Jackson di Video Games

Krisna_aji_K

New member
Dunia Video Game juga turut kecipratan fenomena Michael Jackson dengan rilisnya game Michael Jacksos's Moonwalker untuk Arcade, Sega Genesis, dan komputer. Game tersebut hingga sekarang masih dinilai sebagai game terbaik Michael Jackson, dikarenakan gameplay yang solid, grafik yang baik, dan ciri khas Michael Jackson yang dipresentasikan dengan sangat baik pada game tersebut. Hal ini bisa terjadi karena Jackson sendiri terlibat dalam pengembangan game tersebut.

mj1.jpg

Michael Jackson's Moonwalker, Arcade Version


Di Playstation 2 dan Dreamcast, Michael Jackson muncul di game Sega berjudul Space Channel 5, juga sequelnya yaitu Space Channel 5: part 2. Michael Jackson muncul sebagai salah satu tokoh yang membantu Ulala, tokoh utama game ini. VGIpun masih menyimpan dengan rapi game asli Space Channel 5 ini.
mj8.jpg

Space Channel 5, sebuah musik game dari Sega

mj6.jpg

Space Michael di Space Channel 5

Selain Moonwalker dan Space Channel 5, kita juga dapat melihat MJ di game Ready 2 Rumble Boxing: part 2 yang dirilis untuk Dreamcast dan PS2, sebagai karakter rahasia.

mj5.jpg

Buat tribute kamu ke Michael dengan mengisi komentar artikel ini sebanyak mungkin. Sebagai penggemar, saya sangat merasa sangat kehilangan. Semoga saja karya Michael Jackson dapat menjadi inspirasi anak bangsa ini untuk maju.

mj4.jpg

Good bye Michael, rest in peace....
 
Bls: Jackson di Video Games

Padahal di cover Michael Jackson's Moonwalker, Arcade Version menurut gw mukanya udah perfek banget, tapi sayangnya bang Jack malah mengoperasi lagi wajahnya supaya terkesan nggak chubby alias tembem. padahal hasilnya gak seganteng yang dia kira, tapi biarpun begitu gw tetep luv sama bang jack.
 
Bls: Jackson di Video Games

I love MJ very much

saya jg mrasa kehilangan atas kepergianna

Have a Good rest Jacko

KK bnr" ada gem t.....
 
Bls: Jackson di Video Games

I love MJ very much

saya jg mrasa kehilangan atas kepergianna

Have a Good rest Jacko

KK bnr" ada gem t.....
 
Back
Top