Sebuah keberhasilan besar Perfect Money dan kemajuan Tiada Henti!

adex123

New member
Sebuah keberhasilan besar Perfect Money dan kemajuan Tiada Henti!

Pengguna Yang terhormat, kami sangat senang memberitahu Anda mengenai inovasi terbaru dan perubahan dalam sistem Perfect Money. Pertama-tama, kami ingin mengatakan bahwa kami mengharapkan pendaftaran pengguna yang ke 100.000 dalam waktu terdekat. Pada kesempatan gembira ini sistem Perfect Money memutuskan untuk memberikan penghargaan kepada para pengguna yang ke 100.000 dengan sekilo emas yang akan didepositkan ke rekening pemenang dalam troy oz gold.

Bagian baik lainnya dari berita dalam Perfect Money akan mengenalkan sebuah revolusioner baru metode pembayaran bekerja dalam mode real-time. Sekarang, setiap pengguna internet dapat membayar beberapa barang atau menggunakan layanan inovatif dengan teknologi pembayaran instant meskipun ia memiliki uang dalam rekening atau meskipun itu rekeningnya sendiri. Dengan kata lain sistem pembayaran Perfect Money memungkinkan pengguna Internet untuk melakukan pembayaran langsung melalui API perdagangan menggunakan layanan SMS, bank kawat atau kartu prabayar Perfect Money.

Sekarang setiap webmaster memiliki kesempatan untuk menghubungkan situs-nya ke sistem Perfect Money dan untuk menerima pembayaran melalui SMS, bank kawat, kartu prabayar Perfect Money yang tersedia untuk pengguna Internet di seluruh dunia, dan dengan internal transfer. Selain Perfect Money menyediakan perangkat lunak bebas yang bertujuan untuk membantu pengguna untuk memasang dan mengatur perdagangan ke penerimaan pembayaran otomatis di situs Anda.

Perfect Money bersama mitranya telah mengembangkan berbagai modul besar untuk Internet toko skrip yang paling populer. Setelah implementasi salah satu modul dari API Pedagang ke toko / situs Anda akan segera menyediakan klien Anda dengan satu lagi pilihan pembayaran termasuk pembayaran melalui SMS, bank kawat, Voucher Perfect Money dan kartu prabayar PM, dan internal transfer dalam sistem Perfect Money.

Acara penting lain adalah peluncuran kartu Prabayar PM dari berbagai nilai-nilai yang tersedia pada toko-toko di seluruh dunia. Anda juga dapat menggunakan jasa pengiriman kurir tersedia di mitra kami. Pilihan Deposit ini adalah dalam bentuk ideal dan tersedia. Anda dapat dengan mudah mendanai rekening Perfect Money atau membayar untuk barang / jasa dengan kartu prabayar PM online.

card2.gif


card1.gif


Perfect Money membuka tren baru dalam pembangunan dan mendukung usaha ukuran kecil. Program kedua untuk pengusaha Internet ukuran kecil dan menengah menyediakan mereka sebuah kesempatan untuk menjadi mitra dalam distribusi kartu prabayar PM di daerah lokal. Spesialis dari sistem pembayaran memiliki beberapa perhatian dilakukan beberapa survei dan menyimpulkan bahwa orang-orang membutuhkan kesempatan untuk top up rekening mereka dalam Perfect Money dengan Uang tunai. Cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan menggunakan kartu prabayar PM.

Kami juga sangat senang mengumumkan bahwa sehubungan dengan meningkatnya popularitas sistem Perfect Money kantor kami di Panama dengan pintu terbuka untuk semua pengunjung. Perfect Money bertujuan kepada transparansi maksimum dalam bisnis dan kantor Kami di Panama berencana untuk membuka sebuah pusat panggilan multi-bahasa dalam waktu dekat ini. Kami juga berencana untuk membuka sejumlah kantor perwakilan Perfect Money megalopolises terbesar di dunia dan menambahkan 16 bahasa lagi dari yang ada saat ini.

pmonews.jpg


Seperti yang dapat Anda lihat, Perfect Money dan tim telah datang lebih dekat dengan tujuan utama - penciptaan alat pembayaran yang ideal.
 
Bls: Sebuah keberhasilan besar Perfect Money dan kemajuan Tiada Henti!

nice nih infonya, thanks den nanti deh saya coba ;)
 
Back
Top