"Burung" Putus Saat Disunat T_T

hktoyshop

New member
OuBEdd7aOV.jpg
Foto: alwashiyyahfoundation.wordpress.com (Ilustrasi)


PADANG - Nasib malang dialami seorang bocah bernama Salman Alfarisi (12). Warga Air Dingin, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang ini harus menerima apes setelah kepala penisnya sepanjang 14 mm terpotong saat mengikuti sunatan massal di Puskemas Air Dingin pada Rabu 1 Juli 2009 kemarin.

Akibatnya, bocah malang ini harus dilarikan ke RSUD Dr M Djamil Padang untuk diobati. Anak pertama pasangan Lisman Koto (30) dan Elva (28) ini masih terbaring karena harus menjalani perawatan intensif.

Menurut Direktur Umum SDM RSUP M Djamil Aguswan, malapetaka ini berawal saat Salman mengikuti sunatan massal yang diadakan Dinas Kesehatan Kota Padang untuk membantu masyarakat miskin.

"Saat itu Salman mendapat nomor urut empat. Ketika disunat penis Salman mengucurkan darah yang tak henti-hentinya. Setelah diperiksa, ternyata ujung kepala penis Salman terpotong sepanjang empat milimeter," kata Agus saat dikonfirmasi.

Agus menilai, kejadian ini harus dipertanggungjawabkan pihak puskesmas karena lalai. Saat pihak Puskesmas dikonfirmasi, mereka masih enggan berkomentar karena kabarnya Puskemas akan menyelesaikan persoalan ini secara kekeluargaan. "Dari laporan dokter yang merawat, Salman harus dioperasi plastik untuk memulihkan kondisi penisnya," ujar Agus.

 
Bls: "Burung" Putus Saat Disunat T_T

wah,burung masih bisa di selamatkan
wah bisa suram kalau burung nya ampe terputus
 
Bls: "Burung" Putus Saat Disunat T_T

nah looooohhhhhhhhh.... gaswad.....

burung putus = masa depan suram
 
Bener,kmrn sy ada liat jg di TV beritanya.
Kasian tuch anak,masa depannya suram... @_@
 
Bls: "Burung" Putus Saat Disunat T_T

kan cuman toel dikit helmnya jadi ya masih bisa digunainlah walopun bentuknya ntar beda
 
Bls: "Burung" Putus Saat Disunat T_T

Biarpun cuma toel,tp kan udh gak bgs lg bentuknya,bang...
 
Bls: "Burung" Putus Saat Disunat T_T

Jadi burung plastik dunk...
@Redbastard udh gw krm brsn.
 
Back
Top