mendatangkan game ini melalui publisher baru OneLife Entertainment yang sebelumnya sempat merilis Dance Jam dengan nama FastBlack.

Setelah ditanya langsung, representasi OneLife belum bisa memberikan konfirmasi mengenai nama FastBlack (Hmm.. Djarum Black?) yang akan digunakan namun memang menyatakan bahwa saat ini sedang mempersiapkan game Project Torque dan sementara menunda Dance Jam sampai akhir tahun karena masih mengalami masalah pengembangan dari sisi developernya.

Jadi kesimpulannya memang benar bahwa Project Torque akan dirilis di Indonesia oleh OneLife Entertainment namun belum dipastikan akan menggunakan nama game aslinya atau tidak. Sekali lagi, pasar game online Indonesia tahun ini makin ramai dengan akan dirilisnya 3 game racing sekaligus, dari tema imut-imut Crazy Kart, kemudian Drift City yang mengutamakan unsur MMORPG, dan yang terakhir adalah Project Torque yang mengandalkan kekuatan grafis 3D simulasi.

Mari kita lihat sedikit lebih dekat mengenai Project Torque.
Game Features:

* MMORG (Massively Multiplayer Online Racing Game)
* Cutting Edge 3D Graphics
* Several Types of Game Modes
* 2-20 Player Races
* Advanced Experience and Licensing System
* Online Community features like Chat and Email within the Client
* Shop and Item Mall for Upgrades and Car Customization
* Online Rankings
* Tournaments

pt1.jpg


pt4.jpg
 
Bls: Project Torque ke Indonesia?

bump up..

update info,,
game nya dah bisa di download oom..with limited beta account :D
 
Bls: Project Torque ke Indonesia?

kalau gk salah judulnya dah diganti trus dipegang sama Djarum Black rokok namanya fastblack
 
Last edited:
Back
Top